Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Pendaftaran Beasiswa Kaltim Tuntas dan Kaltim Stimulan 2021

Samarinda - Kabar bahagian untuk kita semua pelajar di seluruh Kalimantan Timur yang dimana pendaftara kaltim tuntas dan kalim stimulan akan segera dibuka pertanggal 25 maret 2021 tahun ini, yang dimana setiap persyaratannya masih sama seperti tahun sebelumnya, akan tetapi untuk info lebih lengkap mengenai persyaratannya kalian bisa melihatnya di situs resmi beasiswa kaltim.

Pemprov Kaltim kembali memberikan kesempatan kepada pelajar dan mahasiswa yang merupakan putra dan putri Kalimantan Timur untuk mengikuti program Beasiswa Kalimantan Timur (BKT) tahun 2021. 

Ketua Badan Pengelola Beasiswa Kalimantan Timur (BP-BKT) Iman Hidayat mengungkapkan pendaftaran Beasiswa Kaltim tahun 2021 akan dibuka mulai tanggal 25 Maret 2021 sampai dengan tanggal 12 Mei 2021. 

"Para pelajar dan mahasiswa yang ingin mendapatkan beasiswa bisa melakukan pendaftaran melalui website atau laman resmi BP-BPKT dengan alamat beasiswa.kaltimprov.go.id. Sedangkan bagi mereka yang mengaksea melalui laman www.kaltimtuntas.id akan otomati diarahkan ke alamat website yang baru," kata Iman Hidayat, Selasa (9/3). 

Dijelaskan, pada tanggal 19-24 Maret 2021, operator dari Dinas Pendidikan dan Kemenag Kabupaten/Kota diberikan waktu untuk menginput data sekolah. Demikian halnya untuk operator masing-masing sekolah diberikan waktu untuk menginput data siswa pada tanggal yang sama. 

"Sehingga saat pendaftaran Beasiswa Kaltim 2021 mulai dibuka pasa 25 Maret 2021, seluruh pendaftar baik pelajar dan mahasiswa sudah bisa mengaksesnya melalui website beasiswa.kaltimprov.go.id," jelasnya. 

Ditambahkan, untuk tata cara dan syarat pendaftaran Beasiswa Kaltim 2021 akan diinformasikan pada saat pendaftaran dibuka. 

"Pemprov Kaltim dibawah kepemimpinan Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi terus memberikan perhatian serius dan memprioritaskan pembangunan di sektor pendidikan, salah satunya melalui program Beasiswa Kaltim ini yang sudah berjalan di tahun ketiga ini. Semoga semuanya lancar dan pendidikan Kaltim semakin maju dalam mewujudkan Kaltim Berdaulat," pungkas mantan Plt Kepala Bappeda Kaltim ini.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain