Widget HTML Atas

Nik tidak sesuai dengan identitas pada saat pendaftaran kip kuliah


Nik tidak sesuai dengan identitas pada saat pendaftaran kip kuliah - Hallo sahabat pelajar dimanapun kalian berada, dimana kali ini saya akan membagikan sebuah informasi kembali tentang pendidikan yakni seputar kip kuliah.

yap benar sekali, kip kuliah merupakan sebuah bantuan dana dari pemerintah sebagai penyempurnaan program bidikmisi, tahun 2020 adalah angkatan pertama untuk penerima kip kuliah.

Akan tetapi sistem kip kuliah di tahun 2020 selalu menemui permasalahan-permasalahan, salah satunya adalah Nik tidak sesuai dengan identitas pada saat pendaftaran kip kuliah, nah berikut ini admin akan menjawabnya berdasarkan informasi resminya ya.

Pesan tersebut muncul apabila saat proses pendaftaran NIK yang diinputkan oleh siswa berbeda dengan NIK yang tercatat di DAPODIK Kemendikbud. Mohon berkoordinasi dengan operator DAPODIK/EMIS di sekolah masing-masing untuk melakukan perbaikan data tesebut di DAPODIK Kemendikbud.

Bagi siswa lulusan tahun 2018 dan 2019 silahkan bisa lakukan pengajuan perbaikan di Verval Lulusan di alamat http://pd.data.kemdikbud.go.id/index.php?r=pengajuan/PengajuanLulusan

Nah buat kalian yang datanya tidak sama, bisa mengajukan perubahan nieh di alamat link yang saya bagikan di atas ya, kalian tinggal sesuaikan saja dengan data asli kalian.

semoga bermanfaat. dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar ya.
Baca Juga

No comments for "Nik tidak sesuai dengan identitas pada saat pendaftaran kip kuliah"