Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Ebook Novel Medical Robin Hood by Gitlicious Pdf

Ebook Novel Medical Robin Hood by Gitlicious Pdf - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan admin yang paling ganteng, kali ini mimin akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah novel yang sangat rekomen untuk kalian baca.


Sinopsis Novel Medical Robin Hood by Gitlicious

Shan Hantoro seorang pewaris jaringan rumah sakit terbesar dalam negeri terlibat sebuah kecelakaan tunggal karena berkendara di bawah pengaruh alkohol. Untuk menutupi hal itu keluarganya menggunakan segala cara untuk menutup rapat-rapat kejadian tersebut, termasuk dengan menyogok pihak rumah sakit tempat Shan ditangani.

Melisa Rosiana, rekan satu angkatan Shan harus terjebak dalam skenario tersebut. Dokter malang yang naif itu sampai harus menggadaikan integritas dirinya karena tuntutan rumah sakit tempatnya bekerja akibat kuasa seorang Shan Hantoro. Pemberitaan media yang menggila membuat keduanya terjebak dalam sebuah skandal, padahal Lisa telah bertunangan dengan seorang dokter gigi bernama Tirta

Ayah Shan memberikan perintah padanya untuk mengabdi selama tiga bulan di rumah sakit pinggir kota tempat Lisa bekerja untuk menebus kesalahan yang dilakukannya, sedangkan ia tidak pernah mengaplikasikan lagi ilmu kedokterannya lagi setelah lulus. Apa yang terjadi saat Shan bertugas di rumah sakit dengan minim fasilitas seperti itu dengan situasi yang tidak dapat dibayangkan sebelumnya?

Download gratis Medical Robin Hood pdf oleh Gitlicious

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Medical Robin Hood" karya Gitlicious, silahkan klik tombol di bawah ini.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain