Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

8 Kampus Magister Kebidanan S2 Di indonesia (update)


Kampus Magister Kebidanan S2 Di indonesia (update) - Hallo sahabat bidan semua di manapun kalian berada yang masih semangat dalam menempuh pendidikan, atau bahkan ada yang sudah lulus D I, II, III, IV atau bahkan ada yang ingin melanjutkan kuliah di jenjang yang lebih tinggi.

Banyak mahasiswa yang ingin berlomba-lomba bisa kuliah ke luar negerinuntuk mengambil jurusan kebidanan, ya memang sih gak ada salahnya dan justru malah bagus banget karena bisa mengasah ketrampilan jauh lebih baik terutama ketrampilan bahasa.

Akan tetapi dari pada jauh - jauh keluar negeri, sebenarnya di indonesia juga ada kok kampus dengan program studi kebidanan sampai ke jenjang magister (S2). Nah oleh sebab itu admin akan membagikan beberapa kampus yang menyediakan hal tersebut, mungkin bisa jadi bahan informasi sewaktu-waktu mau melanjutkan S2.

  1. MAGISTER KEBIDANAN UNPAD
  2. MAGISTER KEBIDANAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA
  3. STIKES ‘AISYIYAH YOGYAKARTA
  4. MAGISTER ILMU KEBIDANAN ANDALAS
  5. MAGISTER KEBIDANAN STIKES GUNA BANGSA YOGYAKARTA
  6. MAGISTER KEBIDANAN UNIVERSITAS HASANUDIN
  7. MAGISTER TERAPAN KEBIDANAN STIKES DHARMA HUSADA BANDUNG
  8. MAGISTER KEBIDANAN STIKES INDONESIA MAJU
Sebenarnya masih banyak kampus - kampus yang memiliki program studi kebianan untuk pascasarjana, akan tetapi hanya 8 itu yang admin berikan informasinya, untuk lebih jelas bagaimana detailnya, kalian tunggu saja di blog ini ya, nanti akan admin update informasinya tentang S2 Kebidanan di indonesia.

terimakasih telah berkunjung ke blog ini.
Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain