Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Kip kuliah untuk S2 apakah ada?


Kip kuliah S2 - Hallo sahabat semua kesempatan kali ini saya ingin curhat serta sering beasiswa ke kawan-kawan semua tentang informasi kip kuliah, sebuah bantuan biaya pendidikan di bawah naungan kemendikbud untuk menggantikan bidikmisi.

Seperti sama - sama kita ketahuikip kuliah merupakan sebuah bantuan dana yang di berikan kepada mahasiswa sistem serta persyaratannya hampir sama denganpersyaratan beasiswa bidikmisi seperti tahun sebelumnya.

Sasaran Kip Kuliah
Kip kuliah di peruntukan untuk mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di PTN/PTS yang berada di indonesia, kip kuliah pertama kali di launchin tahun 2020 awal yang di khususkan untuk mahasiswa Strata 1 saja (S2), Sementara hanya sampai S1 Belum ada rancangan atau pandangan untuk S2.

Alasan Kip kuliah Tidak Untuk S2
Banyak pencarian apakah ada untuk kip kuliah khusus untuk s2 atau mungkin s3? ternyata untuk saat ini belum ada ke arah sana, mungkin banyak pertimbangan berikut ini kenapa S2 tidak mendapatkan jatah kip kuliah:

  • Beasiswa pascasarjana sudah banyak seperti LPDP/AAS Serta lainnya
  • Mahasiswa S2 Sudah wajib mandiri dan kreatif
  • Mahasiswa S2 dianggap sedikit mampu/minimal mampu berfikir kreatif untuk mendapatkan dana pendidikan
  • Dll
Nah mungkin kedepannya kita berharap mudah-mudahan ada juga untuk kip kuliah S1 S2 S3 agar pendidikan di indonesia terkover secara menyeluruh, terutama di bantuan biaya pendidikan.

semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan jejak.
Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain