Widget HTML Atas

Update Biaya Kuliah Universitas Aisyah Pringsewu Lampung


Biaya Kuliah Universitas Aisyah Pringsewu Lampung - Hallo kawan - kawan semua kali ini saya akan membagikan sebuah informasi seputar pendidikan yang berurusan dengan keuangan, yap kali ini saya akan membagikan tentang Biaya Kuliah Universitas Aisyah Pringsewu Lampung, yang mungkin bisa di jadikan sebagai bahan referensi kalian saat akan masuk di universitas tersebut.

Perlu diketahui bahwa univeristas ini merupakan univeristas yang baru saja mendapatkan ijin perubahan dari perguruan tinggi menjadi sebuah universitas.

Berdasarkan terbitnya SK Kemenristek dikti bahwa kampus ini merupakan kampus yang menjadi universitas pertama di Pringsewu dari dua kampus universitas di pringsewu. Kedua Kampus yakni Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) dan Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI).

Sedikit akan kami ceritakan sejarah universitas aisyah pringsewu yakni berasal dari penggabungan tiga perguruan tinggi swasta, ketiga perguruan tinggi swasta tersebut diantaranya STIKes Aisyah Pringsewu, STT Aisyah Pringsewu dan Akbid Medica Bhakti Nusantara (Akbid MBN).

Salah satu Fakultas yang ada di Universitas Aisyah Pringsewu ini yakni Fakultas Kesehatan, Fakultas ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin kuliah kesehatan di lampung.

Anda ingin kuliah di pringsewu, silahkan daftarkan diri anda ke universitas aisyah pringsewu, dimana kampus ini memiliki tiga fakultas. Ketiga fakultas tersebut diantaranya Fakultas Kesehatan, Fakultas Teknologi dan Informatika dan Fakultas Sosial dan Bisnis.

Biaya Kuliah Universitas Aisyah Pringsewu
Sebelum menjadi Universitas kampus ini seperti yang sudah dijelaskan pada sejarah pendirian universitas tadi. Yakni dari tiga perguruan tinggi, hal ini juga berkaitan dengan biaya kuliah yang ada di universitas. Biaya kuliah yang kami dapatkan yakni masih sama dengan biaya kuliah stikes aisyah pringsewu.

Anda bisa mendapatkan informasi biaya kuliah di Universitas Aisyah Pringsewu melalui laman website atau brosur. Biaya kuliah yang tertera pada brosur stikes aisyah pringsewu tidak mengalami perubahan yang signifikan. Brosur tersebut bisa anda jadikan acuan untuk informasi biaya kuliah di Universitas Aisyah Pringsewu.

Saat ini di kampus ini sudah membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa/i yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang perkuliahan. Dan kabar baiknya ternyata jadwal pendaftaran di kampus yang dikenal sebagai kampus ungu di pringsewu ini selalu dibuka 1 x 24 sampai tahun ajaran baru dimulai.
Biaya Kuliah Universitas Aisyah Pringsewu Lampung


Anda juga bisa mengambil peluang keringanan biaya daftar ulang dengan beragam diskon. Anda bisa mengambil diskon daftar ulang sebesar 50% jika anda mendaftar di bulan Januari. Diskon 40% untuk bulan Februari, bulan Maret 30% dan di bulan April sebesar 20%.

Syarat Pendaftaran di Universitas Aisyah Pringsewu
Seperti pada perguruan tinggi lainnya sebagai syarat pendaftaran yakni :

  1. Ijazah : 3 lembar (legalisir)
  2. Transkrip Nilai : 3 lembar (legalisir)
  3. Pas Photo 3 x 4 dan 4 x 6 : masing masing 3 lembar (hitam putih) dan 3 lembar (berwarna)
  4. Photo copy Kartu Keluarga (KK) : 3 lembar
  5. Nah syarat pendaftaran tersebut merupakan untuk syarat penerimaan calon mahasiswa di semua prodi yang ada di Universitas Aisyah Pringsewu.

Akreditasi Universitas Aisyah Pringsewu
Akreditasi Universitas Aisyah Pringsewu sendiri masih menggunakan Akreditasi Stikes Aisyah pringsewu, karena memang setelah masa peralihan akreditasi prodi masih melekat pada prodi yang baru. Meskipun statusnya saat ini sudah menjadi sebuah universitas.

Seperti halnya Fakultas Kesehatan yang ada di Universitas Aisyah Pringsewu diantaranya prodi profesi ners dan S1 keperawatan dengan status akreditasi B, prodi d3 kebidanan dan d4 kebidanan juga dengan status akreditasi B.

Sedangkan program studi farmasi stikes aisyah pringsewu dan akreditasi gizi stikes aisyah pringsewu. Kedua prodi tersebut ketika statusnya kini sudah menjadi universitas keduanya dalam tahap akreditasi.

Begitu juga untuk fakultas teknologi dan informatika yang sebelumnya dalah stt aisyah pringsewu dan dua prodi di fakultas sosial dan bisnis masih dalam tahap akreditasi.

Itu tadi informasi mengenai biaya kuliah di universitas aisyah pringsewu lampung, silahkan untuk menentukan pilihannya. Sebagai tambahan yakni selain biaya kuliah murah, di universitas aisyah pringsewu ini juga biaya kuliah bisa dicicil.
Baca Juga

No comments for "Update Biaya Kuliah Universitas Aisyah Pringsewu Lampung"