Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Unduh Novel Antares karya Rweinda PDF Google Drive


Hallo sahabat semua kembali lagi dengan admin yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah novel yang sedang laris dan sangat trending yang mungkin bisa dijadikan sebagai bahan bacaan kalian semua, oleh sebab itu kalian silahkan baca sinopsisnya terkebihdahulu dibawah ini.

Untuk link download dan baca online tertera dibawah ya guys jadi kalian bisa membaca atau mendownloadnya secara gratis, oke sebelum berlanjut mimin berharap kalian bisa memberikan donasi agar mimin lebih semangat dengan cara klik salah satu iklan saja.


Sinopsis Novel Antares karya Rweinda

Ini tentang Antares Sebastian Aldevaro si Iblis pencabut nyawa berwujud dewa dalam mitologi Yunani. Juga tentang Zeanne Queensha Bratadikara yang cantik, namun penuh teka-teki.

Berawal dari pertemuan yang klise, membuat Zea secara terpaksa harus berurusan dengan Antares atau yang biasa dipanggil Ares, ketua geng motor Calderioz.

Sayangnya, ini bukan cerita tentang ketua geng motor yang bertemu gadis lugu, polos, dan perhatian. Zea lebih dari sekadar itu. Di balik wajah cantiknya, gadis itu menutup rapat sejuta rahasia yang tak terduga. Untukmu, dan untuk Antares.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain