Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Novel Turn Back by Azizahazeha Pdf Google Drive

Novel Turn Back by Azizahazeha Pdf Google Drive - mencara novel yang bagus terkadangmembutuhkan waktu yang sedikit sabar, perlu banyak referensi bacaan dan tontonan untuk menemukan novel yang bagus, oke kali ini admin akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah novel yang menurut saya sangat rekomendet untuk kalian baca, seriusan? simak ulasan dibawah ini.
Novel Turn Back by Azizahazeha Pdf Google Drive


Sinopsis Novel Turn Back by Azizahazeha Pdf Google Drive

Tahun-tahun berlalu, tapi Alden masih terjebak dengan masa lalu. Bening Citra Lentera, nama wanita itu. Mantan istri yang sampai kini tak dapat Alden buang dari sudut hatinya. Bahkan pesona New York tak mampu membuatnya terlena.

Tuntutan pekerjaan, membuat Alden kembali ke Jakarta. Tempat yang ia benci setengah mati. Saksi bisu kisah cintanya yang begitu indah dulu, tetapi harus berakhir pilu.

Alden yakin ada yang tidak beres dengan perceraiannya dengan Bening. Karena itu, dia memutuskan mencari. Demi mendapat kejelasan tentang permasalahan mereka, pun kalau bisa, Alden ingin membuatnya kembali.

Namun saat semesta mempertemukan keduanya, Alden tahu. Dia bukan hanya butuh kejelasan tentang perceraiannya. Melainkan juga tentang bocah laki-laki yang memanggil mantan sang istri dengan sebutan ‘Ibu’. Bocah laki-laki yang mempunyai wajah serupa dirinya.

Download gratis Turn Back pdf oleh Azizahazeha

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Turn Back" karya Azizahazeha, silahkan klik tombol di bawah ini.


Terimakasih sudah mampir ke blog ini.
Baca juga :

1 comment

  1. Kok ga bisa didownload ya minta bantuanny dong
Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain