Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Unduh Novel Laskar Pelangi karya Andrea Hirata PDF Google Drive


Sinopsis

Terlalu banyak hal menakjubkan yang terjadi di masa kecil anggota Laskar Pelangi. Sebelas anak Melayu Belitung yang luar biasa ini tidak menyerah, meski situasi tidak memihak mereka.

Lihatlah Lin Tang, seorang kuli kopra yang jenius, dengan gembira bersepeda bolak-balik sejauh 80 kilometer untuk menghilangkan dahaga, bahkan terkadang menyanyikan Padamu Negeri sepulang sekolah.

Atau Mahal, seorang pesuruh dengan parutan kelapa, dan juga seorang seniman improvisasi, dia imajinatif, tidak logis, dan kreatif. Dia sering diremehkan oleh teman-temannya, tetapi berhasil ditingkatkan selama karnaval pada 17 Agustus. Ini telah meningkatkan status mereka sebagai sekolah pedesaan.

Ada sembilan insan Laskar Pelangi lainnya yang bersemangat menjalani hidup dan bekerja keras untuk mencapai cita-citanya. Dapatkan wawasan tentang ironi dalam hidup mereka, keaslian pikiran mereka, keindahan petualangan mereka, dan temukan diri mereka tertawa, menangis, dan bergerak saat mereka membaca setiap halaman.

Buku ini dipersembahkan buat mereka yang meyakini the magic of childhood memories, dan khususnya juga buat siapa saja yang masih meyakini adanya pintu keajaiban lain untuk mengubah dunia: pendidikan.

Download Gratis Novel Laskar Pelangi karya Andrea Hirata PDF

Untuk mengunduh PDF Novel Laskar Pelangi karya Andrea Hirata. Silahkan klik tombol di bawah ini.

Download

Tag

Download novel gratis, novel romantis, novel sedih, novel tere liye, mariposa, novel terbaru tahun ini, novel mantan, cerita mantan, novel ebook pdf, pdf, novel cinta, cinta terlarang, cara download ebook, cara download ebook dari playstore gratis, ebook gratis, cerita malam pertama, novel anak sma, cerita novel anak smp, novel kuliah, happy ending, novel korea, anime, ebook naruto, google drive

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain