Widget HTML Atas

Program Sarjana Kebidanan Universitas Airlangga (UNAIR)

kebidanan unair
Program Sarjana Kebidanan Universitas Airlangga (UNAIR) - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan saya admin yang akan membagikan sebuah informasi seputar kampus kebidanan, yang mungkin bisa di jadikan sebagai bahan referensi dan bahan informatif untuk mencari sebuah jurusan.

Deskripsi Kebidanan UNAIR
Program studi ini memiliki visi menjadi program pendidikan bidan (midwife) yang unggul di tingkat Nasional dan ASEAN berorientasi pada kebutuhan kesehatan ibu dan anak di tatanan masyarakat sesuai dengan perkembangan IPTEK dan moral.

Sebagai upaya untuk pencapaiannya, maka program studi ini menyelenggarakan pendidikan bidan profesional berbasis metode pembelajaran modern berdasarkan moral dan etik; menyelenggarakan Penelitian dasar dan terapan di bidang kebidanan yang inovatif untuk menunjang pengembangan pendidikan yang unggul dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat pada tingkat Nasional dan ASEAN; dan menerapkan IPTEK kebidanan melalui pengabdian pada masyarakat. Selain itu, maka misi lainnya adalah menerapkan hasil penelitian yang inovatif dalam praktik asuhan kebidanan; menjadi pemrakarsa dalam menyelesaikan masalah kesehatan ibu dan anak di masyarakat; serta mengembangkan jejaring lintas program dan sektoral untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang pelayanan asuhan kebidanan.

Jalur Masuk Kebidanan UNAIR
Untuk masuk kebidanan di unair sepertinya sangat lengkap, karena kalian bsa masuk menggunakan jalur SNMPTN, SBMPTN, dan Jalur mandiri, nah hal ini bisa kalian coba untuk siswi yang ingin masuk ke kebidanan unair.

Biaya Kuliah
Untuk biaya kuliah sejak tahun 2013 sudah menetapkan dengan sistem uang kuliah tunggal, yang dimana mahasiswa akan membayar uang perkuliahan di awal semester, untuk biaya kuliahnya UKT dimulai dari 500.000 sampai 13.000.000.

Daya Tampung
Untuk daya tampung setiap angkatan hanya menerima sebanyak 30 calon mahasiswi kebidanan saja, akan tetapi hal ini akan terus bertambah di setiap tahunnya, sesuai dengan kebijakan kampus unair, untuk persaingannya cukup ketat karena jumlah peminat di setiap tahunnya lebig dari 500 siswi di seluruh indonesia.

Nah mungkin itu saja informasi seputar Program Sarjana Kebidanan Universitas Airlangga (UNAIR), semoga bermanfaat untuk kalian semua, terimakasih semoga bermanfaat.
Baca Juga

No comments for "Program Sarjana Kebidanan Universitas Airlangga (UNAIR)"