Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Unduh ebook novel lumpu karya tere liye pdf gratis

Download ebook novel lumpu karya tere liye pdf gratis, he ho pops geng sahabat semua kembali lagi dengan saya admin keren kece badai, kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah novel ebook keren, cerita fiksi terbaru yang alur ceritanya cukup keren menurut saya.

Review Novel Lumpu

Ada kabar gembira nih Gengs, khusus untuk kalian pecinta serial Bumi karya Tere Liye. Buku ke-10 berjudul Lumpu dari serial ini akan segera terbit. Setelah si Tanpa Mahkota, musuh besar Raib, Seli dan Ali kalah, sekarang muncul musuh baru, Lumpu.

Lumpu adalah musuh yang datang dari masa lalu, dia telah menyimpan dendam selama 17 tahun kepada guru matematika mereka, Miss Selena. Lumpu marah karena Selena dan orang tua Raib—Tazk dan Mata—datang bertualang ke klan Nebula, tempat tinggal Lumpu yang damai.

Setelah kedatangan mereka, kekacauan terjadi di klan Nebula akibat ulah Selena yang mencuri Cawan Keabadian. Benda yang dicuri oleh Selena adalah kunci yang memenjarakan raksasa sejak puluhan ribu tahun lalu. Namun karena benda itu dicuri, maka raksasa yang dipenjara itu terbebas dan terjadilah kekacauan yang menghancurkan kehidupan damai Lumpu.

Kejadian itu pula yang menjadi awal petualangan Raib, Seli dan Ali. Mereka telah bertualang ke banyak tempat. Klan Bulan, klan Matahari, klan Bintang, Bor-o-bdur, klan Komet, dan klan Komet Minor adalah klan yang pernah mereka kunjungi.

Di buku ini mereka akan kembali bertualang bersama ILY, kapsul terbang ciptaan Ali. Mereka akan ke klan Nebula untuk menyelamatkan Miss Selena yang diculik oleh Lumpu. Tapi apakah mereka bisa mengalahkan Lumpu? Musuh yang bisa menghapus kekuatan lawannya.

Konon, klan Nebula sendiri adalah tempat portal menuju klan Aldebaran, tempat orang-orang pemilik kekuatan berasal. Penduduk klan Aldebaran adalah orang-orang yang mengajarkan banyak hal kepada penduduk di klan lain. Tempat peradaban manusia dimulai.

Harga Novel Lumpu

untuk harga novel fisiknya sendiri memang belum di jual karena belum di terbitkan, tapi kalau untuk ebooknya kalian bisa mendownloadnya di playstore dengan harga kisaran 50.000an saja, kalau kalian menanyakan yang gratis tentu saja ada, tp kalau ada uang lebih beli fisiknya ya.

Download ebook novel lumpu gratis

untuk kalian yang mau gratis download saja di link bawah ini, saya just share saja ya guys, jika ada apa-apa di luar tanggung jawab mimin.

Baca juga :

6 comments

  1. min, ini langsung nyambung sama blog nya gerbangputra, munkin mimin tau sandinya, kasih tau dong min
  2. Sandi rarnya apa ??
  3. 123456789
  4. mana sandi yang baru ?!!
  5. Min ngak ada
  6. Linknya mana kak
Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain