Widget HTML Atas

Nonton Film The Tomorrow War (2021) Full Movie Sub Indo

Seorang pria keluarga biasa bernama Dan Forester direkrut oleh penjelajah waktu dari 30 tahun di masa depan untuk berperang dalam perang mematikan melawan alien.Nonton Film The Tomorrow War (2021) Full Movie Sub Indo

The Tomorrow War adalah sebuah film fiksi ilmiah militer Amerika Serikat tahun 2021 yang disutradarai oleh Chris McKay. Film tersebut diproduseri oleh David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, David S. Goyer, Jules Daly, dan Adam Kolbrenner, dan ditulis oleh Zach Dean. Film tersebut menampilkan Chris Pratt (yang juga menjadi produser eksekutifnya), Yvonne Strahovski, J. K. Simmons, Betty Gilpin, Sam Richardson, dan Edwin Hodge



Film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Chris Pratt, The Tomorrow War, akan memulai debutnya di Amazon Prime musim panas ini. Film yang disutradarai oleh Chris McKay itu akan mulai tayang pada 2 Juli 2021. Sebelumnya, The Tomorrow War dijadwalkan tayang pada Natal tahun 2020 lalu, tetapi kemudian rencana berubah akibat pandemi yang tak berkesudahan.

Seperti dilansir Deadline, Skydance Media menjual The Tomorrow War ke Amazon Studios seharga 200 juta dolar AS. Kesepakatan penjualan itu kemudian ditutup dengan menetapkan tanggal rilis pada 2 Juli di 240 negara dan wilayah. Film ini rilisan kedua yang diambil oleh Amazon setelah Coming 2 America yang dibeli oleh Amazon seharga 125 juta dolar AS. Amazon mengklaim bahwa Coming 2 America menjadi film yang paling banyak ditonton pada 1 sampai 7 Maret dengan catatan 1,4 miliar menit penayangan.

penampilan Chris Pratt, Yvonne Strahovski, dan J.K. Simmons. Film The Tomorrow War bercerita tentang sekelompok penjelajah waktu yang datang dari tahun 2051 untuk menyampaikan pesan bahwa 30 tahun ke depan umat manusia kalah dalam perang global melawan spesies asing yang mematikan. Satu-satunya harapan untuk bertahan hidup adalah tentara dan warga sipil dari masa sekarang diangkut ke masa depan dan bergabung dalam pertempuran.

Di antara mereka yang direkrut ada yang berprofesi sebagai guru sekolah menengah dan kepala keluarga bernama Dan Forester (Pratt). Dia bertekad untuk menyelamatkan dunia demi putrinya yang masih kecil. Forester bekerja sama dengan ilmuwan brilian bernama Romeo Command (Yvonne Strahovski) dan ayahnya yang terasing Slade (J.K. Simmons) dalam upaya putus asa menulis ulang nasib planet bumi. “‘The Tomorrow War akan jadi film global yang akan mengejutkan dan menyenangkan pelanggan kami di seluruh dunia,” klaim Jennifer Salke, kepala Amazon Studios seperti dikutip dari Variety. “Sutradara Chris McKay dengan brilian membuat pelarian fiksi ilmiah unik dan penuh aksi ini yang akan membuat penonton tetap tenang dan menarik perhatian mereka dengan alur cerita ayah-anak,” tambah Jennifer.

Chris McKay memulai debutnya sebagai sutradara dalam film The Lego Batman Movie pada 2017. Film perdananya itu berhasil meraup penghasilan sebesar 311 juta dolar AS dari box office global. Sekuel kedua dari film Lego tersebut sedang digarapnya dan dijadwalkan tayang pada 2022. “Saya bangga dengan para pemain dan kru luar biasa yang bekerja dalam situasi yang menantang untuk membuat film aksi fiksi ilmiah yang unik dan orisinal,” ujar McKay seperti dilansir Deadline. “Melihat tim ini bekerja memadukan aksi, horor, komedi, dan drama adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan saya harap akan membuat penonton terharu pada musim panas ini,” dia menambahkan.

Bagi kalian yang penasaran Langsung aja ya klik link berikut:



Baca Juga

No comments for "Nonton Film The Tomorrow War (2021) Full Movie Sub Indo"

close