Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Novel Kami (Bukan) Fakir Asmara - Unedited Version Pdf Gratis

Novel Fakir Asmara Karya J.S Khairen

Unduh Novel Kami (Bukan) Fakir Asmara - Unedited Version Pdf Gratis - Hallo para pembaca novel dimanapun kalian berada kali ini saya kan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah novel karya J.S Khairen yang mungkin bisa dijadikan sebagai bahan bacaan kalian semua, novel ini sangat menarik karena berada di Top Chart Book Playstore.

Short Sinopsis

Jika fakir miskin dipelihara oleh negara, maka siapa yang memelihara fakir asmara? 
Patah hati? Sudah sering.

Jadi badut yang hanya menghibur saja? Pekerjaan sehari-hari.

Ditinggal saat lagi sayang-sayangnya? Sudah level dewa. 

Dalam tiga serial sebelumnya, para mahasiswa dan alumni Kampus UDEL yang menjadi pusat cerita. Maka di judul ke 3.5 ini, dosen mereka yang inspiratif itu yang jadi tokoh utama. 

Ya! Lira Estrini. 

Kita akan mendapat suguhan perjalanan asmara, dari sang dokter rekayasa genetika hewan ini. Perjalanan asmara Lira sejak remaja, hingga usia kepala tiga. Sejak ia masih mahasiswa baru di Kampus UDIN, hingga Lira menjadi dosen dan melihat satu per satu mahasiswanya menikah.

Pertanyaan itulah yang muncul terus di kepala Lira.

Dengan siapa menikah?

Kapan sih seharusnya menikah?

Atau, perlukah menikah?

Akankah Lira, mampu memecahkan teka-teki besar ini, dan menemukan rumus apa itu cinta? Di depan kelas, di laboratorium, ia memang seorang jenius. Tapi di panggung yang satu ini, Lira yang justru perlu belajar pada para mahasiswanya.

Serial ini wajib dibaca oleh pelajar SMA, mahasiswa, para orangtua, karyawan, petinggi perusahaan, para pengambil kebijakan di institusi, pendidik, anak start-up, anak muda berkarya, pengemudi ojek online, abang ondel-ondel, hingga Presiden Rusia, karena tiga novel sebelumnya sudah dibaca oleh Presiden Amerika Serikat dan Presiden Korea Utara, agar kita bisa memutuskan fakir asmara harus dipelihara oleh siapa.

Baca Online 

Kalian bisa membacanya secara puas di link dibawah ini, semoga ebook ini bisa menjadi referensi baca kalian.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain