Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Ebook Novel Lembayung Loka Dvipa by Nyonya Besar Tersohor Pdf

Ebook Novel Lembayung Loka Dvipa by Nyonya Besar Tersohor Pdf - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan admin yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah novel yang sangat rekomendet untuk kalian baca, oleh sebab itu kita simak ulasan berikut ini ya guys.


Sinopsis Novel Lembayung Loka Dvipa by Nyonya Besar Tersohor

Val, single parent, bangkrut dan depresi pasca-perceraiannya. Nominal ATM-nya ibarat bocah busung lapar. Tiba-tiba seorang istri multibiliuner memintanya menjadi lead fashion designer Grand Event Anniversary mereka. Syaratnya, selama 40 hari harus berada di lokasi acara di Pulau Loka Dvipa, sebuah pulau pribadi yang dibangun fasilitas mewah peristirahatan terakhir bagi pasien penyakit kronis yang tak dapat disembuhkan.

Di sana Val mengembalikan lagi serpihan harga dirinya, perlahan bangkit dan menjadi pemimpin sebuah divisi produksi butik dan garmen yang bertugas menciptakan pakaian permintaan terakhir pasien yang akan segera mencapai penghujung kehidupan.

Val bertemu Ken, dokter bedah yang masih berduka karena kepergian istrinya setelah menjadi salah satu pasien di Prajnavira Hospital. Val juga kembali bertemu Hanz, mantan pacar masa remajanya yang sedang mendampingi istrinya menjemput titik akhir batas kehidupan.

Val berinteraksi dengan banyak pasien yang menjadi kliennya untuk dibuatkan busana permintaan terakhir. Val menjadi dekat dengan setiap kliennya, tetapi pada akhirnya satu persatu pergi menyambut titik akhir keduniawian mereka.

Download gratis Lembayung Loka Dvipa pdf oleh Nyonya Besar Tersohor

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Lembayung Loka Dvipa" karya Nyonya Besar Tersohor, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain