Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Nik tidak sesuai dengan identitas pada saat pendaftaran kip kuliah


Nik tidak sesuai dengan identitas pada saat pendaftaran kip kuliah - Hallo sahabat pelajar dimanapun kalian berada, dimana kali ini saya akan membagikan sebuah informasi kembali tentang pendidikan yakni seputar kip kuliah.

yap benar sekali, kip kuliah merupakan sebuah bantuan dana dari pemerintah sebagai penyempurnaan program bidikmisi, tahun 2020 adalah angkatan pertama untuk penerima kip kuliah.

Akan tetapi sistem kip kuliah di tahun 2020 selalu menemui permasalahan-permasalahan, salah satunya adalah Nik tidak sesuai dengan identitas pada saat pendaftaran kip kuliah, nah berikut ini admin akan menjawabnya berdasarkan informasi resminya ya.

Pesan tersebut muncul apabila saat proses pendaftaran NIK yang diinputkan oleh siswa berbeda dengan NIK yang tercatat di DAPODIK Kemendikbud. Mohon berkoordinasi dengan operator DAPODIK/EMIS di sekolah masing-masing untuk melakukan perbaikan data tesebut di DAPODIK Kemendikbud.

Bagi siswa lulusan tahun 2018 dan 2019 silahkan bisa lakukan pengajuan perbaikan di Verval Lulusan di alamat http://pd.data.kemdikbud.go.id/index.php?r=pengajuan/PengajuanLulusan

Nah buat kalian yang datanya tidak sama, bisa mengajukan perubahan nieh di alamat link yang saya bagikan di atas ya, kalian tinggal sesuaikan saja dengan data asli kalian.

semoga bermanfaat. dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar ya.
Baca juga :

3 comments

  1. kalau lulusan 2017/2018 gimana ya pak??
  2. Makasih bgt, sangat membantu 🥺🥺
  3. Ka gimana kalo sudah terdaftar tapi nik nya beda, soalnya sama sekolah di suruh pake nik yg salah dulu, apa akan tetep Nerima bantuan?
Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain