Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Contoh Judul Skripsi Jurusan Desain Produk (Komunikasi Visual) Terbaru Pdf

Contoh Judul Skripsi Jurusan Desain Produk Terbaru Pdf - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan admin yang baik hati, kali ini saya akan memberikan kepada kalian semua tentang sebuah contoh judul skripsi yang sangat-sangat mudah untuk kalian kerjakan, oleh sebab itu mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Sekilas tentang Jurusan Desain Produk

Sama dengan lulusan dari jurusan desain komunikasi visual, lulusan jurusan desain produk nantinya akan terjun di industri kreatif. Lulusan dari jurusan desain produk ini juga nantinya bisa membuka usaha sendiri menjadi enterpreneur sesuai dengan keahlian desainnya masing-masing.

Seseorang yang handal mendesai sepatu nantinya bisa bekerja di pabrik sepatu dimana di sana ia bisa menyumbangkan desain-desain baru untuk perusahaan tersebut. Di samping itu, ia juga bisa mendirikan brand sepatu baru dan menjadi seorang pengusaha.

Jurusan desain produk ini menuntut mahasiswanya untuk memiliki tingkat kreativitas tinggi. Hal ini dikarenakan jurusan ini menuntut mahasiswanya untuk mahir dalam mendesain sebuah produk yang unik yang akan laku di pasaran. Jurusan ini cocok untuk seseorang yang menyukai seni.

Contoh Judul Skripsi Jurusan Desain Produk (Komunikasi Visual) Terbaru Pdf

  1. Analisa semiotika pierce pada poster covid-19 karya naufan noordyanto tahun 2020
  2. Analisis makna tato karakter maui dalam film "moana" tahun 2016 (analisis semiotika roland barthes)
  3. Analisis poster film parasite melalui pendekatan semiotika roland barthes
  4. Analisis poster film parasite melalui pendekatan semiotika roland barthes
  5. Designing promotional content for granoolars with social media mix approach as a brand awareness strategy
  6. Kajian label" teh gelas " dalam desain kemasan botol edisi collabs menggunakan pendekatan estetika analisis formalistik
  7. Pengembangan aplikasi mobile sebagai upaya peningkatan pemahaman masyarakat tentang rambu-rambu lalu lintas
  8. Perancangan art book "epic tales: mahabharata" inspirasi dari karakter dalam mahabharata versi india sebagai intellectual property game development
  9. Perancangan aset game berbasis android untuk meningkatkan wawasan remaja tentang sistem imun
  10. Perancangan board game cara-cara menjaga kesehatan untuk siswa sekolah dasar
  11. Perancangan board game tentang ragam sayuran sebagai media informasi terhadap pengenalan makanan sehat bagi anak
  12. Perancangan buku biografi bergambar pengenalan tokoh inggit garnasih sebagai data informasi bagi generasi muda
  13. Perancangan buku digital"being short doesn't mean not good in style" sebagai motivasi diri
  14. Perancangan buku ilustrasi
  15. Perancangan buku komik "perjuangan soekarta dan bumi" berlatar zaman perjuangan kemerdekaan indonesia untuk remaja generasi z
  16. Perancangan cerita bergambar digital 'agastya' terinspirasi cerita hayam wuruk di relief candi penataran
  17. Perancangan desain web sebagai media interaktif nusantara wedding expo
  18. Perancangan iklan layanan masyarakat berbasis animasi 3d tentang satwa kritis terancam punah di indonesia
  19. Perancangan iklan layanan masyarakat tentang stop bullying melalui media animasi dua dimensi
  20. Perancangan iklan masyarakat tentang tindakan ketikka ejadian luar biasa melanda
  21. Perancangan infografis dinamis tentang fakta keunikan nasi boran sebagai upaya mengenalkan salah satu makanan traditional daerah lamongan
  22. Perancangan katalog digital melalui prasarana peninggalan zaman kolonial sebagai salah satu pendukung informasi kuliner khas Kota Malang sebagai daya tarik wisatawan mancanegara
  23. Perancangan komik strip digital tentang bahaya nyamuk malaria sebagai media informasi pada anak-anak
  24. Perancangan logo identitas sebagai upaya city branding kabupaten magetan
  25. Perancangan maskot kabupaten trenggalek sebagai pendukung aktivasi promosi pariwisata
  26. Perancangan picture book "specialty kopi merapi" sebagai sarana media informasi
  27. Perancangan ulang kemasan keripik cita mandiri untuk meningkatkan daya tarik konsumen dan daya saing produk
  28. Persepsi konsumen terhadap penerapan maskot "Osi & Ji" di kemasan produk Bolen Malang Fairuziba
  29. Re-desain maskot untuk meningkatkan identitas visual kabupaten bojonegoro
  30. Rebranding ma'ayu batik probolinggo sebagai upaya peningkatan brand awareness
  31. Redesain kemasan petis madura merek hsn ikan tuna dengan pendekatan cultural heritage sebagai upaya meningkatkan daya saing produk
  32. Perancangan art book visual tokoh cerita Panji Topeng Malang
  33. Perancangan buku cerita bergambar "Nephy" sebagai upaya mengenalkan tumbuhan kantong semar untuk anak-anak usia 7-12 tahun
  34. Perancangan buku cerita bergambar tentang perjalanan Nabi Musa 'Alaihissalam bersama Khidir dalam Qur'an surat Al-Kahfi untuk anak
  35. Perancangan buku ilustrasi "Find your seat; is it butterflies or bees in your stomach?" sebagai media pengenalan gangguan kecemasan
  36. Perancangan merchandise khas Kabupaten Tulungagung untuk mendukung unsur sapta pesona
  37. Perancangan merchandise kit band "Youngster City Rockers" sebagai upaya penguatan positioning dan loyalitas penggemar
  38. Perancangan picture book Kampung Budaya Polowijen sebagai media promosi pariwisata
  39. Perancangan sign system Rumah Sakit Umum Mitra Delima sebagai penunjang fasilitas umum di Kecamatan Bululawang, kabupaten Malang
  40. Visualisasi asal mula upacara adat kebo-keboan Alasmalang Banyuwangi berbasis cergam
  41. Analisis estetika visual iklan televisi Oreo di Indonesia tahun 2014-2018
  42. Analisis makna pada kostum tokoh superhero Black Panther (analisis semiotika Charles Sanders Pierce)
  43. Analisis makna tanda iklan televisi Djarum 76 versi mulut atau knalpot bocor
  44. Analisis tanda homoseksual pada karakter dan alur konflik dalam film pendek animasi In a Heartbeat 2017
  45. Analisis tingkat relevansi dan orisinilitas serta dampak desain maskot (Osi dan Oji) terhadap Tri Bina Cita Kota Malang
  46. Kajian semiotika pada film Cinderella Live Action tahun 2015
  47. Membangun citra merek produk kopi 'Burung Jalak' melalui re-design kemasan
  48. Perancangan art book "The Art of Poem" sebagai media promosi komik webtoon "Be a Poem"
  49. Perancangan brand identity air terjun Sedudo di Kabupaten Nganjuk
  50. Perancangan buku cerita berbentuk pop-up tentang sejarah Kabupaten Lumajang
  51. Perancangan buku esai fotografi sentra brem Kaliabu Kabupaten Madiun
  52. Perancangan buku grafis "7 Hint to Become a Successful Creativepreneur" untuk membangun mindset creativepreneurship bagi generasi muda
  53. Perancangan buku ilustrasi berperilaku bijak pada anak dalam menggunakan smartphone
  54. Perancangan buku ilustrasi ludruk Irama Budaya Sinar Nusantara bagi anak tingkat Sekolah Dasar (SD) sebagai pelestarian dan promosi budaya lokal di Surabaya
  55. Perancangan buku ilustrasi motivasi "Wake Up" sebagai media pengembangan diri pada Millennials
  56. Perancangan corporate identity sebagai media visual branding cokelat topeng malangan
  57. Perancangan corporate identity sebagai upaya branding perusahaan pisang bolen Gildasari Kota Malang
  58. Perancangan corporate identity untuk usaha pia Karomah Pasuruan
  59. Perancangan desain aplikasi pemutar musik berbasis android "Vojomusic"
  60. Perancangan event Payangan Culture Festival pantai Payangan Kabupaten Jember
  61. Perancangan iklan dinamik 3D sebagai media promosi pariwisata Kota Malang
  62. Perancangan iklan layanan masyarakat berbasis motion graphic tentang sampah agar memiliki sikap zero waste lifestyle
  63. Perancangan iklan layanan masyarakat tentang bahaya sampah terhadap ekosistem laut
  64. Perancangan iklan layanan masyarakat tentang penggunaan minyak kelapa (coconut oil) sebagai pengganti minyak sawit (palm oil) untuk pencegahan kolesterol
  65. Perancangan karakter monster dan environment dunia ruh "Planeswalker" sebagai aset dalam pembuatan animasi
  66. Perancangan katalog digital sebagai upaya memperkenalkan Kampung Tematik Kota Malang
  67. Perancangan katalog motif tenun Maumere sebagai media informasi dan promosi budaya lokal
  68. Perancangan katalog Waroeng Daoen Purwodadi sebagai media promosi untuk meningkatkan citra perusahaan
  69. Perancangan komik "Story of Rou" sebagai produk intellectual property studio roleplay Malang
  70. Perancangan komik digital webtoon tentang ketertiban berkendara demi keselamatan di jalan bagi pengendara motor remaja
  71. Perancangan logo event perayaan 20 tahun hari jadi Radar Malang tahun 2019 dan implementasinya pada media promosi
  72. Perancangan logo sebagai brand identity desa wisata Rawa Indah Almour Kabupaten Bondowoso
  73. Perancangan luggagge tag wisata gunung Bromo berbasis teknologi augmented reality sebagai media optimalisasi fasilitas wisatawan mancanegara
  74. Perancangan maskot destinasi Keramik Dinoyo sebagai pendukung brand identity
  75. Perancangan media informasi katalog wisata "View of Purwodadi Botanical Garden" untuk meningkatkan brand awareness pada Kebun Raya Purwodadi
  76. Perancangan media promosi dengan pendekatan IMC "MFM" radio sebagai brand image PT Radio Malangkucecwara
  77. Perancangan video iklan sebagai media promosi Desa Wisata Selorejo Kabupaten Malang
  78. Perancangan video klip "Egaliter" band Tahu Brontak sebagai media promosi berbasis digital
  79. Perancangan video profil Jurusan Seni dan Desain Universitas Negeri Malang sebagai salah satu media promosi
  80. Perancangan video promosi wisata alam Kota Kupang sebagai media promosi pariwisata
  81. Perancangan visual branding "Kue Karawo" sebagai salah satu optimalisasi identitas industri kreatif sub-sektor kuliner Kota Gorontalo
  82. Perancangan visual merchandising "Kombitiam Coffee and Grill" sebagai optimalisasi brand awareness dengan tema ramah lingkungan
  83. Perencanaan buku ilustrasi "menanam sayuran organik" dalam upaya meningkatkan minat menanam masyarakat Kota Batu
  84. Perencanaan media promosi wisata sejarah Kabupaten Mojokerto
  85. Proses editing dalam pembuatan film pendek berjudul Rotasi
  86. Redesain & implementasi logo "Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan" sebagai upaya penguat citra di masyarakat
  87. Redesain Corporate Identity CV. Maharani Ion Produsindo.
  88. Redesain kemasan brem "Taman Sari" sebagai upaya membangun citra merek oleh-oleh khas Madiun
  89. Redesain kemasan kue tradisional jenang Sari Murni Tulungagung
  90. Redesain kemasan produk Primadona Jember sebagai upaya peningkatan daya saing produk
  91. Redesain kemasan sebagai upaya meningkatkan brand image perusahaan krupuk rambak "Lestari Eco" Tulungagung
  92. Redesain logo ekowisata mangrove Beejay Bakau Resort Probolinggo dan implementasinya
  93. Redesign kemasan "Kripik Gayam" Sumber Rejeki khas Madura sebagai upaya meningkatkan citra produk
  94. Semiotika kemasan bir Guinness Zero Abv "One Indonesia Edition"
  95. Transformasi karakter dan cerita pada komik sampana dalam bentuk boardgame set sebagai produk intellectual property
  96. Visualisasi Sri Tanjung tentang asal mula Banyuwangi berbasis cerita bergambar dengan konsep rough sketch
  97. Analisis cover "Majalah Komunikasi UM" edisi Januari-Desember tahun 2016-2017
  98. Analisis makna tanda iklan televisi versi hujan tahun 2016 dari produsen sepatu merel AP Boots
  99. Analisis sign system di Universitas Negeri Malang
  100. Analisis visual makna tanda pada iklan televisi Axis dengan judul "Iritology No 54, Cekrek Upload"
  101. Aplikasi berbasis android tentang candi-candi di Malang raya untuk meningkatkan wisata budaya
  102. Cerita rakyat Joko Tingkir sebagai inspirasi pengembangan media interaktif pembelajaran melalui game 2D
  103. Desain kemasan jamu herbal Violink sebagai peningkatan citra produk
  104. Identifikasi faktor internal dan faktor eksternal yang mendorong minat mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Negeri Malang dalam memprogram skripsi pada tahun akademik 2017/2018
  105. Pengembangan buku antologi ayat al Qur'an "Woman Should Be" sebagai media pembangun karakter positif untuk siswi SMA/SMK sederajat
  106. Perancang komik Walangwati-Walang Sumirang bersumber dari cerita wayang Topeng Malang
  107. Perancangan "Kediri Culinary Guide" sebagai media informasi wisata kuliner Kota Kediri
  108. Perancangan artbook "Nusantara Beast" tentang desain karakter monster yang mengangkat fauna endemik Indonesia
  109. Perancangan artbook "planeswalker" sebagai ide visual intelectual property 'roleplay studio' Malang
  110. Perancangan artbook desain karakter untuk game inheritage: Boundary of Existence
  111. Perancangan board game ÔÇ£CatventureÔÇØ sebagai media promosi 10 Destinasi wisata di Indonesia
  112. Perancangan brand identity museum Kambang Putih di Kabupaten Tuban dalam upaya meningkatkan citra pada masyarakat
  113. Perancangan buku "Love of Crochet" berbasis infografis tentang tutorial merajut untuk pemula
  114. Perancangan buku berbasis ilustrasi sebagai Panduan Wisata Alam dan Promosi Pulau Lombok
  115. Perancangan buku cerita "Jiandan De Gushi" berbasis ilustrasi sebagai pendukung kegiatan kursus bahasa Mandarin
  116. Perancangan buku cerita bergambar berdasarkan mitos nelayan di Madura
  117. Perancangan buku cerita bergambar kesehatan gigi bagi anak usia dini
  118. Perancangan buku cerita bergambar Mengenal Kebiasaan dan Tradisi Suku Tengger untuk mendukung potensi wisata daerah
  119. Perancangan buku cerita rakyat bergambar tentang Asal Mula Aksara Jawa untuk anak-anak usia 6-8 tahun
  120. Perancangan Buku Desain Karakter 3 Dimensi Pada Cerita Arjuna Wiwaha
  121. Perancangan buku elektronik tentang kuliner Kota Malang dengan media pengenalan kreatif
  122. Perancangan Buku Ensiklopedia Tentang Topeng Malang Berbasis Grafis untuk Anak
  123. Perancangan buku ilustrasi karakter dengan menggunakan unsur bunga endemik Indonesia
  124. Perancangan buku ilustrasi legenda Wae Rebo berbasis digital painting
  125. Perancangan buku ilustrasi ÔÇ£Asingnya Suku UsingÔÇØ Banyuwangi untuk anak setingkat SD
  126. Perancangan buku ilustrasi pernikahan Melayu Riau sebagai upaya untuk melestarikan budaya daerah
  127. Perancangan buku ilustrasi untuk bijak memanfaatkan waktu kepada anak
  128. Perancangan buku lift the flap tentang tata gerak misa untuk anak-anak sebagai media belajar Sekolah Minggu
  129. Perancangan buku panduan olahraga airsoftgun sebagai media pengenalan untuk masyarakat
  130. Perancangan buku panduan wisata "The Best of Lumajang" sebagai media informasi pariwisata Kabupaten Lumajang
  131. Perancangan buku pedoman fundamental safety work practice sebagai media informasi praktek dasar keselamatan kerja untuk karyawan PT. Agro Asia Corporindo
  132. Perancangan buku Pedoman Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan berbasis ilustrasi untuk anak usia sekolah dasar
  133. Perancangan Buku Wisata Pulau Kumala Kota Tenggarong sebagai media informasi bagi wisatawan
  134. Perancangan cerita bergambar menara Babel dalam Alkitab sebagai penyampaian pesan moral untuk anak-anak
  135. Perancangan comic strip Bimo & Bowo tentang anak jalanan melalui teknik foto dan ilustrasi sebagai upaya menyampaikan pesan kejujuran
  136. Perancangan corporate identity Tlogomas Water park di Kota Malang
  137. Perancangan count profile Kabupaten Nganjuk sebagai upaya eksplorasi daerah
  138. Perancangan desain karakter 10 destinasi pariwisata prioritas berbasis ÔÇ£mitosÔÇØ lokal melalui teknik digital painting dalam betuk media artbook
  139. Perancangan desain Karakter Roh Garuda sebagai implementasi intellectual property yang di inspirasi dari kearifan lokal
  140. Perancangan desain kemasan aksesoris "clafastore"
  141. Perancangan desain kemasan teh celup Apel DÔÇÖRos Tea produksi SMK Negeri 02 Batu beserta media promosi untuk diperkenalkan kepada masyarakat
  142. Perancangan desain merchandise untuk band "Kelompok Penerbang Roket" sebagai media promosi berbasis ilustrasi untuk membentuk loyalitas konsumen
  143. Perancangan desain web "Valencia Bakery" sebagai media promosi
  144. Perancangan desain web bilingual tentang Museum MPU Purwa Malang
  145. Perancangan e-book "Nguliner Gresik" tentang informasi kuliner khas Gresik
  146. Perancangan E-Book berbasis Fotografi tentang motif batik sari kenongo Sidoarjo sebagai media informasi dan promosi
  147. Perancangan graphic novel karya Dr. Musthafa Murad tentang kisah hidup Abu Bakar Ash-Shiddiq untuk mata pelajaran agama Islam kelas 6 SDIT Salsabila Kepanjen
  148. Perancangan History Book Tim Nasional Indonesia era 1980-1990
  149. Perancangan home safety handbook sebagai media informasi keselamatan karyawan PT. Cargill Indonesia
  150. Perancangan iklan animasi 3 dimensi sebagai media promosi komik digital "Knight of Apocalypse"
  151. Perancangan iklan layanan masyarakat dengan tema pentingnya mematuhi tata tertib lalu lintas mengendarai sepeda motor dalam bentuk game
  152. Perancangan ilustrasi digital painting pada novel dewey karya Vicki Myron dan Bret Witter
  153. Perancangan Ilustrasi Kepala Hewan Sebagai Desain Baju Pada Reign Clothing
  154. Perancangan informasi museum Trowulan sebagai upaya pelestarian peninggalan sejarah dan promosi pariwisata
  155. Perancangan katalog bangunan peninggalan Belanda di Surabaya berbasis fotografi sebagai upaya pelestarian bangunan bersejarah
  156. Perancangan katalog berbasis fotografi sebagai media informasi kuliner khas Madiun
  157. Perancangan katalog digital produk kosmetik ÔÇÿOribuÔÇÖ sebagai media promosi
  158. Perancangan katalog ÔÇ£Amazing SelectaÔÇØ melalui eksplorasi manipulasi fotografi digital untuk membangun ekspektasi upaya respositioning Taman Rekreasi Selecta
  159. Perancangan katalog wisata alam Bengkulu Utara berbasis fotografi sebagai media publikasi
  160. Perancangan katalog wisata visit Malang sebagai media promosi berbasis fotografi
  161. Perancangan kemasan Wonosalam Luwak Coffee sebagai penguatan daya saing produk lokal
  162. Perancangan Komik Perjalanan Wisata Kota Bontang
  163. Perancangan komik superhero "Anibots" tentang pelestarian satwa langka endemik Indonesia untuk anak-anak usia 7-12 tahun
  164. Perancangan komik The Guardian Riders yang di adaptasi dari legenda jaranan di Kediri sebagai media pelestarian budaya daerah
  165. Perancangan logo event Grebeg Suro Ponorogo untuk menjaga eksistensi budaya daerah
  166. Perancangan Media Iklan Pantai Dlodo Sebagai Upaya Meningkatkan Wisata Daerah Kabupaten Tulungagung Berbasis Video
  167. Perancangan media informasi berbasis digital wisata pantai Tulungagung sebagai sarana promosi
  168. Perancangan media informasi cerita Arjuna Wiwaha dalam relief Candi Jago
  169. Perancangan media informasi mengenai Panduan Teknik Persiapan dalam Mendaki Gunung Berbasis Motion Graphic sebagai upaya untuk meningkatkan keselamatan
  170. Perancangan media informasi motion graphics tentang Tol Laut sebagai penunjang sosialisasi
  171. Perancangan media komunikasi hari jadi 50 tahun (emas) Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang
  172. Perancangan Media Komunikasi Visual Intellectual Property ÔÇ£TuraÔÇØ sebagai Penerapan Pull Strategi Promosi Bidang Animasi
  173. Perancangan media promosi Lonerun: the Twin and the Loner
  174. Perancangan media promosi wisata alam Kabupaten Bondowoso
  175. Perancangan media promosi Wisata Edukasi Kampung Cokelat dalam upaya meningkatkan jumlah pengunjung
  176. Perancangan merchandise sebagai media promosi album band Rumah Serem
  177. Perancangan motion graphic tentang satwa burung yang dilindungi sebagai media kampanye sosial
  178. Perancangan program variety show opo jare untuk meningkatkan loyalitas audience Malangtoday.Net
  179. Perancangan Show Graffiti Mapping sebagai Media Persuasi untuk Meningkatkan Eksistensi Graffitidi Malang
  180. Perancangan sign system Museum Brawijaya malang Jawa Timur
  181. Perancangan sign system objek wisata Taman Siring Banjarmasin sebagai pendukung branding wisata
  182. Perancangan ulang sign system sebagai media informasi bagi pengunjung agrowisata Bhakti Alam
  183. Perancangan video iklan wisata visit Kota Malang sebagai media promosi
  184. Perancangan video Profile Kota Mojokerto sebagai media promosi pariwisata
  185. Perancangan video profile tentang seniman lukis Dadang Rukmana
  186. Perancangan video promosi gooderhood sebagai toko graffiti di Kota Malang
  187. Perancangan vignette book album "Telisik" karya Danilla dengan pendekatan eklektik sebagai visual promosi band
  188. Perancangan visual branding dan media promosi De Chicken untuk meningkatkan brand image terhadap konsumen
  189. Perancangan web design mark-it-up sebagai upaya meningkatkan pemasaran
  190. Persepsi Masyarakat Kota Malang terhadap iklan televisi "Luwak White Koffie" versi Raisa Twin
  191. Redesain kemasan "Pia Glenmore" sebagai peningkatan citra produk khas Banyuwangi
  192. Redesain kemasan keripik buah ÔÇ£So KresshÔÇØ khas Malang sebagai upaya meningkatkan daya saing
  193. Redesain kemasan krupuk ÔÇ£CassavaÔÇØ untuk meningkatkan pemasaran
  194. Redesign Kemasan Sebagai Peningkatan Citra Produk Tahu Bakso Bu Pudji Kabupaten Semarang
  195. Redesign Logo Cakrawala Creative Sebagai Upaya Meningkatkan Citra Perusahaan
  196. Redesign Logo dan Aplikasi Brand Identity Restoran Waroeng Daoen sebagai Peningkatan Citra Usaha
  197. Redesign logo dan aplikasinya dalam corporate identity Loodst Coffee Kota Tulungagung
  198. Visualisasi cerita "Panji Laras" daslam tari topeng Malang melalui buku cerita bergambar untuk anak-anak dalam upaya menanamkan kecintaan terhadap budaya topeng Malang sejak dini
  199. Analisa makna bahasa visual pada kemasan Aqua edisi khusus dengan menggunakan prinsip semiotika
  200. Analisis denotatif dan konotatif pada poster film Bulan Terbelah di Langit Amerika menggunakan teori semiotika Roland Barthers
  201. Analisis visual karakter tipe Tachi dalam game online Touken Rambu
  202. Analisis visual rule of third, point of interest, background dan foreground pada karya food photography Pria Sauptera periode tahun 2015-2016
  203. Buku berbasis fotografi reyog Ponorogo dalam rangka upaya pelestarian budaya daerah
  204. Desain kemasan kembang goyang "Dua Putra Mentari" Mojokerto untuk meningkatkan citra produk
  205. Desain visualisasi media buku cerita bergambar tentang kisah Raden Ajeng Kartini
  206. Eksperimen perancangan komik menggunakan teknik digital imaging dengan gaya semi realistik
  207. Ensiklopedia visual busana adat Indonesia sebagai media wawasan bagi anak-anak
  208. Faktor daya tarik eclipse sebagai salah satu endoser shampo Clear dalam trailer eclipse bebas putih-putih pada media online youtube
  209. Iklan Sprite ÔÇØNyatanya NyegerinÔÇØ versi kenyataan yang menyegarkan pada media televisi ditinjau dari semiotika visual
  210. Infografis pendakian gunung Semeru sebagai implementasi kunjungan wisata alam
  211. Pelestarian Reyog Kendang Tulungagung berbasis feature sebagai upaya peningkatan citra kesenian daerah
  212. Pembentukan karakter anak melalui perancangan buku cerita dongeng bergambar "Ratu Tamak dan Raksasa Pohon Jati"
  213. Pemetaan teknik sinematografi types of shots pada iklan web series axe "Axelerate the Series"
  214. Penerapan konsep integrated marketing communication pada perancangan media promosi Toko Emas Barokah
  215. Pengaruh desain karakter courier sebagai daya tarik pemain game online Defence Of the Ancients 2 (DOTA 2)
  216. Pengenalan Nasi Boran melalui komik strip digital
  217. Pengenalan satwa endemik Indonesia melalui komik strip webtoon "Satwati"
  218. Perancangan biografi digital Tan Malaka "Pahlawan Nasional yang Terlupakan"
  219. Perancangan board game pengenalan satwa endemik Indonesia untuk anak-anak
  220. Perancangan brand identity untuk mendukung city branding Kabupaten Tulungagung
  221. Perancangan buku berbasis web "Batik Pamekasan: motif dan perkembangannya"
  222. Perancangan buku cerita bergambar "Cupak Gerantang" sebagai sarana pengajaran nilai hukum sebab akibat untuk anak
  223. Perancangan buku cerita bergambar bilingual "Aaron and Anna" untuk anak-anak
  224. Perancangan buku cerita bergambar Legenda Gunung Budheg berbasis digital painting
  225. Perancangan buku cerita bergambar melalui penokohan karakter kesenian Besutan sebagai sarana pelestarian budaya lokal
  226. Perancangan buku cerita bergambar sebagai media pendukung mengembangkan karakter islami pada anak usia dini
  227. Perancangan buku cerita bergambar tentang Asal Mula Nama Kota Jombang sebagai upaya pelestyarian cerita rakyat
  228. Perancangan buku cerita bergambar tentang ÔÇØArya Wiraraja dan Lanajang Tigang JuruÔÇØ sebagai media informasi sejarah Kota Lumajang
  229. Perancangan buku cerita bergambar tentang pendidikan karakter melalui penerapan niiai-nilai yang terkandung dalam Pancasila
  230. Perancangan buku cerita bergambar tentang Proklamasi Kemerdekaan Indonesia untuk anak
  231. Perancangan buku dongeng interaktif cerita Kluntung Waluh untuk menanamkan nilai moral pada anak
  232. Perancangan buku ensiklopedia berbasis ilustrasi tentang paruh bengkok yang dilindungi di Indonesia untuk anak usia kelas 4-6 SD
  233. Perancangan buku esai fotografi objek wisata religi Sunan Giri di Gresik
  234. Perancangan buku essay fotografi kesenian seblang Kelurahan Bakungan Kabupaten Banyuwangi sebagai media peningkatan potensi pariwisata
  235. Perancangan buku grafis berjudul "Powerbank Hati Self Reminder" berbasis ilustrasi sebagai media dakwah nasihat sehari-hari untuk kalangan remaja
  236. Perancangan buku ilustrasi taat laulintas safety riding dan touring untuk kimunitas motor di Kota Malang
  237. Perancangan buku ilustrasi tentang tempat bersejarah di Surabaya (1855-1930) sebagai tujuan wisata heritage dengan gaya ilustrasi rough sketch
  238. Perancangan buku katalog koleksi satwa & fasilitas Kebun Binatang Surabaya sebagai media informasi
  239. Perancangan buku kumpulan quotes motivasi untuk desainer freelance berbasis tipografi
  240. Perancangan buku pengenalan bentuk huruf dan angka untuk anak TK
  241. Perancangan buku pop up "Oca Sahabat Primata" untuk anak sekolah dasar
  242. Perancangan buku pop-up tentang diabetes militus untuk anak SD kelas 1-3
  243. Perancangan buku sejarah Blitar Kota "PETA" berbasis infografis untuk melestarikan dan mengenalkan sejarah kepada generasi muda
  244. Perancangan cerita bergambar kisah Nabi Yunus untuk menanamkan nilai belas kasih dan pembentukan moral pada anak-anak
  245. Perancangan city profile objek wisata Kota Pontianak berbasis fotografi
  246. Perancangan company profile "Indie Wedding Organizer" sebagai media informasi berbasis android
  247. Perancangan concept art book sebagai panduan produksi serial animasi "Indekos"
  248. Perancangan corporate identity dessert cafe sebagai media promosi
  249. Perancangan corporate identity perusahaan standard accounting
  250. Perancangan desain kemasan UKM "Risma" sebagai produk unggulan khas Surabaya Utara dalam upaya merebut pangsa pasar
  251. Perancangan desain visual dan promosi game aksara Jawa sebagai media pelestarian untuk siswa kelas III SD Lowokwaru 3
  252. Perancangan e-book interaktif panduan wisata Pantai Gunung Kidul sebagai media informasi dan promosi
  253. Perancangan e-katalog busana pengantin sebagai media promosi "Salon Muslimah" Malang
  254. Perancangan ensiklopedia pengenalan permainan tradisional untuk anak-anak usia 6-11 tahun
  255. Perancangan Ensiklopedia Wayang Krucil Malang
  256. Perancangan film animasi 3 dimensi tentang hidroponik untuk anak-anak
  257. Perancangan film animasi pendek berjudul "Death" untuk mengedukasi masyarakat tentang tujuan hidup manusia
  258. Perancangan film dokumenter batik Druju sebagai media pengenalan batik khas Malang
  259. Perancangan film dokumenter kesenian bantengan "Banteng Lereng Panderman" dalam upaya pelestarian budaya lokal
  260. Perancangan game 3D "Mata Lensa" sebagai media pengenalan dan pendukung pembelajaran fotografi
  261. Perancangan geographical mapping wisata peternakan digital berbasis virtual reality
  262. Perancangan GSM Corporate Indentity Museum Sunan Giri Kabupaten Gresik dan aplikasinya sebagai media aktivasi promosi Museum
  263. Perancangan iklan inspired 27 pada web video sharing serbagai media promosi dan publikasi
  264. Perancangan iklan layanan masyarakat tentang Global Warming mengenai Sampah berbasis video animasi experimental
  265. Perancangan iklan layanan masyarakat untuk resiko kepunahan lutung Jawa di alam liar
  266. Perancangan infografis dinamis tentang arti pentingnya penghijauan untuk anak
  267. Perancangan infografis logo dan lambang Universitas Negeri Malang sebagai media promosi pendukung
  268. Perancangan infografis Panduan Wisata Kuliner Kota batu berbasis animasi 2 dimensi
  269. Perancangan integrated packaging starter kit hidroponik untuk meningkatkan brand equity Kusuma Agrowisata Batu
  270. Perancangan intelectual property 'Vasudarakta' guideline dalam bentuk artbook
  271. Perancangan intellectual property "Tantraloka" sebagai arsip visual desain karakter
  272. Perancangan kaos komik strip sebagai bagian dari kampanye untuk meningkatkan sportifitas Aremania
  273. Perancangan karakter Jeri si Jerapah untuk adaptasi animasi 2D dongeng anak "Mengapa Jerapa Tinggi Sekali" sebagai media pembelajaran moral melalui film berbentuk film pendek untuk anak TK
  274. Perancangan kartu augmented reality tata surya sebagai media visual pemateri untuk komunitas pengamat langit Universitas Negeri Malang
  275. Perancangan katalog berbasis ilustrasi sebagai media informasi untuk mengoptimalkan revitalisasi Bangunan Cagar Budaya Kotatua Jakarta
  276. Perancangan katalog gamelan Jawa etnis Jawa Timur berbasis ilustrasi digital sebagai upaya pelestarian musik tradisional
  277. Perancangan katalog produk Wifisen Souvenir untuk memperluas segmentasi pemasaran
  278. Perancangan katalog sebagai media promosi "Batik Asri" Kota Malang
  279. Perancangan katalog wayang koleksi Museum Wayang Indonesia" di Kabupaten Wonogiri sebagai pelestarian budaya adiluhung
  280. Perancangan kemasan "Seasoned Flour Mix" "Ladang Lima" PT. Agung Bumi Agro sebagai upaya membangun brand
  281. Perancangan komik digital "Wisdon of Rama" tentang pentingnya peran orang tua terhadap kenakalan remaja
  282. Perancangan komik digital sebagai media promosi toko online Mainanjebo
  283. Perancangan komik Gendhing Gandring dengan tema dark fantasy untuk dewasa
  284. Perancangan komik pengenalan topeng dongkrek Madiun sebagai upaya pelestarian budaya lokal
  285. Perancangan logo dan implementasi produk kerupuk impala dalam upaya peningkatan citra produk
  286. Perancangan logo dan media promosi event hari jadi Bojonegoro ke-340 tahun
  287. Perancangan logo event Perayaan 99 tahun Hari Jadi Kota Madiun tahun 2017 dan implementasinya padsa media promosi
  288. Perancangan logo hotel Niagara Lawang Jawa Timur yang berimplikasi pada citra perusahaan
  289. Perancangan logo sebagai identitas 'Michelle Cake' dan implementasinya
  290. Perancangan logo tuntas fakta Indonesia News, sebagai peningkat pangsa pasar dan identitas
  291. Perancangan media informasi berbasis multimedia interaktif tentang standar pelayanan transfusi darah di UTD PMI Kota Malang
  292. Perancangan media interaktif dalam bentuk game 2D tentang kronologi perang Pattimura sebagai salah satu cara untuk mengenang kembali sejarah perjuangan pahlawan nasional
  293. Perancangan media komunikasi visual Pinky Pet Care sebagai media promosi
  294. Perancangan media pembelajaran interaktif berbasis multimedia tentang tipografi dalam desain grafis untuk siswa multimedia SMK Negeri 5 Malang
  295. Perancangan media promosi air minum dalam kemasan "Santri" melalui pendekatan integrated marketing communication
  296. Perancangan media promosi Department Store Ramayana berbasis motion grafis
  297. Perancangan media promosi melalui desain aplikasi android "Kalampoki Quayhouse" kafe Kota Malang
  298. Perancangan media promosi obyek wisata religi Kediri
  299. Perancangan media promosi Revereo Photowork berbasis motion graphic di media sosial
  300. Perancangan media promosi untuk relaunching produk Griya Manik
  301. Perancangan media untuk memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas berbasis motion graphic untuk anak-anak sekolah dasar
  302. Perancangan merchandhise band Indie Pitskankin sebagai media promosi event
  303. Perancangan merchandise "I Love UM" untuk wisuda ke-86 tahun 2017 Universitas Negeri Malang
  304. Perancangan merchandise kit menggunakan pendekatan ide eksplor ragam hias corak Dayak Ngaju
  305. Perancangan merchandise tematik lipu'u yang terinspirasi dari adat pernikahan dan beat Gorontalo
  306. Perancangan motion graphics tentang creativepreneur untuk lulusan SMK
  307. Perancangan multimedia interaktif lagu nasional berbasis android untuk meningkatkan pemahaman bagi siswa-siswi sekolah dasar
  308. Perancangan multimedia interaktif sebagai bagian promosi pariwisata Kabupaten Berau
  309. Perancangan photo book "Beauty in Batik" dengan pendekatan eksplorasi beauty shoot sebagai media informasi tentang motif batik tulis Celaket
  310. Perancangan Photobook Goth'loli dalam upaya memeperkenalkan Gothic Lolita Fesyen di Kota Malang
  311. Perancangan picture book seputar DKV sebagai media informasi pengantar wawasan desain komunikasi visual
  312. Perancangan prospectus Pondok Pesantren Bahri 'Asali Fadlaailir Rahmah
  313. Perancangan sign system Taman Djamoe Indonesia sebagai media informasi bagi pengunjung
  314. Perancangan strategi visual "Jejamuran" Agrowisata Tulungrejo sebagai upaya penguatan positioning desa wisata
  315. Perancangan TV Commercial Malang Strudel dalam bentuk animasi 2 dimensi sebagai peningkatan citra produk
  316. Perancangan video feature sebagai media promosi museum tembakau Kabupaten Jember
  317. Perancangan video iklan sebagai media promosi aman Rekreasi Selecta Batu
  318. Perancangan video infografis berbasis animasi 3D sebagai media promosi topeng Malang
  319. Perancangan video pariwisata Martapura, Kabupaten Banjar
  320. Perancangan video profil sebagai upaya pendukung aktivitas promosional bagi Bahasa Indonesia Bagi Penutur Asing (BIPA) Universitas Negeri Malang
  321. Perancangan videografi pariwisata alam Kabupaten Gresik sebagai media promosi pariwisata
  322. Perancangan Videoklip band tanimaju dengan judul Berdikari Sebagai Motivasi Masyarakat Untuk Berwirausaha
  323. Perancangan visual branding dan media promosi Omawalet Coffe House Kediri
  324. Perancangan visual identity CV. Polita Nusantara sebagai peluang untuk meningkatkan citra perusahaan
  325. Perancangan visual merchandise sebagai media promosi band Tahu Brontak
  326. Perancangan visual merchandising 'Canister Magazine' dalam bentuk street mobile display untuk pemberdayaan komunitas subkultur
  327. Perancangan visualisasi serat kalatidha karya Ranggawarsita melalui media buku berbasis ilustrasi
  328. Perancangan wayfinding system Kampung Coklat Blitar untuk mendukung aktivitas branding
  329. Perancangan web design Kripik Pisang "Ganteng Chips" sebagai sarana media promosi
  330. Perancangan webcomic "Ketika Srikandi Jatuh Hati" berbasis media digital untuk dewasa
  331. Perancangan website sebagai media promosi Kedai Batik Sekar Jati Star Jombang
  332. Persepsi desainer lokal terhadap kompetisi crowdsourcing (studi kualitatif praktek crowdsourcing desain logo berbasis online)
  333. Rebranding kampung wisata Sanan untuk meningkatkan brand image sebagai pusat oleh-oleh keripik tempe
  334. Redesain corporate identity bumbu serbaguna Afifa berserta penerapannya sebagai upaya meningkatkan citra
  335. Redesain corporate identity Pringgondani Tanggulangin Sidoarjo sebagai upaya repositiipning perusahaan
  336. Redesain kemasan "Belvia" Surabaya sebagai upaya peningkatan daya saing produk
  337. Redesain kemasan Jenang Mirah Ponorogo sebagai upaya repositioning menjadi ikon kuliner Kabupaten Ponorogo
  338. Redesain kemasan keripik singkong cap Lumba-lumba sebagai upaya reposisi produk
  339. Redesain kemasan produk jubung "Sindujoyo" untuk membangun citra merek oleh-oleh khas Gresik
  340. Redesain logo colors radio sebagai upaya untuk meningkatkan citra perusahaan
  341. Redesain logo CV. Maxtech untuk meningkatkan citra perusahaan
  342. Redesain logo dan aplikasi pada corporate identity Studio Photo W2 Production Malang
  343. Redesain logo Rangas 87 Clothing Malang sebagai upaya pencitraan perusahaan
  344. Redesain user interface untuk meningkatkan user experience pada website komunitas 'Stasion' Malang
  345. Redesign logo Tretes Treetop Adventure Park dan aplikasinya sebagai corporate identity
  346. Redesign trade mark Superheru Snack Factory sebagai upaya pencitraan identitas produk
  347. Video informasi Pondok Pesantren Bi Ba'a Fadlrah sebagai upaya peningkatan citra di masyarakat
  348. Visualisasi adaptasi novel Biografi Hamka karya Haidar Musyafa berbasis Graphic novel

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain