Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Program D4 Kebidanan UNPAD Tahun 2022/2023 (Terupdate)

D4 Kebidanan Unpad
Program D4 Kebidanan UNPAD 2022 (Terupdate) - Kuliah kebidanan menjadi sebuah jurusan terfavorit bagi siswa dan siswi yang ingin masuk ke program kuliah kebidanan, akan tetapi kebnayakan siswa dan siswi mundur pelan-pelan karena mengetahui biaya pendidikan untuk kebidanan yang lumayan mahal.

Sebenarnya soal biaya pendidikan mahal menjadi sebuah relatifitas saja, jika kalian memiliki banyak uang maka hal tersebut akan terlihat murah, begitu juga sebaliknya, jika kalian memiliki kekurangan dana pendidikan, hal tersebut mengharuskan kalian agar bekerja lebih keras lagi.

Nah berikut ini admin akan memberikan sebuah informasi mengenai program D4 Kebidanan di UNPAD, yang mungkin populer karena kampus ini menyediakan sampai Strata 4.

Jalur Masuk D4 Kebidan Unpad
Untuk jalur masuk D4 Kebidanan unpad ternyata hanya bisa masuk di jalur mandiri saja, yang dimana kalian tidak bisa mendaftarnya melalui SNMPTN, atau SBMPTN, Mungkin hal ini sudah menjadi kebijakan kampus dari berbagai faktor sehingga hanya bisa mendaftar melalui jalur mandiri saja.

Biaya Kuliah
Untuk biaya kuliah saya tidak bisa merincikan secara rinci dan deatilnya akan tetapi admin akan memberikan sedikit gambaran berdasarkan teman admin yang kuliah disana, yakni untuk UKT Nya persemester sebesar 10.000.000, Untuk biaya pendaftaran sebesar 500.000. cukup mahal tapi akan terbayar lunas jika kalian kuliah disana.

Nah mungkin hanya itu aja yang dapat admin sampaikan, jika ada pertanyaan seputar Program D4 Kebidanan UNPAD 2022 (Terupdate) kalian bisa meninggalkan jejak di kolom omentar, dan artikel ini akan terus update.

Terimaksih
Baca juga :

2 comments

  1. Kak mau nanya kalo lulusan D3 kebidanan bisa gak alih jenjang ke d4 kebidanan UNPAD?
  2. Kak klo dari SMK jurusan akuntansi bisa ga masuk kebidanan di UNPAD?
Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain