Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Download Ebook Novel Wingit by Sara Wijayanto PDF

Download Ebook Novel Wingit by Sara Wijayanto - Hallo sahabat pembaca novel gratis dimanapun kalian berada, kalau biasanya kalian membaca novel tere liye, kali ini ada sebuah rekomendasi novel bukan romantis atau love story tapi novel ini adalah novel horor,, hmmmm gimana? penasaran? langsung saja cuss download di link bawah ya.

Sinopsis

Penelusuran di sebuah kompleks perumahan terbengkalai kawasan Jakarta Timur malam itu awalnya berjalan menyenangkan. Sebelum masuk ke area kompleks, saya bersama Wisnu, Fadi, dan Demian membuka vlog dengan gimmick seru untuk mencairkan suasana. Namun, setibanya di lokasi rumah tingkat yang dikelilingi pepohonan dan semak, saya melihat semakin banyak makhluk tak kasatmata yang membuat saya terkejut. 

Tidak jauh dari situ, saya merasakan kehadiran sosok hantu yang ingin berkomunikasi dengan saya.

Hantu tersebut berwujud seorang anak kecil laki-laki. Fadi mengambil alih penelusuran saat makhluk tersebut berkomunikasi dengan saya. Selanjutnya, kami menyebut hantu anak kecil tersebut dengan nama Adik. Ia memiliki kebiasaan mengangkat kaki kanannya, lalu menggesekkan tulang kering kakinya ke betis kiri seperti merasakan gatal.

Ternyata, Adik tidak sendirian. Ia bersama dengan seorang kuntilanak yang ia panggil Tante. Adik bahkan menunjukkan di mana lokasi Tante berada, tepatnya di sebuah pohon. Inilah penelusuran kisah Adik dan Tante Kun bersama hantu-hantu lainnya.

Download 

Jika belum tersedia tombol download dibawah ini kalian bisa mendownloadnya di playstore ya, kalau mau menunggu updatan kalian bisa meninggalkan email di kolom komentar ya.

Baca juga :

9 comments

  1. ramadhananadiah@gmail.com
  2. letbeinghonestwme@gmail.com
  3. yuliatinfauziah@gmail.com
  4. gabrielletania@aol.com
  5. nurhikmahwulandari12@gmail.com
  6. Riaan17amelia@gmail.com
  7. anstputr24@gmail.com
  8. farhanizmir@gmail.com
  9. Saputrabgas991@gmail.com
Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain