Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

150 Contoh Judul Skripsi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UM

Contoh Judul Skripsi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UM - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan admin yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah informasi  mengenai judul skripsi PGSD Universitas Malang yang mungkin bisa dijadikan sebagai contoh dalam pengerjaan skripsi oke kita langsung saja simak ulasan dibawah ini ya.

Contoh Judul Skripsi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UM

  1. Analisis dampak negatif penggunaan smartphone pada pembelajaran daring ditinjau dari perilaku anak kelas v sdn kebonagung 2 kabupaten malang
  2. Analisis higher order thinking skills pada soal penilaian akhir semester gasal muatan pendidikan kewarganegaraan kelas v tahun ajaran 2020/2021 di sd negeri gugus v kecamatan gedangan kabupaten malang
  3. Analisis kemampuan menulis puisi dengan menggunakan media lingkungan sekitar pada siswa kelas ii sdn bunulrejo 02 kota malang
  4. Analisis kendala siswa dalam pembelajaran daring masa pandemi covid-19 pada tema 8 muatan ipa kelas iv sdn pisangcandi 1 malang
  5. Analisis kesalahan penggunaan huruf kapital pada siswa kelas v upt sd negeri balerejo 03 kabupaten blitar
  6. Analisis kesalahan penyelesaian soal cerita bertipe hots materi bangun ruang menggunakan newman error analysis (nea) pada siswa kelas v di kota blitar
  7. Analisis kesulitan guru dalam menyusun soal evaluasi berbasis hots pada pembelajaran matematika di sdn torongrejo 2
  8. Analisis kesulitan guru dalam pembelajaran daring di masa pandemi covid-19 Sekolah Dasar Gugus 1 Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan
  9. Analisis kinerja guru profesional dalam penerapan pembelajaran daring di sd negeri se-kecamatan pagelaran kabupaten malang
  10. Analisis model pembelajaran ips berbasis online tema 8 kelas vi di sdn pagu 1 kabupaten kediri
  11. Analisis muatan nilai-nilai karakter yang terkandung pada buku cerita bergambar
  12. Analisis nilai karakter dongeng pada buku tematik tema 7 kelas 2 sekolah dasar
  13. Analisis pelaksanaan google classroom pada pembelajaran di era pandemi covid-19 pada tema 8 muatan ipa kelas iv sdn pisangcandi 1 malang
  14. Analisis pelaksanaan penilaian dalam pembelajaran daring di sekolah dasar negeri se-kecamatan tumpang kabupaten malang
  15. Analisis pelaksanaan penilaian dalam pembelajaran daring di sekolah dasar negeri se-kecamatan tumpang kabupaten malang
  16. Analisis pembelajaran menulis pada siswa kelas iv selama masa pandemi di sdn jatijejer kabupaten mojokerto
  17. Analisis pembelajaran powerpoint interaktif dengan penguatan karakter mandiri pada siswa kelas iii di sdn boro 03 kecamatan selorejo
  18. Analisis penguasaan sintaksis siswa kelas iv pada karangan deskriptif realistis di sd gugus 6 kecamatan kepanjen
  19. Analisis peningkatan minat belajar siswa dengan menggunakan model game-based learning (gbl) pada pembelajaran matematika materi pecahan kelas v sdn pandanwangi 01
  20. Analisis penulisan laporan hasil wawancara siswa kelas iv sd negeri 4 wonokerto kabupaten malang
  21. Analisis permasalahan pembelajaran daring pada sdn kotalama 1 malang
  22. Analisis pola komunikasi guru dalam pelaksanaan pembelajaran daring pada peserta didik kelas 1 di sdn 4 tumpang
  23. Analisis pola orang tua dalam mendampingi anak belajar pada masa pandemi covid-19 di kelas v sdn 2 kebonagung
  24. Analisis problematika pembelajaran daring kelas ii dan v upt sd negeri jati 01 kabupaten blitar
  25. Analisis problematika pembelajaran daring matematika materi konsep dasar perkalian siswa kelas ii sdn bulusari 1 kecamatan gempol kabupaten pasuruan
  26. Analisis soal pada buku siswa kelas ii tema 1 hidup rukun dan tema 2 bermain di lingkunganku berdasarkan taksonomi bloom
  27. Analisis soal tipe hots pada soal penilaian akhir semester ganjil pembelajaran matematika kelas iv kota malang tahun ajaran 2019/2020.
  28. Development of pop-up book based on qr code solid figure material with character strengthening curiosity in 5th-grade elementary school
  29. Efektivitas pembelajaran menggunakan whatsapp dengan pendekatan saintifik terhadap prestasi belajar siswa kelas iv sekolah dasar negeri di malang
  30. Efektivitas penggunaan aplikasi quizizz terhadap minat dan hasil belajar matematika siswa kelas v sd
  31. Efektivitas video animasi dan gambar seri terhadap kemampuan menulis karangan narasi siswa kelas v sdn cemorokandang 4 malang
  32. Gaya belajar siswa di masa pandemi pada kelas iv sd negeri bunulrejo 3 kota malang
  33. Hubungan antara fasilitas belajar di rumah dengan prestasi belajar selama pembelajaran daring pada siswa kelas iv sd se-gugus 5 kecamatan lawang
  34. Hubungan kemampuan komunikasi guru dengan prestasi belajar siswa kelas ii di sd negeri gugus 4 kecamatan klojen pembelajaran daring
  35. Hubungan keterlibatan orang tua dan motivasi belajar dengan prestasi belajar daring matematika siswa kelas iv sd negeri se-gugus 3 kecamatan blimbing kota malang
  36. Hubungan penguasaan guru dalam mengoperasikan aplikasi belajar online terhadap hasil belajar siswa di kelas v sdn se-gugus 1 kecamatan gondanglegi
  37. Hubungan positive reinforcement dan feedback hasil belajar siswa terhadap peningkatan motivasi belajar siswa kelas v sekolah dasar di desa bolorejo kabupaten tulungagung
  38. Identifikasi miskonsepsi siswa kelas v sekolah dasar pada muatan ipa materi sistem pencernaan manusia menggunakan metode cri (certainty of response index)
  39. Implementasi gerakan literasi sekolah (gls) selama pandemi kelas iv sdi mohammad hatta malang
  40. Implementasi penguatan pendidikan karakter melalui pembiasaan pada pembelajaran daring (jarak jauh) di sdn kotalama 1 kota malang)
  41. Keefektifan media video terhadap minat dan hasil belajar matematika kelas iii sdn bumiayu 2
  42. Kemampuan guru dalam pembuatan soal higher order thinking skills (hots) pada pembelajaran tematik muatan ipa kelas tinggi sdn bareng 2 kota malang
  43. Keterampilan menulis karangan narasi siswa kelas v sd islam al-hikmah malang
  44. Meningkatkan hasil belajar siswa materi keliling bangun datar melalui pendekatan tpack di kelas iii sdn 1 doplang kabupaten blora
  45. Penerapan metode sas untuk meningkatkan keterampilan menulis huruf tegak bersambung kelas 1 sdn bandulan 2 kota malang
  46. Penerapan model pembelajaran quantum teaching untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa kelas iv sd negeri sentul ii purwodadi pasuruan
  47. Penerapan model pembelajaran savi untuk meningkatkan keterampilan membaca puisi siswa kelas iv sdn rampal celaket 2 kota malang
  48. Pengaruh implementasi teknik mind map terhadap hasil belajar siswa kelas iv sdn bunulrejo 01 kota malang di masa pandemi
  49. Pengaruh penggunaan aplikasi google meet pada pembelajaran daring terhadap sikap sosial dan hasil belajar muatan ips siswa kelas iv sekolah dasar
  50. Pengaruh penggunaan aplikasi quizizz sebagai metode evaluasi dalam pembelajaran daring terhadap hasil belajar pada muatan pkn kelas v di sd negeri bunulrejo 01 malang
  51. Pengaruh penggunaan bahasa jawa pada lingkungan keluarga terhadap pembelajaran bahasa indonesia di kelas iv sdn bangkok 2 kabupaten kediri
  52. Pengaruh penggunaan media gambar berseri pada pembelajaran menulis karangan narasi bahasa indonesia kelas v sdn sidodadi 2
  53. Pengaruh penggunaan media pembelajaran monopoli terhadap hasil belajar pada pembelajaran ips kelas v sdn jogoloyo kabupaten jombang
  54. Pengaruh penggunaan media video terhadap hasil belajar ipa tentang sumber energi di kelas iv sdn polehan 3
  55. Pengaruh quizizz terhadap hasil belajar siswa materi karakteristik anggota tata surya kelas vi di sdn 1 bolorejo tulungagung
  56. Pengembangan alat evaluasi berbasis web tema 7 subtema 3 untuk menumbuhkan karakter mandiri pada siswa kelas v sdn gedog 1 kota blitar
  57. Pengembangan bahan ajar berbasis modul virtual pada subtema peristiwa mengisi kemerdekaan di kelas v sdn nguling 1 kabupaten pasuruan
  58. Pengembangan booklet berbasis qr code dengan penguatan karakter mandiri pada materi gaya di kelas iv sdn 2 mojorembun kabupaten nganjuk
  59. Pengembangan buku cerita rakyat berbahasa jawa untuk siswa berkultur madura kelas iv sd negeri kotalama 1 malang
  60. Pengembangan buku teks pendamping matematika berbasis qr code sebagai alternatif bahan ajar materi bangun datar pada siswa kelas iv sd
  61. Pengembangan buku teks subtema peristiwa kebangsaan seputar proklamasi kemerdekaan dengan penguatan karakter cinta tanah air kelas v sdn rejomulyo kota kediri
  62. Pengembangan desain pembelajaran bersama orang tua tema benda, hewan dan tanaman di sekitarku berorientasi produk bernilai kearifan lokal dengan integrasi karakter dalam konteks merdeka belajar di rumah untuk sd kelas 1
  63. Pengembangan e-lkpd berbasis articulate storyline subtema pengaruh kalor terhadap kehidupan untuk siswa kelas 5 sdn kesamben 2 kabupaten blitar
  64. Pengembangan e-lkpd berbasis hots pada tema 9 subtema 1 di kelas v sdn 2 bandungrejo kabupaten jepara
  65. Pengembangan e-lkpd hots berbasis live worksheet penguatan karakter berpikir kritis materi perpindahan kalor di kelas v sdn 2 besuki tulungagung
  66. Pengembangan e-lkpd interaktif berbasis permainan edukatif terintegrasi karakter kreatif pada muatan ipa tema 9 subtema 2 kelas IV SDN Bendogerit 1 Kota Blitar
  67. Pengembangan e-modul berbasis android dengan penguatan karakter cinta tanah air pada subtema peristiwa kebangsaan seputar proklamasi kemerdekaan di kelas v sdn butun 1
  68. Pengembangan e-modul berbasis flipbook maker muatan matematika materi pecahan dan pengubahan bentuk pecahan di kelas 4 sekolah dasar
  69. Pengembangan e-modul berbasis mind map dengan penguatan karakter kemandirian belajar pada muatan ipa tema 7 subtema 1 kelas v sdn tambakan 1 kabupaten blitar
  70. Pengembangan e-modul berbasis saintifik dengan penguatan karakter nasionalis subtema peristiwa kebangsaan masa penjajahan di kelas v sdn 2 purwosari
  71. Pengembangan e-modul interaktif berbasis case (creative, active, systematic, effective) sebagai bahan ajar pengelompokan benda untuk melatih kemandirian belajar peserta didik kelas v sdn resapombo 04 kabupaten blitar
  72. Pengembangan e-modul interaktif berbasis epub materi fpb dan kpk kelas 4 di sekolah dasar
  73. Pengembangan e-modul interaktif pada materi pemanfaatan sumber daya alam dengan penguatan karakter peduli lingkungan pada kelas iv sdn kepanjenlor 2 kota blitar
  74. Pengembangan e-modul interaktif subtema indahnya keragaman budaya negeriku pada kelas iv sdn pelem 1 kabupaten kediri
  75. Pengembangan e-modul materi gerak benda berbasis 5e learning cycle pada siswa sd kelas iv
  76. Pengembangan e-modul melalui sigil software pada materi organ penapasan manusia dan hewan dengan penguatan karakter mandiri di kelas v sdn pakunden 1 kota blitar
  77. Pengembangan e-modul menggunakan aplikasi canva sebagai sumber belajar dengan penguatan karakter mandiri pada pembelajaran ipa materi gaya kelas 4 sdn pakijangan 1 kabupaten pasuruan
  78. Pengembangan e-modul pembelajaran berbasis edmodo pada subtema peristiwa kebangsaan seputar proklamasi kemerdekaan dengan penguatan karakter cinta tanah air kelas v sdn brangkal kabupaten mojokerto
  79. Pengembangan ensiklopedi tari tradisional khas malang dalam pembelajaran seni tari siswa kelas v di sekolah dasar
  80. Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis swishmax materi macam-macam gaya dengan karakter tanggung jawab pada kelas iv di sdn 03 gesikan
  81. Pengembangan media augmented reality materi indahnya keragaman budaya negeriku dengan penguatan karakter peduli sosial kelas 4 mis al-islah kecamatan berbek kabupaten nganjuk
  82. Pengembangan media beta si peda (belajar tentang sistem peredaran darah manusia) berbasis android untuk membentuk karakter mandiri siswa kelas v sdn 01 sambitan tulungagung.
  83. Pengembangan media cd powerpoint materi perkalian dan pembagian pecahan kelas v sekolah dasar
  84. Pengembangan media doraja (domino aksara jawa) untuk materi pasangan aksara jawa pada siswa kelas v sdn tawang 3 kabupaten kediri
  85. Pengembangan media e-book dengan penguatan karakter mandiri pada muatan ipa materi kalor kelas v sd
  86. Pengembangan media e-comic berbasis budaya lokal kota malang dalam pembelajaran keunikan daerah tempat tinggalku untuk muatan ppkn kelas 4 sd
  87. Pengembangan media e-comic pembelajaran bahasa indonesia tema 4 materi kalimat ungkapan kelas 3 sdn karangtengah 1 kota blitar
  88. Pengembangan media flashcard berbasis qr code pada materi keberagaman budaya indonesia untuk siswa kelas iv sekolah dasar
  89. Pengembangan media flip booklet pada pembelajaran matematika materi kelipatan dan faktor suatu bilangan kelas iv sd
  90. Pengembangan media game edukasi "gerapai" berbasis microsoft powerpoint dengan penguatan karakter mandiri pada materi keragaman budaya indonesia untuk siswa kelas iv sdn kutuwetan kabupaten ponorogo
  91. Pengembangan media game edukasi berbasis android untuk menumbuhkan karakter rasa ingin tahu siswa kelas iv pada muatan ipa tema 6 subtema 1 di sdn nglinggis kabupaten trenggalek
  92. Pengembangan media game edukasi simba pada materi alat gerak hewan dan manusia untuk membentuk karakter mandiri siswa kelas v sdn bendogerit 01 kota blitar
  93. Pengembangan media interaktif articulate storyline dengan penguatan karakter cinta tanah air subtema indahnya persatuan dan kesatuan kelas iv sd plus sunan ampel kota kediri pada masa pandemi
  94. Pengembangan media interaktif berbasis swishmax materi keragaman budaya indonesia dengan penguatan karakter mandiri pada kelas iv sdn klangon 02 kabupaten madiun
  95. Pengembangan media interaktif dengan platform android pada materi sistem peredaran darah manusia untuk menguatkan kemandirian siswa kelas v sdn 3 kedungbanteng
  96. Pengembangan media komik digital berbasis android pada materi keragaman ekonomi dengan penguatan karakter mandiri untuk kelas iv sdn 1 widoro
  97. Pengembangan media komik interaktif menggunakan microsoft powerpoint pada materi keberagaman pekerjaan muatan ppkn dengan penguatan karakter gemar membaca di kelas iii sdn 2 surondakan kabupaten trenggalek
  98. Pengembangan media pembelajaran audio visual menggunakan animasi powtoon pada pembelajaran tematik di kelas v sdn arjosari 2
  99. Pengembangan media pembelajaran berbasis android dengan penguatan karakter rasa ingin tahu pada sub tema lingkungan tempat tinggalku kelas iv sd negeri sananwetan 2 kota blitar
  100. Pengembangan media pembelajaran berbasis android menggunakan mit app inventor pada tema 7 subtema 3 di kelas v sdn krisik 03 kabupaten blitar
  101. Pengembangan media pembelajaran berbasis android pada materi hubungan antar makhluk hidup dalam ekosistem untuk membentuk karakter mandiri siswa kelas v sdn kendalrejo 02 blitar
  102. Pengembangan media pembelajaran berbasis android pada permainan smart card dengan penguatan karakter mandiri kelas v subtema suhu dan kalor di sdn pakunden 2 kota blitar
  103. Pengembangan media pembelajaran berbasis aplikasi articulate storyline 3 penguatan karakter mandiri tema 7 subtema 3 kelas v di sdn sumber 02 blitar
  104. Pengembangan media pembelajaran berbasis aplikasi focusky pada materi daur hidup hewan untuk membentuk sikap teliti bagi siswa kelas iv sdn kendangdukuh kabupaten pasuruan
  105. Pengembangan media pembelajaran berbasis lectora inspire materi peristiwa kedatangan bangsa barat dengan penguatan karakter cinta tanah air kelas v sdn ngadri 02 kabupaten blitar
  106. Pengembangan media pembelajaran berbasis web pada muatan ipa tema 8 subtema 3 dengan penguatan karakter rasa ingin tahu siswa kelas vi sd negeri tingal 02
  107. Pengembangan media pembelajaran blog
  108. Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis android muatan ipa materi bagian-bagian tumbuhan kelas iv sdn sawojajar 2 kota malang
  109. Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis android pada materi peristiwa proklamasi kemerdekaan kelas v sdn srengat 02 kabupaten blitar
  110. Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis autoplay materi sistem pernapasan dengan penguatan karakter rasa ingin tahu untuk siswa kelas 5 sdn 5 ngetos
  111. Pengembangan media pembelajaran interaktif materi pengaruh kalor terhadap perubahan suhu dan wujud benda bagi kelas v sd
  112. Pengembangan media pembelajaran interaktif menggunakan articulate storyline pada materi peristiwa kebangsaan masa penjajahan dengan penguatan karakter mandiri di kelas v sdn 01 tawangrejo kota madiun
  113. Pengembangan media pembelajaran multimedia tema 2 pada materi gagasan pokok di kelas 4 sdn gedog 3 kota blitar
  114. Pengembangan media pembelajaran powerpoint berbasis blog materi perkalian kelas ii sekolah dasar
  115. Pengembangan media pembelajaran powtoon pada materi indahnya keragaman budaya negeriku dengan penguatan karakter cinta tanah air siswa kelas 4 di sdn mangunharjo 6 probolinggo
  116. Pengembangan media pembelajaran video animasi berbasis powtoon dengan penguatan karakter rasa ingin tahu pada materi sistem pencernaan manusia kelas v sdn 1 ngrupit kabupaten ponorogo
  117. Pengembangan media permainan "ultaco" pada muatan pembelajaran matematika materi luas permukaan bangun ruang pada siswa kelas v sekolah dasar
  118. Pengembangan media permainan "ultaco" pada muatan pembelajaran matematika materi luas permukaan bangun ruang pada siswa kelas v sekolah dasar
  119. Pengembangan media powerpoint interaktif untuk pembelajaran pemanfaatan kekayaan di indonesia bagi kelas iv sd
  120. Pengembangan media PPT interaktif berbasis jaringan pada subtema wujud benda kelas 3 Sekolah Dasar
  121. Pengembangan media si cerman (aplikasi pencernaan manusia) berbasis android untuk membentuk karakter mandiri peserta didik kelas v sdn 1 surodakan kabupaten trenggalek
  122. Pengembangan media video animasi berbasis blender 3d animation untuk muatan matematika materi bangun ruang kubus dan balok kelas v sd
  123. Pengembangan media video animasi pembelajaran materi zat tunggal dan zat campuran untuk menumbuhkan karakter mandiri kelas v sd negeri pesantren 2 kota kediri
  124. Pengembangan media video animasi powtoon materi keberagaman sosial budaya muatan ppkn dengan penguatan karakter cinta tanah air di kelas v sd
  125. Pengembangan media video berbasis sparkol videoscribe untuk menumbuhkan karakter rasa ingin tahu siswa kelas v pada muatan ipa tema 3 subtema 1 di sdn puhjarak 2
  126. Pengembangan media video pembelajaran berbasis powtoon materi peristiwa kebangsaan seputar proklamasi kemerdekaan dengan penguatan karakter cinta tanah air kelas v sdn sumberjo 1 kabupaten blitar
  127. Pengembangan modul berbasis pendekatan pendidikan matematika realistik indonesia pada materi pecahan di kelas iii sekolah dasar
  128. Pengembangan modul berbasis pendekatan steam pada tema 6 panas dan perpindahannya kelas v di sdn durungbanjar
  129. Pengembangan modul pemanfaatan sumber daya alam berbasis inkuiri terbimbing dengan penguatan karakter kemandirian kelas iv sekolah dasar
  130. Pengembangan modul pembelajaran berbasis blended learning penguatan karakter mandiri subtema peristiwa kebangsaan seputar proklamasi kemerdekaan kelas v sdn 1 karangrejo kabupaten tulungagung
  131. Pengembangan multimedia interaktif berbasis android dengan model problem based learning muatan matematika materi bangun ruang kelas v sekolah dasar
  132. Pengembangan multimedia interaktif berbasis articulate storyline tema indahnya keragaman di negeriku subtema indahnya keragaman budaya negeriku dengan karakter rasa ingin tahu bagi siswa kelas iv sdn sambisirah 1 kabupaten pasuruan
  133. Pengembangan multimedia interaktif pada materi macam-macam gaya untuk menguatkan karakter rasa ingin tahu siswa kelas iv di sdn nglinggis kabupaten trenggalek
  134. Pengembangan multimedia interaktif sinau ngapalake aksara jawa (singa raja) dengan penguatan karakter mandiri untuk siswa kelas v sdn dandong 1
  135. Pengembangan multimedia pembelajaran berbasis articulate storyline pada materi siklus air dengan penguatan karakter mandiri di kelas v sdn bendogerit 1 kota blitar
  136. Pengembangan pocket book berbasis qr code pada materi bangun datar kelas iv sekolah dasar
  137. Pengembangan puzzle formulator tarsia pada materi keberagaman suku bangsa dan budaya dengan penguatan karakter mandiri kelas iv sdn pancur 2 kabupaten pasuruan
  138. Pengembangan video animasi berbasis powtoon materi siklus hidup hewan dengan penguatan karakter tanggung jawab siswa kelas iv sdn sukorejo 1 kabupaten kediri
  139. Pengembangan video pembelajaran berbasis powtoon pada materi perubahan wujud benda dengan penguatan karakter mandiri untuk siswa kelas v sdn 3 ngantru kabupaten trenggalek
  140. Penggunaan media online pada pembelajaran materi perubahan bentuk energi siswa kelas 4 sdn 3 ternyang sumberpucung
  141. Penggunaan media pada pembelajaran daring tema 7 "peristiwa dalam kehidupan" kelas V di SDN Sumbersari 1 Malang
  142. Peran komite sekolah berdasarkan standar pengelolaan operasional dalam memperlancar pembelajaran pada masa covid di sdn bunulrejo 3
  143. Peran orang tua dalam pembelajaran daring di kelas v sdn mangunharjo 6 kota probolinggo
  144. Peran strategi pembelajaran oleh guru dan pendampingan orang tua pada pengembangan perilaku tanggung jawab peserta didik kelas v di sdn polehan 4 kota malang
  145. Perbandingan hasil belajar siswa melalui penggunaan media berbasis ppt interaktif dan media video animasi pada muatan ips kelas iv sdn bunulrejo 02 malang di masa pandemi
  146. Persepsi guru dan orang tua siswa kelas rendah tentang implementasi pembelajaran daring di sd negeri 1 turen di masa pandemi 2020/2021
  147. Problematika implementasi pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19 di sdn banjarsari kecamatan ngadirejo kabupaten temanggung jawa tengah
  148. Problematika pembelajaran daring di sdn simongagrok 1 kabupaten mojokerto
  149. Problematika pembelajaran daring yang dialami guru dalam materi menulis puisi kelas iv sdn sidomulyo 04 kabupaten lumajang
  150. Problematika pembelajaran online ditinjau dari tipe kepribadian mahasiswa program studi PGSD Universitas Negeri Malang

Penutup

Semoga dengan saya bagikannya contoh judul skripsi ini dengan proposal pdfnya kalian bisa mempelajarinya lagi dan semoga lekas lulus ya.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain