Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Baca Online Novel Cinta untuk Rafisa karya Alfylla PDF

Download dan Baca Online Novel Cinta untuk Rafisa karya Alfylla PDF - Hallooo friend untuk kalian yang suka baca novel kali ini mimin akan merekomendasikan kepada kalian semua tentang novel yang sangat sangat apik untuk dibaca, okedah kita langsung saja cuss.

Sinopsis 

Rafisa Maharani, wanita yang usianya akan menginjak kepala tiga tahun ini. Masih lajang, belum memiliki pasangan. Memiliki rupa yang kata orang pas-pasan, membuatnya bahkan dilangkahi menikah oleh adik-adiknya sendiri. Saat orangtuanya menyebutkan perjodohan, Rafisa menerimanya. Berharap, masa lajangnya bisa segera lepas.

Fian Widjoyo, pria yang dijodohkan dengan Rafisa. Lelaki gaul yang sudah berkali-kali menjalin hubungan dengan banyak wanita. Tak bisa menolak perintah orangtua, tapi enggan menikah dengan Rafisa. Hingga saat hari pernikahan tiba, dia memilih kabur.

Harga diri Rafisa sangat tersakiti karena hal ini. Hampir menanggung malu, karena pernikahan yang terancam batal. Namun rupanya, adik Fian sanggup menggantikan posisi sang kakak. Menyelamatkan nama besar dua keluarga.

Rafisa tak berharap banyak untuk pernikahannya. Karena dia tahu, adik Fian yang bernama Fauzi tersebut juga terpaksa melakukan semua itu.

Download Gratis Novel Cinta untuk Rafisa karya Alfylla PDF

Untuk mengunduh PDF Novel Cinta untuk Rafisa karya Alfylla. Silahkan klik tombol dibawah ini.

DOWNLOAD

Tag

#downloadnovelgratis

#novelterbaru

#novel

#novelindonesia

#noveltereliye

#tereliyeterbaru

#tereliye

#novelromantis

#novelsedih

#novel2021

#bibigill

#googledrive

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain