Widget HTML Atas

Busam Kuliner Samarinda Destinasi Tempat Nongkrong

Busam Kuliner Samarinda Destinasi Tempat Nongkrong - Hallo sahabat busam dimanapun kalian berada yang sedang mencari kuliner atau tempat nongkrong disamarinda disini tempatnya, kali ini saya akan menyajikan beberapa kuliner malam di samarinda serta tempat nongkrong yang menarik lainnya, yuk langsung saja.

1. Dunamos Cafe

Cafe pertama yang wajib Anda kunjungi saat ke Samarinda adalah Dunamos Cafe yang ada di Jalan Teukur Samarinda. Cafe ini memiliki konsep yang sangat disukai oleh pengunjung dengan pemilihan lampu yang warm light. Tidak hanya untuk tempat nongkrong bersama teman teman ada juga tempat untuk meeting, gathering atau seminar sekalipun. Tempatnya yang luas memang di desain untuk workspace yang keren di Samarinda.

Ada banyak sekali makanan dan minuman yang bisa Anda pesan di cafe ini. Salah satu makanan andalan yang ada di cafe ini adalah Crispy Peking Duck yang memiliki konsep lembut di dalam namun crispy di luar. Anda juga bisa menemukan makanan western food dan Asian food di Dunamos Cafe. Sambil menikmati makanan yang sudah Anda pesan, Anda bisa mengambil banyak sekali foto dengan latar belakang yang menarik.

2. Violate Café

Jika Anda ingin nongkrong bareng teman sambil menikmati angina malam, Violate Cafe bisa menjadi jawabannya. Cafe ini memiliki jam operasional dari jam 11 siang hingga jam 2 dini hari. Banyak muda mudi Samarinda yang menjadikan cafe ini menjadi tempat nongkrong favorit mereka. Selain karena dibuka hingga pukul 2 dini hari, cafe ini juga memiliki spot foto yang sangat menarik.

Tempatnya yang memang Instgramable menjadikan cafe ini selalu ramai di kunjungi oleh kalangan muda. Ada banyak sekali menu yang ada di cafe untuk menemani Anda menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Menu andalan yang ada di cafe ini adalah nasgor ikan asin yang memiliki cita rasa yang berbeda. Selain itu ada juga menu lain yang daibandrol dengan harga murah dari Violet Cafe ini.

3. Yen’s Delight Coffee Roastery

Yen’s Delight Coffe roaster adalag salah satu cafe hits yang sudah sangat terkenal di Samarinda. Banyak sekali pengunjung yang datang kesini baik pecinta kopi atau bukan. Hal ini karena tempatnya yang cocok sekali untuk ngobrol bareng temen sambil menikmati hidangan kopi. Selain kopi yang menjadi andalannya, cafe ini juga menawarkan beberapa menu andalan yang akan menggoyang lidah anda.

Tempat ini juga sudah memiliki banyak sekali fasilitas umum yang disediakan untuk pengunjung. Bahkan Anda bisa mengadakan rapat atau seminar di cafe kece satu ini. Tempatnya yang nyaman dan bersih membuat para pengunjung betah untuk berlama lama mengobrol di cafe. Anda bisa berkunjung ke cafe ini setiap hari pada pukul 10 pagi hingga pukul 11 malam.

4. Cafe Dinda

Cafe di Samarinda yang tak kalah hits selanjutnya adalah Cafe Dinda yang terletak di Jalan Remaja. Cafe ini memiliki banyak sekali menu andalan khas Indonesia yang sangat low budget dan populer. Cafe Dinda terkenal karena memiliki menu hidangan steak yang mampu memanjakan lidah dengan harga yang murah. Selain itu cafe ini juga memiliki tempat yang nyaman untuk dikunjungi bersama orang orang terdekat.

Lokasi: Jl. Remaja No.07, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda.

5. Yuri Pastry & Coffee House

Jika Anda sedang mencari tempat makan siang yang enak sambil ngobrol bisnis dengan kolega, maka Yuri Pastry & Coffe House bisa menjdi destinasi yang tepat. Cafe ini memiliki tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Hal ini karena cafe menyediakan tempat yang cukup private ditambah dengan suasana yang cukup tenang. Sehingga Anda akan merasa sangat nyaman jika berkunjung ke cafe satu ini.

Ada banyak sekali pilihan menu yang memiliki cita rasa yang enak. Di cafe ini Anda juga akan menemukan area baca buku yang bisa dipinjam. Jika Anda membawa anak anak, maka area cafe juga sudah dilengkapi dengan permainan anak yang minimalis. Terletak di Jalan tekukur Samarinda, cafe ini cukup banyak diminati oleh kalangan muda hingga dewasa. Anda juga bisa mengambil beberapa gambar dengan latar belakang yang cantik

6. The Pavilion

Anda penyuka dessert? Taka da salahnya untuk mengunjungi The Pavillion. Cafe satu ini memiliki menu andalan berupa dessert yang sangat lezat. Selain dessert yang sangat enak, Anda juga bisa memilih hidangan ice cream dengan banyak sekali varian rasa. Ice cream yang ditawarkan pun memiliki rasa yang lembut dan memanjakan lidah. Selain menikmati santapan ice cream yang lezat, area cafe ini dibuat sangat nyaman untuk dijadikan tempat ngobrol bersama teman atau pasangan.

7. D’orange Coffee

Jika Anda penyuka kopi, maka tak lengkap rasanya jika tidak mampir ke D’orange Coffe. Kedai kopi ini termasuk salah satu warung kopi yang menjadi tempat favorit bagi para anak muda. Pasalnya cafe ini mengusung konsep kekinian baik untuk menu makanan, minuman atau dekorasi ruangan. Banyak sekali sudut cafe yang sangat unik dan cocok untuk dijadikan spot foto yang Instagramable.

Selain tempatnya yang kekinian, cafe ini juga menyediakan banyak sekali fasilitas yang diberikan kepada pengunjung. Diantaranya seperti colokan untuk setiap meja, ruangan ber-Ac, full wifi dan tempatnya yang sangat cozy. Tak heran jika banyak sekali anak muda yang selalu meramaikan cafe satu ini. Anda bisa mengerjakan tugas atau sekedar ngobrol dengan teman dengan nyaman di D’orange Coffe.

Lokasi: Jl. Muhamad Yamin No.36, Gunung Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

8. Vlorry Food & Drink

Saat akhir bulan yang mepet dan Anda ingin nongkrong bareng temen, tak perlu khawatir karena Vlorry Food & Drink bisa menjadi solusinya. Cafe ini menyediakan banyak sekali menu yang murah dan sangat ramah di kantong. Selain itu ada banyak sekali menu di cafe ini yang memiliki cita rasa berbeda dari cafe lainnya. Cafe ini tergolong sangat ramai untuk dikunjungi oleh anak muda.

Setiap malamnya, Anda akan melihat segerombolan anak muda yang memenuhi meja cafe tersebut. Tak hanya harganya yang murah, Anda juga bisa mengakses internet dengan wifi yang sudah disediakan. Tempatnya yang nyaman membuat Anda akan betah untuk berlama lama di cafe satu ini. Apalagi ruang cafe yang memiliki konsep bambu sehingga akan membuat Anda berasa ada di alam.

Lokasi: Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

9. H&M Coffee Shop

Jika Anda sedang mencari sebuah cafe yang akan digunakan untuk mengadakan seminar, H&M Coffe Shop bisa menjadi solusinya. Cafe ini mengusung konsep kekinian sehingga akan membuat para pengunjung betah untuk nongkrong di cafe tersebut. Bisa dikatakan jika cafe ini menjadi temapt nongkrong favorit bagi muda mudi yang ada di wilayah Sungai Kelendang Samarinda.

Warung cafe ini memiliki tempat yang sangat nyaman dan biasa dijadikan tempat berkumpul suatu komunitas tertentu. Terlebih ada beberapa sudut ruangan yang memiliki spot foto yang menarik. Anda bisa mengambil beberapa foto dengan latar belakang yang sangat hits dan kece. Minuman yang ada di cafe ini pun sangat beragam dan sangat memanjakan para pecinta kopi. Anda akan menemukan banyak sekali jenis kopi seperti americano atau ekspreso di kedai tersebut.

Lokasi: Jl. Bung Tomo No.1, RT.03, Sungai Keledang, Kec. Samarinda Seberang, Kota Samarinda.

10. Cak Turo Foodbar & Coffee

Mengunjungi kedai kopi yang murah, tempat asik dan menarik adalah Cak Turo Foodbar & Coffe. Cafe ini menyediakan hiburan berupa live music sehingga menjadikan nongki Anda menjadi lebih seru. Kafe ini juga sangat ramai dikunjungi ketika musim liga bola, karena tempat ini dijadikan tempat nobar. Menu yang tersedia di cafe ini pun sangat murah dan beragam, sehingga Anda tak perlu khawatir dompet jebol.

Lokasi: Jl. Ir. H. Juanda, Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

11. Kopi Nadi Juanda Samarinda

Baca Juga

No comments for "Busam Kuliner Samarinda Destinasi Tempat Nongkrong"

close