Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Update Pendaftaran mahasiswa baru (UKAW) 2022/2023


Update Pendaftaran mahasiswa baru (UKAW) 2022 - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan saya admin yang baik hati, yang hari ini akan memberikan sebuah informasi pendidikan lagi, yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian semua khususnya pelajar di Indonesia yang ingin melanjutkan kuliah di ukaw.

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UKAW) Universitas Kristen Artha Wacana 1 - Universitas Kristen Artha Wacana atau kita singkat UKAW adalah salah satu kampus swasta yang berdiri di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Universitas ini sudah dirintis sejak tahun 1971 melalui pendirian Akademi Teologi Kupang.

Kemudian melalui perjuangan yang panjang pada tahun 1985 tepatnya pada tanggal 4 September 1985 perguruan tinggi tersebut resmi menjadi berbentuk universitas dengan nama Universitas Kristen Artha Wacana.

Sampai saat ini Universitas Kristen Artha Wacana terus berjuang dalam meninggikan mutu pendidikan di Indonesia, khususnya di daerah kupang, Nusa Tenggara Timur. Perjuangan tersebut direalisasikan dengan memberikan pelayanan pendidikan untuk jurusan-jurusan terpilih yang dikelola universitas tersebut dibawah naungan 6 Fakultas besar seperti dibawah ini :

FAKULTAS HUKUM

  1. Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)

FAKULTAS TEOLOGI

  1. Program Studi Ilmu Pendidikan Teologi (Strata I)
  2. Program Studi Teologi Agama Kristen (Strata I)

FAKULTAS PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN

  1. Program Studi Manajemen Sumber Daya Perairan (Strata I)
  2. Program Studi Hasil Perikanan (Strata I)

FAKULTAS EKONOMI

  1. Program Studi Akuntansi (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen (Strata I)

FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN

  1. Program Studi Pendidikan Biologi (Strata I)
  2. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata I)
  3. Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi (Strata I)

FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN

  1. Program Studi Mekanisme Pertanian (Strata I)
  2. Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (Strata I)

Pada tahun 2018 ini, Universitas Kristen Artha Wacana kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru yang bertujuan untuk mengajak para calon mahasiswa yang berminat untuk belajar di jenjang pendidikan tinggi dengan menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Kristen Artha Wacana ini.

Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Kristen Artha Wacana adalah pada bulan Januari hingga Agustus yang dibagi dalam 8 Gelombang pendaftaran. Jalur pendaftaran dibuka untuk jalur kelas reguler dan jalur kelas eksekutif dengan syarat pendaftarannya masing-masing.

Biaya pendaftaran adalah sebesar Rp.150.000 hingga Rp.200.000 tergantung pada jurusan yang diikuti dan diserahkan pada panitia di tempat pendaftaran bersama formulir pendaftaran yang sudah diisi atau dapat juga ditransfer kerekening kampus Universitas Kristen Artha Wacana asalkan sesuai ketentuan yang berlaku. Formulir pendaftaran ini dapat di download di http://www. ukaw. ac. id/.

Selanjutnya peserta akan menerima jadwal tes dan tempat tes yang telah ditentukan sesuai dengan jurusan yang diikuti. Peserta yang memenuhi panggilan tes tersebut dan dinyatakan lolos diharuskan untuk melengkapi dokumen-dokumen lainnya dan membayar biaya kuliah baik secara tunai maupun di ansur sesuai ketentuan yang berlaku.

Penyerahan dokumen dan pembayaran biaya kuliah ini diselenggarakan pada pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang diterima masing-masing peserta. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi Universitas Kristen Artha Wacana di http://www.ukaw.ac.id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UKAW) Universitas Kristen Artha Wacana.


Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain