Widget HTML Atas

Kumpulan Contoh Judul Skripsi Hukum Keperdataan Terbaru


Kumpulan Contoh Judul Skripsi Hukum Keperdataan Terbaru


Hallo sahabat semua kembali lagi dengan saya admin yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah informasi seputar judul sekripsi lagi nieh yang mungkin bisa di jadikan referensi untuk kalian semua.
  1. Perlindungan Hukum Terhadap Penumpang Kereta Api Pengguna Antar Moda Transportasi Udara (Studi Di PT.ABC)
  2. Efektifitas Pelaksanaan Kredit Usaha Rakyat (Studi Di PT. ABC)
  3. Tinjauan Pelaksanaan Perjanjian Kerja Dan Jaminan Sosial Bagi Karyawan Sales Marketing Pada Perusahaan Toyota Mobil Indonesia (Studi Terhadap PT. ABC)
  4. Tinjauan Yuridis Terhadap Klausula Baku Dalam Perjanjian Pembiayaan Konsumen (Finance) Dikaitkan Dengan UU No. 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen
  5. Keseimbangan Kedudukan Hukum Para Pihak Pada Transaksi E-Commerce (Studi Pada PT. ABC)
  6. Perlindungan Merek Terkenal Dihubungankan Dengan Itikad Baik Studi Putusan No. 558k/Pdt.Sus-Hki/2015
  7. Tinjauan Yuridis terhadap Tanggungjawab Direksi sebagai Wakil dari Perusahaan dalam Melakukan Suatu Perbuatan Hukum (Studi di PT. ABC)
  8. Kajian Hukum Terhadap Pembatalan Perkawinan Akibat Pemalsuan Identitas (Studi Putusan No.2447/Pdt.G/2015/PA.Mdn)
  9. Tinjauan Yuridis Penyelesaian Kredit Bermasalah Dengan Metode Restrukturisasi Pada Kantor PT. ABC
  10. Analisis Terhadap Keselamatan dan Keamanan Penumpang Pesawat Udara pada Layanan Jasa Tour and Travel dalam Perpektif Perlindungan Hukum (Studi : Biro Perjalanan PT ABC)
  11. Tinjauan Yuridis Perlindungan Konsumen Terhadap Produk Makanan Dan Minuman Kedaluwarsa (Studi Kasus Pada UD. ABC Kota DEF)
  12. Pelaksanaan Pemungutan Royalti oleh Yayasan Karya Cipta Indonesia Sumut atas Pengumuman Karya Cipta Lagu atau Musik oleh Usaha Karaoke di Kota ABC (Studi Pada Yayasan Karya Cipta Indonesia Sumut)
  13. Perlindungan Hukum Terhadap Penumpang Dalam Pengangkutan Kapal Penyeberangan Di Kawasan Medan Belawan (Studi Pada Kantor PT ABC)
  14. Wanprestasi Dalam Perjanjian Gadai Pada PT. ABC
  15. Kedudukan Mediator Dalam Penyelesaian Sengketa Di Pengadilan Negeri Kota ABC (Studi Terhadap Efektivitas Perma Nomor 1 Tahun 2016)
  16. Tanggungjawab Antara Dokter dengan Pasien Ditinjau dari Aspek Hukum Perdata (Studi pada Rumah Sakit Permata Bunda Kota ABC)
  17. Akibat Pembatalan Perkawinan Karena Adanya Pemalsuan Identitas Dan Kaitannya Dengan Pembagian Harta Bersama (Studi Putusan No.435/Pdt.G/2013/PA.Mdn)
  18. Aspek Hukum Penetapan Tarif Tiket Angkutan Penumpang oleh Perusahaan Penerbangan Sesuai dengan SK Menteri Perhubungan
  19. Perlindungan Konsumen Terhadap Peredaran Makanan dan Minuman yang Tidak Berlabel Halal di Kota ABC (Studi Kasus : BPOM Kota DEF dan MUI Kota GHI)
  20. Tinjauan Yuridis Terhadap Perlindungan Hukum pada Perjanjian Kontrak Kerja Antara Karyawan dengan Perusahaan (Studi Kasus PT. ABC)
  21. Pembagian Harta Bersama Akibat Perceraian (Studi Pada Pengadilan Agama Panyabungan Kota Kabupaten ABC)
  22. Mekanisme Pelaksanaan Dan Kualitas Pelayanan Kesehatan Terhadap Pengguna Bpjs Kesehatan Di Tinjau Dari Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 Tentang BPJS
  23. Analisis Perlindungan Hukum Terhadap Konsumen Ditinjau Dari Undang – Undang Nomor 5 Tahun 1999 Tentang Larangan Praktek Monopoli Dan Persaingan Usaha Tidak Sehat (Studi pada PT ABC Cabang DEF)
  24. Perlindungan Konsumen Terhadap Makanan Yang Mengandung Zat Berbahaya Dikaitkan Dengan Undang – Undang Perlindungan Konsumen (Studi di BPOM)
  25. Analisis Hukum Mengenai Alasan Bercerai Karena Suatu Perselisihan Dan Pertengkaran Yang Menyebabkan Tidak Ada Harapan Untuk Hidup Rukun Lagi Didalam Suatu Rumah Tangga Berdasarkan Putusan Nomor (Studi Kasus Di Pengadilan Agama Medan)
  26. Perjanjian Sewa Menyewa Barang Milik Daerah Yang Terdapat Di Dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Pedoman Barang Milik Daerah (Studi Penelitian Di Pemerintahan Daerah Provinsi ABC)
  27. Kedudukan Anak Sumbang Dalam Penerimaan Harta Warisan ( Analisis Hukum Islam Terhadap PasaL 867 KUH Perdata )
  28. Perlindungan Konsumen Terhadap Produk Susu Formula Bayi yang Telah Kadaluwarsa di Supermaket Berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen (Studi pada Irian Supermaket Medan)
  29. Perlindungan Konsumen Pengguna Jasa Parkir Terhadap Pencantuman Klausula Baku (Studi Kasus PT. ABC)
  30. Kedudukan Hukum Debitur Dalam Perjanjian Kredit Kepemilikan Rumah Jika Terjadi Wanprestasi (Studi pada PT. ABC Cabang DEF)
  31. Analisis Yuridis Perjanjian Pengadaan Barang dan Jasa Antara CV. ABC Dengan Dispora Kota DEF
  32. Pelaksanaan Perjanjian Penitipan Anak (Studi Di Yayasan Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution Kota ABC)
  33. Tinjauan Yuridis Terhadap Perjanjian Jual Beli Ikan Segar Hasil Laut (Studi Pada UD. ABC)
  34. Penyelesaian Pembagian Harta Warisan Menurut Hukum Adat Daerah ABC (Studi Kasus Kecamatan DEF)
  35. Akibat Hukum Perceraian Terhadap Anak dan harta Menurut Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2974 (Studi pada Pengadilan Agama Kota ABC)
  36. Tinjauan Yuridis Terhadap Meningkatnya Kasus Perceraian Karena Perselingkuhan Diwilayah Hukum Pengadilan Negeri ABC Antara Tahun XX Sampai Dengan Tahun XX
  37. Penegakan Hukum Terhadap Penggandaan Buku Berdasarkan Undang-Undang No. 28 Tahun 2014 Tentang Hak Cipta (Studi Pada Titi Gantung Kota ABC)
  38. Penerapan Prinsip Kemandirian Good Corporate Governance (GCG) Terkait Dengan Pengangkatan Struktur Dewan Komisaris Independen (Riset Pada PT.ABC)
  39. Tanggung Jawab Dealer Sebagai Pelaku Usaha Terhadap Indentor Dalam Perjanjian Jual Beli Sepeda Motor Secara Indent (Studi Pada PT. ABC Kota DEF)
  40. Aspek Hukum Penyelesaian Sengketa Perbankan Syariah Melalui Badan Arbitrase Syariah Nasional (Studi pada PT. ABC Kota DEF)
  41. Tinjauan Yuridis Mengenai Implementasi Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Sertifikat Pemakaian Tempat Usaha Antara Debitur dan Kreditur (Studi Pada Bank Danamon Cabang ABC)
  42. Analisis Putusan Hukum Terhadap Pemilik Satuan Apartemen Atas Tanah Bersama Yang Dijadikan Jaminan Sebagai Jaminan Hutang Dalam Keadaan Kredit Macet (Studi Putusan Pengadilan Negeri ABC No. 089/PDT.G/2013/PN.JKT.BAR)
  43. Akibat Hukum Keterlambatan Mendaftarkan Akta Kelahiran Anak Ditinjau Dari UU No.23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan (Studi di Catatan Sipil ABC Kabupaten DEF)
  44. Perlindungan Hukum Bagi Nasabah Terhadap Pelaksanaan Eksekusi Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Hak Tanggungan Di Bank ABC (Studi Pada Bank DEF)
  45. Tinjauan Hukum Terhadap Kredit Macet Atas Pemberian Kredit Untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Pada PT.Bank ABC Kota DEF
  46. Penyelesaian Wanprestasi Dalam Perjanjian Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Daerah ABC Kabupaten DEF
  47. Perjanjian Kerjasama Pembangunan dan Pegoperasian Tempat Pemeriksaan Fisik Terpadu (TPFT) Petikemas Impor Berdasarkan Perjanjian BOT (Build Operate and Transfer) antara PT. ABC (Persero) dengan PT. DEF
  48. Kewenangan Bertindak Dalam Melakukan Perbuatan Hukum Mengenai Harta Bawaan dan Harta Bersama Bagi Janda Yang Di Tinggal Mati Suami (Studi Pada Kantor Notaris Suprayitno S.H., M.Kn. Di Kota ABC)
  49. Tinjauan Yuridis Terhadap Pengadaan Barang Dan Jasa Oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan Dan Koperasi Dengan CV. ABC (Studi Pada Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Koperasi Kabupaten Humbang Hasundutan)
  50. Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Terhadap Peredaran Produk Kosmetik Berbahaya Yang Mencantumkan Nomor Izin Edar Badan Pengawas Obat Dan Makanan Palsu (Studi Pada : BPOM Medan)
  51. Perlindungan Hukum Terhadap Pihak Kreditur Yang Memberikan Pinjaman Kredit Tanpa Agunan (Studi Bank ABC Cabang DEF)
  52. Hubungan Hukum Antara Penjamin Dengan Pihak Pemberi Kredit Pada Usaha Kecil Menengah Di Kota ABC (Studi PT. ABC Cabang DEF)
  53. Analisis Putusan Hukum Terhadap Pemilik Satuan Apartemen Atas Tanah Bersama Yang Dijadikan Jaminan Sebagai Jaminan Hutang Dalam Keadaan Kredit Macet (Studi Putusan Pengadilan Negeri ABC No. 089/PDT.G/2013/PN.JKT.BAR)
  54. Tinjauan Yuridis Terhadap Perjanjian Simpan Pinjam Pada Koperasi Kredit CU.Sejahtera Kota ABC dengan Jaminan Kendaraan Bermotor Kota DEF
  55. Analisis Permasalahan Hukum Perbankan Berkaitan Dengan Transaksi E-Banking (Studi Kasus Pada Bank ABC Kantor Cabang Kota ABC)
  56. Tinjauan Yuridis Terhadap Perdagangan Barang Tiruan Yang Menggunakan Merek Terkenal Berdasarkan UU No. 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis (Studi Di Kota ABC)
  57. Peran Mediator Hakim Dalam Proses Mediasi Pada Perkara Perceraian (Studi di Pengadilan Agama ABC)
  58. Perlindungan Konsumen Dalam Pembelian Barang Elektronik Rekondisi Berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 (Studi Di Pt. ABC)
  59. Tinjauan yuridis Terhadap Keabsahan Produk Makanan Tanpa Label Halal Bagi Konsumen Muslim (Studi Pada ABC)
  60. Tinjauan Yuridis Terhadap Mekanisme Penyelesaian Klaim Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Terhadap Karyawan PT. ABC
  61. Tinjauan Yuridis Terhadap Peranan Notaris Dalam Pembuatan Akta Perjanjian Antara Pemilik Tanah dan Pemilik Modal Dalam Rangka Mewujudkan Kepastian Hukum ( Studi Putusan Pengadilan Negeri Kota ABC Nomor 704/Pdt.G/2015/PN/Mdn )
  62. Tinjauan Yuridis Terhadap Perjanjian Jual Beli Rumah Melalui Proses Kredit (Studi Kasus Pada PT. Bank ABC Cabang DEF)
  63. Tinjauan Yuridis Terhadap Perdagangan Barang Bekas Berdasarkan Undang-Undang No. 7 Tahun 2014 Mengenai Perdagangan Dan Kaitannya Dengan Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 Mengenai Perlindungan Konsumen ( Studi Pada Pasar ABC)
  64. Perlindungan Konsumen Terhadap Keterlambatan Pengiriman Barang Melalui Angkutan Darat (Studi Pada CV. ABC)
  65. Analisis Putusan Hukum Terhadap Pemilik Satuan Apartemen Atas Tanah Bersama Yang Dijadikan Jaminan Sebagai Jaminan Hutang Dalam Keadaan Kredit Macet (Studi Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat No. 089/PDT.G/2013/PN.JKT.BAR)
  66. Implementasi Putusan Mahkamah Agung NO 179/SIP/1961 Tentang Pembagian Harta Warisan Pada Anak Perempuan Menurut Hukum Adat Batak Karo
  67. Tinjauan Yuridis Mengenai Jual Beli Alat-Alat Kimia Pada Pabrik Kelapa Sawit (Studi Pada CV. ABC)
  68. Perlindungan Hukum Terhadap Pasien Peserta JKN BPJS Kesehatan Dalam Pelaksanaan Kesehatan Di Puskesmas ABC Kabupaten DEF Provinsi GHI
  69. Perlindungan Hukum Terhadap Pihak Kreditur Yang Memberikan Pinjaman Kredit Tanpa Agunan (Studi Bank ABC Cabang DEF)
  70. Perlindungan Konsumen Terhadap Kegiatan Pemasaran Yang Dilakukan Agen Asuransi (Studi Pada AJB Bumiputera 1912)
  71. Perlindungan Hukum Terhadap Status Anak Yang Lahir Dari Perkawinan Siri Online Berdasarkan Undang-Undang No. 23 Tahun 2002 Tetang Perlindungan Anak
  72. Perlindungan Sumber Daya Genetik Berdasarkan Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2016 Tentang Paten
  73. Aspek Hukum Terhadap Implementasi Prinsip Good Corporate Governance Dalam Dunia Perbankan di Indonesia (Studi pada PT. Bank ABC Kota DEF)
  74. Eksekusi Jaminan Fidusia Sebagai Pelunasan Utang Debitur (Studi Pada PT. Bank ABC Cabang DEF)
  75. Perlindungan Hukum Terhadap Tertanggung Asuransi Kendaraan Bermotor Yang Terikat Perjanjian Pembiayaan Konsumen (Studi Pada PT. ABC Cabang DEF)
  76. Perlindungan Hukum Perjanjian Kredit Perbankan Terhadap Suami atau Istri Terkait Dengan Jaminan Harta Bersama (Studi Pada PT. ABC Cabang DEF)
  77. Tinjauan Yuridis Kredit Dengan Jaminan Hak Tanggungan Yang Objeknya Tanah Dengan Status Hak Guna Usaha Pada Bank ABC Cabang DEF
  78. Perlindungan Sumber Daya Genetik Berdasarkan Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2016 Tentang Paten
  79. Aspek Hukum Terhadap Implementasi Prinsip Good Corporate Governance Dalam Dunia Perbankan di Indonesia (Studi pada PT. ABC Kota DEF)
  80. Tinjauan Yuridis Terhadap Pemberian Kredit Bank Dengan Jaminan Personal Guarantee Pada Pt.Bank ABC Wilayah DEF
  81. Tinjauan Yuridis Mengenai Hak Kebendaan Pembeli Efek Beragun Aset Pada Pembiayaan Sekunder Perumahan
  82. Tanggung Jawa Bperum Damri Sebagai Angkutan Bandara Terhadap Penumpang Yang Mengalami Kecelakaan Bus (Studi Pada Perum Damri Kantor Cabang Angkutan Bandara ABC)
  83. Tanggungjawab Sosial Perusahaan Dalam Rangka Pelaksanaan Tata Kelola Perusahaan Perbankan (Studi Pada Pt. Bank ABC Kantor Pusat DEF)
  84. Tinjauan Hukum Terhadap Pemberian Santunan Pada Penyandang Disabilitas Pada Kecelakaan Angkutan Laut
  85. Tinjauan Yuridis Kredit Dengan Jaminan Hak Tanggungan Yang Objeknya Tanah Dengan Status Hak Guna Usaha Pada Bank ABC Cabang DEF
  86. Perlindungan Hukum Terhadap Nasabah Akibat Wanprestasi dalam Perjanjian Kredit Pemilikan Rumah di PT. Bank ABC Cabang DEF
  87. Tinjauan Yuridis Terhadap Penyelesaian Kredit Dari Debitur Yang Meninggal Dunia Dengan Klaim Asuransi Jiwa ( Studi Pada Pt. Bank ABC Cabang DEF )
  88. Tinjauan Yuridis Terhadap Pelaksanaan Corporate Social Responsibility (Csr) Di Lingkungan Perusahaan
  89. Aspek Hukum Peningkatan Pelayanan Jasa Bagi Penumpang Pesawat (Studi Pada Bandar Udara Kuala Namu)
  90. Tinjauan Yuridis Terhadap Perjanjian Kerjasama Antara Pt. ABC (Studi Pada Pt. DEF Kota GHI)
  91. Analisis Hukum Terhadap Perjanjian Pemborongan Membangun Tanaman Ulang Karet Tahun XX Antara PT. ABC dan CV. DEF (Studi pada PT. GHI)
  92. Perlindungan Hukum terhadap Nasabah PT. ABC Dalam Kaitannya dengan Perjanjian Kredit Bank yang Melibatkan Perusahaan Asuransi PT.DEF (Studi Kasus Putusan Nomor 528K/PDT.SUS-BPSK/2014)
  93. Tinjauan Yuridis Terhadap Penyelesaian Sengketa Melalui Arbitrase Dalam Perjanjian Pemakaian Arus Listrik Antara Perusahaan Listrik Negara Dengan Pelanggan Akibat Wanprestasi (Studi PT. ABC Area DEF)
  94. Pemberian Kredit Dengan Jaminan Sertifikat Hak Milik (Studi PT. ABC Cabang DEF)
  95. Perlindunga Hukum Bagi Pengguna Jasa Angkutan Antar Kota Bus CV. ABC (Studi Pada CV. DEF)
  96. Tanggug Jawab Jasa Pengiriman Barang Terhadap Hilang/Atau Rusaknya Barang Melalui Jalur Darat (Studi Kasus pada PT. ABC Kota DEF)
  97. Aspek Hukum Perlindungan Keselamatan Penumpang Sipil Dalam Penerbangan Militer Ditinjau Menurut Peraturan Perundang-Undangan (Studi Kecelakaan Pesawat Hercules A-1310)
  98. Aspek Hukum Perjanjian Kerjasama Pengangkutan Limbah B3 (Fly Ash) pada Perusahaan Pengangkutan (Studi Perjanjian Kerja Sama PT. ABC dan PT. DEF)
  99. Aspek Hukum Perjanjian Kerjasama Pengangkutan Barang Melalui Darat Antara PT. ABC dengan PT. DEF (studi pada PT. GHI)
  100. Pelaksanaan Pengangkatan Wali Serta Perlindungan Anak di Panti Asuhan ABC
Baca Juga

No comments for "Kumpulan Contoh Judul Skripsi Hukum Keperdataan Terbaru"