Widget HTML Atas

Persyaratan PSBB (Pendaftaran STT-NF Berbasis Beasiswa)

Persyaratan PSBB (Pendaftaran STT-NF Berbasis Beasiswa) - Hallo sahabat beasiswa dimanapun kalian berada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali sebuah informasi seputar pendidikan lebih khususnya adalah beasiswa, untuk itu yuk simak ulasan berikut ini.

PSBB (Pendaftaran STT-NF Berbasis Beasiswa)
Hallo, pejuang beasiswa! Saat ini Pandemi COVID-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan saja. Namun, juga berdampak pada dunia Pendidikan di Indonesia. Banyak teman-teman Siswa/i yang harus Lulus dan melanjutkan jenjang Pendidikan mereka ke Perguruan Tinggi, namun terkendala jarak dan waktu. Belum lagi kondisi perekonomian saat ini ikut memburuk dan tidak ada kepastian Pandemi COVID-19 ini kapan akan selesai. Namun, Pendidikan tidak boleh berhenti karena Pandemi COVID-19 ini. Oleh sebab itu, Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri (STT-NF) membuka kesempatan bagi Siswa/i Se-Indonesia untuk mendapatkan Beasiswa Pendidikan 100% Penuh hingga LULUS.

Ayo, segera daftar secepatnya sebelum batas akhir pendaftaran di tanggal 29 Mei 2020. Karena harus #dirumahaja kalian bisa langsung akses daftar online. STT-NF akan senantiasa memberikan pendidikan yang baik dan tetap optimis untuk memberikan ilmu yang bermanfaat untuk para Siswa/i Se-Indonesia demi tercapainya cita-cita mereka, walau dalam masa Pandemi COVID-19 ini. Untuk info beasiswa lain, silahkan click disini.

Program Jalur Beasiswa S1 STT-NF:

  1. Jalur Jurusan Sekolah
  2. Jalur Organisasi Sekolah
  3. Jalur Prestasi Akademik
  4. Jalur Rekomendari Guru
  5. Jalur Prestasi Non Akademik

Pendaftaran
deadline: 29 Mei 2020

Official Accounts
Official website: https://nurulfikri.ac.id/
WhatsApp: 085716243174
Instagram: @sttterpadunf
Kami tunggu kalian di STT-NF. Stay healthy
Official Info || Pendaftaran

No comments for "Persyaratan PSBB (Pendaftaran STT-NF Berbasis Beasiswa)"