Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Info Pendaftaran Online Universitas Pancasila 2022

Info Pendaftaran Online Universitas Pancasila 2022

Hallo sahabat semua kembali lagi dengan saya admin yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah informasi pendaftaran yang masih buka lebar dan masih banyak kesempatan untuk kalian bisa masuk ke universitas tersebut.

Sejarah Kampus

Daftar Online Universitas Pancasila 2022 - Universitas Pancasila didirikan pada tanggal 28 Oktober 1966, merupakan penggabungan dari Universitas Pancasila (lama) yang didirikan pada tahun 1963 dan Universitas Bung Karno.


Pancasila yang dijadikan nama dari Universitas ini tidaklah sekedar tanda pengenal dan pembeda dari Universitas-universitas lainnya, melainkan memiliki kedalaman arti yang hakiki, sesuai dengan misi yang diemban Universitas Pancasila, yaitu “Memberikan peranan positif dalam pengembangan ilmu dan teknologi serta pengembangan masyarakat ber-Pancasila seperti yang dicita-citakan dalam Pembukaan Undang-undang Dasar 1945.”

Profil Kampus

Universitas Pancasila, disingkat menjadi UP, adalah salah satu perguruan tinggi di Indonesia. Inilah alamat universitas pancasila terletak di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan dan kampus pascasarjana universitas pancasila terletak di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat.

Beberapa jurusan universitas pancasila yang admin ketahui salah satunya adalah jurusan pariwisata, megister hukum, dan farmasi untuk s2.Untuk lebih lengkap informasi mengenai jurusan di universitas pancasila, biaya masuk pendaftaran universitas pancasila silahkan datang ke alamat yang admin buat dibawah ini.

Alamat: Jl. Raya Lenteng Agung No.56-80, RT.1/RW.3, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12640

  • Pendaftaran :  15.725 (2021)
  • Rektor          : Prof. Dr. Wahono Sumaryono, Apt
  • Kampus       : Urban
  • Telepon       : (021) 7270086
  • Didirikan      : 28 Oktober 1966

Biaya Pendaftaran Univ Pancasila

Bagi yang ingin mendaftar kuliah dikampus universitas pancasila ini silahkan cek selengkapnya di situs resmi www. univpancasila .ac .id. Pada situs resmi tersebut akan ada rincian mengenai fakultas, kelas karyawan untuk hari sabtu dan minggu, harga uang masuk universitas pancasila, biaya kuliah s2 universitas pancasila, biaya kelas karyawan, informasi pascasarjana, megister farmasi, 

Penutup

Terimakasih sudah mengunjungi situs membahas tentang Informasi PMB Online Univ Pancasila 2021-2022 yang sudah mana admin sudah membuat dengan lengkap mengenai alamat univ pancasila ini.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain