Widget HTML Atas

Cerita cinta Ngeres Penuh Keh4ngatan - Trending 1

Cerita cinta Ngeres  Penuh Keh4ngatan - Trending 1 - untuk kalian semua penggemar cerita fantasi mungkin cerita berikut ini bisa dijadikan sebagai bahan bacaan kalian, yang tentunya cerita ini akan membuat kalian bisa seolah-olah terjun dalam cerita tersebut, bagaimana ceritanya? cekicrotttt

Cerita cinta ngeres ? Halo sahabat respontrik, apa si arti kata ngeres. Kok sampai masuk trending Google. Pasti sahabat disini tidak tahu, Sedangkan cerita cinta sendiri merupakan sebuah narasi yang menjelaskan tentang keadaan seseorang yang sedang menjalani kehidupan Asmara. Umumnya seorang penulis Membuat cerita cinta untuk menghibur seseorang. Tapi, ada pula yang dengan sangaja menulis cerita tersebut untuk kenangan di Masa mendatang.

Aku masih bertanya pada diri saya, Memangnya ada Cerita cinta ngeres? dan ternyata setelah saya cari dari berbagai sumber, Ternyata memang ada. Ketika bicara mendengar istilah seseorang mendengar istilah itu, Kira-kira apa yang ada di Pikiran mereka. "Hampir 90% mereka memikirkan suatu hal negatif". Ini memang benar dan sebuah fakta yang bisa kita temukan pada kehidupan sehari-hari.

Mirisnya lagi, Cerita cinta ngeres ini banyak yang benar-benar terjadi. Mungkin sebelum dibuat, mereka mengamati keadaan seseorang yang kemudian menulisnya pada sebuah cerpen. Tentu hal ini tidak diketahui orang tersebut. Apabila mereka tahu kisah cerita cinta ngeres mereka di Publikasikan, Kemungkinan besar mereka akan marah.

Saya tidak tahu pasti apa yang sedang saya bicarakan ke Kalian. Intinya coretan ini bisa menghibur Anda. Cerita cinta ngeres yang saya tulis ini memang terjadi di suatu daerah pelosok. Saya tidak menyebutkan nama desa itu, Nah bagi kalian yang penasaran dengan cerita cinta Ml ngeres, Silahkan simak Cerpen dibawah ini.

Cerita Cinta ngeres

Malam itu sangat sunyi, bahkan hujan baru saja reda. Kejadian ini berlangsung ketika aku sedang tidak di Rumah, hanya saja ada seorang sahabat yang menghubungi saya kala itu. "Bro, Kamu dimana", melalui pesan Whatsapp. Aldi yang saat itu sedang duduk manis mendapat kabar bahwa salah satu gadis yang masih duduk di Bangku SD hilang. Menurut informasi yang ia peroleh, Sudah 1 minggu Ana tidak pulang ke Rumah.

Sontak berita ini membuat warga kampung Bandit (Samaran) berhamburan keluar. Aldi pun kaget mendengar berita itu, dalam hati "Apakah benar, Ana tidak pulang 1 minggu" Lantas kemana dia Pergi.

Seorang sahabat lewat chat whatsapp mengabarkan "Menurut informasi, Ana saat ini ada di semarang (Lokasi rekayasa) bersama pria tak di Kenal. Tapi ada yang bilang juga jika Pria itu adalah pacarnya". Aldi pun membalas chat itu, Hussss ... Ngawur kamu, Mana mungkin? Ana kan manasih anak-anak. Sekolah saja belum selesai, Masa sudah pacaran.

Tak lama kemudian. Kring, .... kring, ... kring .... suara buyi ponsel. Aldi langsung melihat panggilan masuk tersebut. Ternyata dari tetangga Ana yaitu Bejo, Aldi pun menjawabnya. "Halo .... ada apa Bos, Tumben malam-malam gini telfon?" Dia menjawab dengan semangat, "Kamu sudah tahu belum? Ana hilang dari rumah dan sudah 1 minggu belum pulang. Kabarnya dia sama pacarnya di semarang. Ow iya, Kamu pasti kaget jika melihat Foto dan Video Ana yang di Unggah ke Facebook".

Mendengar kabar dari salah satu tetangga Ana yakni Bejo, Aldi pun kaget dan bertanya, "Ow ternyata benar ya. Terus kenapa dengan Foto dan Video yang di Unggah ke Facebook Bro?" Bejo kembali menjawab, "Foto dan Video yang di Unggah ke Facebook itu sangat memalukan Bro. Coba kamu bayangkan, Ana seorang gadis SD pacaran sama orang tua yang usianya kelihatan 30 tahun".

Ow, karena itu. Kan wajar bro, ingat cinta tidak memandang Usia. Kalau saling suka kenapa? kan tidak masalah. Lagian ni yea, jaman sekarang "Banyak kok wanita usia 17 menikah sama kakek-kakek. (Ujar Aldi kepada Bejo).

Kalau itu, aku saja mah ngerti bro. Tapi bukan itu maksut saya. Kamu si tidak di Rumah. Kalau kamu melihat Foto dan Video itu, dijamin deh. Kamu bakalan berfikir yang aneh-aneh. Coba kamu bayangkan? "Ana kan kalau tidak salah masih berusia 12 tahun, Masa pacaran sama orang yang usianya jauh lebih dewasa". (Ujar Bejo).

Membucara kasus hilangnya Ana dari rumah, Aldi dan Bejo malah berdebat terkait perbedaan atara Ana dan pacarnya itu.

"Aldi" Usia 12 tahun kan sekarang Bro. Mungkin mereka mau menikah setelah usia Ana 20 tahun, jadi wajar kan. Lagian mungkin pacar Ana orang kaya Bro, sehingga dia Mau di Ajak kencan.

Aldi menganggap bahwa hilangnya Ana adalah kasus sepele. Nyatanya tidak demikian. Kasus ini diserahkan kepada polsek setempat, Keluarga berharap Agar Ana dan Pria tersebut bisa segera ditemukan untuk dimintai keterangan dan tanggung jawab atas perbuatan mereka yang telah merusak nama baik keluarga. Sebenarnya ada apa dengan Mereka? Baca kelanjutan Cerita Cinta ngeres ini .....

"Bejo" Ow iya Bro. Mungkin kamu benar, Ana pergi dengan pria itu mungkin karena dia kaya. Soalnya saya juga melihat pada foto yang di Unggah itu terlibat bahwa Pacar ana dan Ana sedang berada di Dalam mobil. Iya ini masuk akal, ini mungkin penyebabny.

"Aldi" Bro, Kok jadi kamu yang mikirin Ana? sebenarnya kenapa, atau jangan-jangan kamu suka sama dia. Ha ... ha ... Ayo ngaku aja. Kalau sama kan cocok. Nanti pas kamu menikah ga usah sewa tenda deh, Jadi 1 saja. Kan rumah kamu deket sama dia, Cuma 10 langkah doang.

"Bejo" Hus ... kalo ngomong hati-hati ya... mana mungkin aku suka sama ana. walupun Rumah aku dekat sama dia, saya jarang ketemu sama dia. Padahal kalau di Pikir-pikir, Keluarga aku dan Dia masih ada ikatan keluarga. Jadi, secantik apapun dia. Aku tidak akan pernah suka sama dia. Justru aku begini karena aku memikirkan masa depan Ana Bro. Tidak ada pemikiran yang lain, Kasihan Dia..... Sudah banyak yang melihat foto dan Video itu. Saya sendiri tidak habis pikir kalau Ana bisa jadi seperti itu.

Mendengar penjelasan Bejo, Aldi langsung penasaran. Dirinya terpancing dengan kata-kata foto dan Video yang selalu disebut oeh Bejo. Sehingga Aldi kembali bertanya dengan serius, "Sebenarnya ada apa dengan Foto dan Video itu, Kok sampai segitunya kamu memikirkan Ana. Aku jadi penasaran gini, jawab dong?"

"Bejo" Saya tidak akan mengatakan apapun, bahkan penjelasan. Lebih baik kamu lihat saja di Facebook, tapi perlu kamu ingat. Jangan kamu share ya, Kasihan Ana. Aldi semakin penasaran dengan foto dan Video yang selalu disebut oleh Bejo. Sehingga dirinya langsung membuka Laptop dan masuk ke beranda Facebook. Kemudian di cari profil ana oleh Aldi. Tapi selama beberapa menit, Dia tidak menemukan apapun.

Padahal dirinya sudah masuk ke profil facebook ana supaya bisa melihatfile yang dimaksut itu. Tapi, tetap saja Aldi tidak menemukan apa-apa disana. Kemudian dia kembali bertanya kepada Bejo, "Bro, mana foto dan Video itu? Saya cari kok tidak ada. Padahal saya sudah cek di profilnya lho, yang ada cuma status dia doang. Tidak ada apa apa.

Dalam hati Bejo berkata "Apa mungkin foto itu sudah di hapus, Yasudah kalau begitu. Kalau benar sudah dihapu, Artinya beban keluarga sudah sedikit berkurang. Mudah mudahan aja, tidak ada yang mengunduh video itu. Tak lama kemudia, Bejo menjawab pertanyaan Aldi, "Mungkin sudah di Hapus Bro. Saya akan kirim video saja ke whatsapp ya, tapi ingat. Jangan kamu bagikan kepada siapapun. Bahkan keluarga kamu sendiri.

"Aldi" Iya bro, janji deh, saya tidak akan share kesiapapun. Sebenarnya ada apa Si? Tak lama kemudian, terdengar suara ting ... Kotak masuk whatsapp dari Bejo yang isinya Video. Dengan penuh penasaran, Aldi membuka dan memutar video tersebut. Sontak dia kaget "Astagfirullah Hal Azim ...." dia kembali berkomunikasi dengan Bejo.

Ini beneran Ana, kok sampai segitunya dia. Apa yang sudah merasuki pikiran dia sehingga lupa dengan dirinya. Apa jangan-jangan dia dibayar ole pria itu, atau memang dia Pacarnya. Bejo pun menjawab, "Saya juga tidak tahu, sekarang ini keluarga sedang menahan isak tangis bro. Mungkin mereka kecewa dengan Ana".

Lantas, bagaimana ini Bro. kalau begitu lapor aja ke polsek supaya cepat di Urus. Kasihan keluarganya bro kalau di Biarkan, takutnya banyak yang tahu dan melihat video ini "Ujar Aldi"

"Bejo" Nah kan, sekarang kamu ikutan panik. Ya, sekarang pihak keluarga sudah menyerahkan kasus ini ke Polsek, katanya sedang dilakukan pelacakan dan kronologi. Tunggu kabar selanjutnya saja bro.

Ternyata Video yang mereka bicarakan adalah potongan durasi tentang adegan Ana bersama Pacarnya yang di Unggah ke facebook oleh pacarnya sendiri. Tidak tahu apa motifnya, yang jelas Video itu tidak layak untuk ditonton karena mengandung aib. Baik untuk Ana, keluarga bahkan pria itu sendiri yang di Klaim pacar Ana.

Pratinjau cerita cinta ngeres ini sudah habis, Silahkan beli Ebook Cerita cinta ngeres denga harga RP. 80.000 dan baca semua kisah cinta Ana bersama Rio dalam Versi Premium. Lebih lengkap, jelas dan terpapar.


Tag : Ebook Cerita cinta Ngeres, Ebook Cerita cinta romantis dan mesra. Ebook Cerpen cinta, Ebook Novel tentang cinta, Download ebook cerita cinta ngeres yang lengkap penuh dengan makna.

Baca Juga

No comments for "Cerita cinta Ngeres Penuh Keh4ngatan - Trending 1"

close