Cinta Romantis Remaja Makin Sayang Sama Pasangan

Ketika Aji sedang berjalan di koridor sekolah, dia melihat seorang cewek yang menurutnya sangat menawa, cewek itu bernama Riska. Singkat cerita Aji pun jatuh hati pada Riska.Di sekolah, hari-hari Aji jadi sangat menyenangkan dia dapat bertemu dengan pujaan hatinya. Akhirnya Aji memberanikan diri untuk berkenalan dengan Riska. Dan yang membuat Aji merasa sangat senang karena Febri mau berteman dengannya, Riska juga bersedia jadi teman curhat Aji.

Kerap kali Aji curhat tentang cewek yang dia suka kepada Riska yang tidak lain sebenarnya itu adalah Riska. Namun semakin lama, Aji bosan karena Riska hanya jadi sebatas teman curhat untuk Aji. Dengan hati yang masih ragu, Aji menyampaikan perasaannya kepada Riska. Tapi Aji sebelumnya sudah meminta pendapat Riska, apa yang harus dia lakukan kalau mencintai seseorang.

Tanpa pikir panjang lagi, Riska langsung menjawab “nyatain saja langsung, kalau ditunda-tunda terus cewek itu diambil orang bagaimana, mau?”

Berbekal jawaban Riska itu, Aji akhirnya menyatakan perasaannya pada Riska. Tentu awalnya Riska tak percaya, kalau ternyata wanita yang Aji maksud adalah dirinya. Akan tetapi Riska juga tak bisa membohongi perasaannya sendiri, kalau dia juga jatuh hati pada Aji, hingga akhirnya mereka jadian.

Hari-hari mereka lalui dengan penuh rasa cinta dan romantisme, sampai akhirnya datang orang ketiga bernama Indra yang berhasil menggoyahkan kesetiaan Riska. Awalnya Riska tak suka dengan Indra, tapi karena Indra sering memberinya kado manis, Riska menjadi begitu dekat dengan Indra.

Mengetahui kedekatan mereka, Riska tentu merasa sangat cemburu dan meminta Riska untuk menjaga jarak dengan Indra. Sayang, Riska tidak mengiyakan perkataan Aji, dengan alasan Indra adalah sosok teman yang sangat baik.

Begitu dekatnya mereka, hingga suatu ketika Riska tak sungkan menceritakan tentang Indra pada Aji, Aji sering meninggalkan Riska sendirian karena kesal. Dengan sikap Aji yang seperti itu, membuat Riska mengambil keputusan untuk memutuskan hubungan dengan Aji dan menjalin  kisah dengan Indra. Sampai akhirnya Riska sadar kalau Indra tak sebaik yang Riska pikirkan selama ini.

Riska pun sangat menyesal karena telah meninggalkan Aji, Riska berusaha untuk meminta maaf pada Aji dan meminta agar hubungan mereka bisa diperbaiki lagi. Tapi usaha Riska sia-sia, Aji sudah terlalu kecewa, ya walau sebenarnya hati kecilnya masih sangat mencintai Riska. Aji seakan tak melihat usaha Riska untuk memperbaiki hubungan mereka kembali, malah Aji sengaja jadian dengan cewek lain untuk membuktikan kalau Aji sudah tidak mencintai Riska.

Tentunya Riska sangat sedih, namun Riska tak menyerah, bahkan dia berani bilang pada Aji  kalau dia akan selalu mencintainya meskipun Aji sudah mencintainya lagi.

Tag:

cerita cinta penuh dosa, cerita cinta kamar hotel, cerita cinta remaja negatif, cerita cinta romantis, cerita cinta chord, cerita cinta sedih, cerita cinta ngeres, cerita cinta kisah nyata, cerita cinta ngeres banget, cerita cinta bokeh, cerita cinta terlarang, cerita cinta mantan, cerita move on, cerita motivasi, cerita anak SMA, cerita balikan mantan, cerita cinta malam, malam pertama, cerita cinta romantis, cerita cinta korea, cerita korea, cerita cinta bikin baper, cerita romantis negatif, cerita LDR.

Baca juga :