Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika Aplikasi PDF

Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika Aplikasi PDF - Hei gengs kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah judul skripsi anak teknik informatika yang dilengkapi dengan proposal nieh gaes.

Pengertian Aplikasi

Aplikasi adalah program yang dibuat oleh pemakai yang ditujukan untuk melakukan suatu tugas khusus (Kadir, 2003). Menurut Kadir (2008:3) program aplikasi adalah program siap pakai atau program yang direka untuk melaksanakan suatu fungsi bagi pengguna atau aplikasi yang lain.

Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika Aplikasi PDF

  1. Teknik informatika pasti berkaitan dengan perancangan aplikasi dengan berbasis modern. Berikut judul skripsi teknik informatika yang menggunakan aplikasi.
  2. Penerapan Sistem Aplikasi Try Out SPMB dan EBTANAS dengan Metode Berbasis Web Menggunakan PHP MySQL pada Politeknik Negeri Semarang.
  3. Sistem Aplikasi Logika Fuzzy Sebagai Prediksi Penyakit paa Pasien dengan Metode Criteria Decision Making pada Rumah Sakit Karyadi Semarang.
  4. Perancangan Aplikasi Sistem Informasi Eksekutif untuk Perencanaan Tata Letak Cabang Perusahaan di Kota Solo.
  5. Penerapan Sistem Membangun Aplikasi Pustaka dan Pusat Data Informatika dengan Menggunakan Metode Berbasis Web.
  6. Penerapan Sistem Aplikasi Algoritma Minimax pada Permainan Checkers Melalui Jaringan Komputerisasi.
  7. Penerapan Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Porsi Dana Investasi dengan Model Indeks Tunggal pada CV Persada Jaya.
  8. Aplikasi Rancang Bangun Multiplayer Game Real Time Strategy dengan Metode Berbasis Macromedia Flash MX.
  9. Perancangan Aplikasi Untuk Menentukan Volume Produksi dengan Menggunakan Metode Sugeno pada Pabrik Gulame Asih.
  10. Perancangan Aplikasi Sistem Informasi Akuntansi di PT. Prima Cipta Informatika Semarang.
  11. Metode Penentuan Lokasi Optimal Sebagai Distribusi Unit Pelayanan Kesehatan dengan Aplikasi Sistem Informasi Geografis di Kabupaten Cirebon.
  12. Aplikasi Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Daerah Pariwisata Propinsi Jawa Barat dengan Metode Berbasis Web.
  13. Rancang Bangun Aplikasi SMS Alert Sebagai Job Seeker Untuk Studi Kasus di Alumni Career Center Universitas Islam Indonesia.
  14. Aplikasi Sistem Perangkat Lunak Sebagai Efisiensi Biaya Proyek Pembangunan dengan Memanfaatkan FLOAT pada Metode Analisis Jaringan.
  15. Penerapan dan Pemanfaatan Aplikasi Fuzzy Linguistic Hedge sebagai Pengecek Tata Bahasa pada Kalimat yang Berbahasa Inggris.
  16. Perancangan Aplikasi Minesweeper dengan Komputer Menggunakan Metode Heuristik Versi 2018.
  17. Perancangan Aplikasi Berbasis Mobile Sebagai Sistem Pembayaran Air, Listrik, dan Telepon Menggunakan Java 2 Micro Melalui Smarthphone.
  18. Peranangan dan Pembuatan Aplikasi Game Pesawat Udara Melalui Smarthphone dengan Tekonologi Macromedia Flash MX Terbaru.
  19. Perancangan dan Pembuatan Game Tempur dengan Menggunakan Teknologi Macromedia Flash MX Melalui Smarthphone Berbasis Android.
  20. Aplikasi Sistem Pengkelasan pada Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Solo Menggunakan Metode Fuzzy.
  21. Penerapan Aplikasi Sebagai Pembelajaran Manajemen pada Perusahaan Astra Honda Motor dengan Teknologi Berbasis Mobile dan Web menggunakan Metode PHP.
  22. Perancangan Model Aplikasi Informasi Untuk Perusahaan Annida Karya dengan Teknologi Berbasis Web Untuk Meminimalisir Keterlambatan Kerja.
  23. Rancang Bangun Aplikasi Informasi Eksekutif (SIE) pada Studi Kasus Koperasi Unit Desa (KUD) Sri Battembat, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten. Cirebon, Jawa Timur.
Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain