Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Pendaftaran Jalur Mandiri Unmul Tahun 2022 SMMPTN Universitas mulawarman

Pendaftaran SMMPTN UNMUL 2022

Hallo semuanya kembali lagi nieh dengan admin yang akan memberikan sebuah informasi kepada kalian semua seputar dunia kampus unmul yang wajib kalian ketahui, salah satunya adalah bagaimana cara masuk unmul melalui tahap jalur mandiri (SMMPTN).

Jalur Mandiri (SMMPTN) Merupakan jalur terakhir masuk ke perguruan negeri di seluruh indonesia, tidak lain halnya adalah universitas mulawarman, oleh sebab itu  sebagai jalur masuk terakhir kalian wajib serius dan tidak main-main dalam proses masuk perhuan tinggi unmul melalui jalur mandiri.

Serangkaian tes akan sama seperti jalur SBMPTN, akan tetapi secara teknis dan keseluruhan, kampuslah yang memegang kendali untuk soal dan teknis-teknis lainnya.

Sampai artikel ini diterbitkan dunia pendidikan masih di sibukkan dengan persiapan UTBK Jalur masuk SBMPTN, Aakan tetapi kalian perlu tau sebenarnya kampus sudah mulai mempersiapkan jalur masuk mandiri, salah satunya adlah universitas mulawarman.

Untuk kalian semua untuk mendapatkan informasi resminya kalian bisa menuju ke situs resminya universitas mulawarman, karena di sana akan tertera secara jelas dan gamblang bagaimana pendaftaran dan cara masuk unmul melalui jalur mandiri.

semoga bermanfaat.
Baca juga :

2 comments

  1. kenapa saat mendaftar smmptn unmul tertulis gagal menyimpan data, padahal sudah terisi semua dan lengkap.
  2. kenapa gagal menyimpan data saat mendaftar
Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain