Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Daftar Contoh Judul Skripsi Keperawatan Medikal Bedah Dilengkapi Proposal

Medikal Bedah merupakan salah satu cabang ilmu keperawatan yang banyak diambil sebagai objek skripsi. Berikut judul skripsi keperawatan tentang medikal bedah. oleh sebab itu kali ini admin akan membagikan kalian semua tentang judul skripsi keperawatan medikal beddah yang mungkin bisa di jadikan sebagai bahan referensi.

Nanti untuk KTI Keperawatan medikal bedahnya nyusul ya guys.

  1. Analisa Hubungan Pengetahuan dan Kepatuhan Penyembuhan Luka Diabetic di RSUP Dr. Wahidin Sudirohodo Makassar Tahun 2017.
  2. Analisa Hubungan Antara Usia, Lokasi dan Jenis Fraktur dengan Durasi Perawatan pada Pasien Bedah Tulang di Ruang Rawat RSUP Karyadi Semarang tahun 2015..
  3. Analisa Pengaruh dan Bahaya Rokok Terhadap Munculnya Penyakit Jantung Koroner di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.
  4. Analisa Faktor Peningkatan Suhu Tubuh pada Pasien Operasi di RSUD Labuang Baji Makassar.
  5. Analisa Faktor Terjadinya Dekubitus pada Pasien di Ruang ICU RSUD Roemani Semarang.
  6. Pengaruh dan Karakteristik terjadinya Gagal Ginjal Kronik di Rumah Sakit Jakarta Tahun 2016.
  7. Analisa Teknik Perawatan Luka pada Penderita Diabetes Melitus di RSUP Dr. Moewardi Surakarta.
  8. Analisa Hubungan Aktifitas Fisik dan Kadar Gula Darah Sewaktu pada Penderita Diabetes Malitus di RSUP Setia Mitra Jakarta Selatan.
  9. Analisa Faktor Resiko Terjadinya Apendisitis pada Pasien Di RSUD Medikal Center Jakarta.
  10. Pengaruh Pola Pemberian Antibioitik Untuk Luka pada Pasien di Ruang Perawatan Internal Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu Jakarta Timur.
  11. Analisa Faktor Hubungan Peningkatan Tekanan Darah pada Pasien Pra Operasi Laparatomi di RSU Islam Jakarta.
  12. Analisa Faktor Hubungan dengan Perilaku Pencegahan Penyakit Jantung Koroner pada Pasien di RSUP Dr. Wahidin Sudorohusodo Makassar.
  13. Analisa Hubungan Terapi Diet Terhadap Perubahan Kadar Gula Darah dalam Tubuh pada Pasien Penderita Diabetes Mellitus Rumah Sakit Kartini Pulomas Jakarta Timur.
  14. Pengaruh Karakteristik Elektrokardiogram pada Pasien Infart Miokard Akut di IGD RSUD Dr. Moewardi Surakarta Tahun 2017.
  15. Analisa Faktor Resiko dengan Kejadian Ulkus Diabetic pada Kaki Penderita Diabetes Mellitus di RSUP Harapan Jayakarta Jakarta.
  16. Pengaruh Tindakan Hemodialisa Terhadap Perubahan Tekanan Darah pada Penderita Penyakit Ginjal di Rumah Sakit Darma Nugraha Jakarta.
  17. Analisa Pengaruh Hemodialisa Terhadap Kadar Kreatinin dan Ureum Darah pada Pasien Gagal Ginjal Kronik di Rumah Sakit Prikasih Jakarta Selatan.
  18. Faktor Efektifitas Penerapan Universal Precaution Terhadap Penderita Paru pada Pasien di Rumah Sakit Menteng Mitra Afia Jakarta Pusat.
  19. Analisa Faktor Resiko Demam Tipoid pada Pasien di Rumah Sakit Gandaria Jakarta Selatan.
  20. Analisa Hubungan Pengendalian Tekanan Darah dengan Derajat Hipertensi di Rumah Sakit Advent Bandung.

semoga bermanfaat untuk proposalnya silahkan tinggalkan komentar.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain