Widget HTML Atas

Tutorial Pasang Twibbon Dino Kuning dan Dino Hijau yang Viral

 

Berikut adalah cara pasang Twibbon Dino Kuning dan Dino Hijau sebagai foto profil sosial media bersama pasanganmu. Twibbon couple dinosaurus bucin alias budak cinta ini telah mendapatkan jutaan dukungan di situs twibbonize.

Nah, Bagi anda yang penasaran bagaimana cara membuat twibbon Dino Kuning dan Dino Hijau ini? Simak ulasan berikut.

Pantauan analisaaceh.com, Minggu 25 Juli 2021, Twibbon Dino Hijau yang di unggah Yulita Irine mendapat dukungan 7,2 juta dukungan, sedangkan Twibbon dino kuning mendapat 5,7 juta dukungan dari warganet.

Twibbon cuople  bucin tersebut sangat banyak dipakai warganet untuk dijadikan bingkai foto couple bagi para pasangan. Jadi dengan menggunakan twibbon dino kuning dan dino hijau akan foto pasangan lebih lucu.

Banyak juga warganet menggunakan twibbon Dino Kuning dan Dino Hijau dengan memasangkannya dengan tokoh idola. Tentunya, hal tersebut kembali kepada selera dan kreativitas masing-masing dalam menggunakan twibbon ini.

Sekedar diketahui, karakter dino kuning digunakan dengan foto cewek sedangkan dino hijau digunakan dengan foto cowok. Langsung saja simak cara membuat twibbon Dino Hijau dan Dino Kuning berikut ini.

  • klik link twibbon Dino Kuning dan Dino Hijau berikut:
  • Kemudian masukkan foto yang diinginkan.
  • Lalu klik ‘OK’.
  • Atur posisi foto agar sesuai dengan bingkai Dino Kuning dan Dino Hijau.
  • Lalu klik ‘CROP’.
  • Terakhir klik ‘DOWNLOAD’ untuk mengunduh Twibbon yang telah ditempel foto

Setelah kamu unduh, jangan lupa untuk membagikannya ke pasangan maupun media sosial.

Baca Juga

No comments for "Tutorial Pasang Twibbon Dino Kuning dan Dino Hijau yang Viral"

close