Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Pendaftaran mahasiswa baru kebidanan biak 2022/2023

Pendaftaran mahasiswa baru kebidanan biak 2021

Pendaftaran mahasiswa baru kebidanan biak 2021

Pendaftaran mahasiswa baru kebidanan biak 2021/2022  - Hallo sahabat semua kembali lagi nieh dengan mimin pendaftarana yang ganteng ini, nah kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua tentang informasi pendidikan yang berupa pendaftaran mahasiswa kebidanan di BIAK 2021.

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ATB-BIAK) Akademi Teknik Biak 2021

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ATB-BIAK) Akademi Teknik Biak 2020-2021 - ATEK Biak merupakan akronim dari Akademi Teknik Biak, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua.

Kampus dari ATEK Biak ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Korem Wardo, Darfuar-Biak, Kabupaten Biak Numfor, Papua. ATEK Biak ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 28 Oktober 2000.

Sampai saat sekarang ini ATEK Biak masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang teknologi. ATEK Biak mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :
  1. Program Studi Teknik Mesin (Diploma III)
  2. Program Studi Teknik Sipil (Diploma III)
  3. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
Di awal tahun 2021 ini, ATEK Biak kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2021. Penerimaan mahasiswa baru ATEK Biak tahun 2021 ini dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa yang ingin mendaftar melalui beberapa jalur pendaftaran yang disediakan.

Jadwal pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru ATEK Biak tahun 2021 ini dibuka cukup lama. Namun pendaftaran dapat juga ditutup lebih awal jika kuota yang ditargetkan oleh pihak kampus ATEK Biak sudah terpenuhi seluruhnya.

Oleh karena itu bagi anda yang ingin menjadi mahasiswa ATEK Biak ini, anda harus mendaftarkan diri dengan menyerahkan syarat pendaftaran yang dibutuhkan, mengisi formulir pendaftaran, dan menyetorkan sejumlah biaya pendaftaran.

Dalam penerimaan mahasiswa baru ATEK Biak tahun 2021 ini, setiap peserta yang mendaftar harus melalui tes atau seleksi terlebih dahulu sebelum diterima menjadi mahasiswa ATEK Biak. Tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru ATEK Biak tahun 2021 ini pun sudah disediakan tempat tes dan jadwal tesnya.

Bagi yang berhasil lolos juga sudah disediakan jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah ATEK Biak. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru ATEK Biak ini, silakan hubungi dan berkonsultasi dengan penyelenggara penerimaan mahasiswa baru ATEK Biak di tempat perdaftaran yang terletak di kampus ATEK Biak sesuai alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ATB-BIAK) Akademi Teknik Biak 2021
Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain