Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Download Novel The Open Door Pdf by Muhammad Luthfi Pdf

Download Novel The Open Door Pdf byMuhammad Luthfi Pdf - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan admin yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah novel yang sangat-sangat wajib kalian baca, oke langsung saja kita ke novelnya ya.

Sinopsis Ebook Novel The Open Door

Nadia merasa, setiap pintu jawatan yang ia ketuk telah tertutup rapat. Perempuan yang pernah menjadi primadona sekolah itu tidak memiliki banyak pilihan ketika tabungannya semakin menipis tanpa pekerjaan. Tuntutan hidup membuatnya terpaksa menerima tawaran pekerjaan yang ditawarkan sahabatnya. Dia tidak pernah mengira, pintu yang dia masuki justru membawa takdirnya ke arah yang berbeda dari yang pernah ia bayangkan.

Kesempatan di masa depan telah terbuka. Kemunculan Revian, si playboy menyebalkan yang menjadi bosnya, menambah pelik hidup. Lelaki itu diam-diam mendekati hanya demi melihatnya terluka, melampiaskan dendam masa lalu padanya.

Akankah pintu masa lalu terbuka untuk sebuah kesempatan? Sedangkan Nadia memiliki prinsip bahwa kesalahan tak selalu layak diberi kesempatan kedua.

Download Ebook Novel The Open Door

Untuk kalian semua yang menginkan novel ini kalian bisa mendownloadnya di link dibawah ini ya guys, enjoyy.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain