Widget HTML Atas

Persyaratan Beasiswa Qatar University Jenjang S1 Full di Qatar tahun 2020

Beasiswa 2020
Persyaratan Beasiswa Qatar University Jenjang S1 Full di Qatar tahun 2020 - Hallo sahabat semua, kembali lagi dengan saya admin yang akan membagikan sebuah informasi pendidikan lebih tepatnya tentang beasiswa, nah kali ini cukup menarik nieh, dimana saya akan membagikan sebuah informasi pendidikan beasiswa ke luar negeri.

untuk itu yuk simak ulasan berikut ini tentang Persyaratan Beasiswa Qatar University Jenjang S1 Full di Qatar tahun 2020.

Sebagai salah satu kampus terkemuka di Timur Tengah, Qatar University menawarkan sejumlah program beasiswa bagi mahasiswa lokal maupun internasional. Salah satu beasiswa yang bisa dilamar oleh pelajar Indonesia adalah beasiswa S1 bagi lulusan SMA/sederajat. Beasiswa Qatar University ini membebaskan penerimanya dari biaya kuliah, sehingga Anda tidak lagi dibebankan biaya pendidikan dan serupanya.

Beasiswa S1 di Qatar University tersebut kembali dibuka untuk tahun akademik 2020 – 2021. Anda yang tertarik melanjutkan studi di Qatar, beasiswa dari Qatar University ini sayang dilewatkan. Nama programnya adalah Qatar University Scholarship. Beasiswa ini tidak saja bisa dilamar oleh warga Qatar, tapi juga pelamar mancanegara, termasuk Indone

Beasiswa disediakan langsung oleh universitas. Manfaat yang akan diperoleh, di antaranya penerima beasiswa dibebaskan dari biaya kuliah di Qatar University, disediakan akomodasi dari universitas, diberikan biaya buku, serta memperoleh tiket pesawat PP ke Qatar setahun sekali . Menarik bukan?

Persyaratan:

  1. Pelamar harus memenuhi persyaratan penerimaan perguruan tinggi serta jurusan yang mereka lamar. Selain itu, menyerahkan transkrip resmi sekolah menengah untuk pelamar yang baru diterima.
  2. Beasiswa harus mendapat manfaat pada semester yang sama tahun di mana beasiswa diberikan (terutama, mendaftar dan lulus kelas), jika tidak, beasiswa akan dibatalkan pada waktu itu dan siswa akan diberitahu melalui email QU.

Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa Qatar University dilakukan secara online. Silakan buat akun di laman Admission Application System pada web Qatar University. Selanjutnya login, kemudian lengkapi formulir yang tersedia di laman tersebut. Khusus beasiswa, Anda perlu mengisi bagian ‘Scholarship Application’ yang berisi permohonan Anda mendaftar beasiswa. Di kolom beasiswanya juga tersedia sejumlah pilihan beasiswa. Silakan pilih Qatar University Scholarship.

Pendaftaran beasiswa dibuka mulai 13 April 2020 s/d 7 Mei 2020 bagi pelamar internasional. Perpanjangan beasiswa bisa dilakukan selama Anda memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan.

Kontak:
Admissions and Registration Building
Women: (+974) 4403-3749
Men: (+974) 4403-3834
[e] scholarships@qu.edu.qa
[w] www.qu.edu.qa

No comments for "Persyaratan Beasiswa Qatar University Jenjang S1 Full di Qatar tahun 2020"