Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Unduh Novel Sang Pemimpi karya Andrea Hirata PDF Google Drive


Sinopsis

"Dreamer" menceritakan kisah hidup yang menarik yang akan membuat Anda percaya pada kekuatan cinta, pada kekuatan mimpi dan pengorbanan, dan yang lebih penting, pada Tuhan.

Andrea akan membawa Anda dalam perjalanan melalui sudut-sudut jiwa, di mana Anda akan menemukan pandangan yang berbeda tentang nasib, tantangan intelektual, kegembiraan yang meluap dan kesedihan yang menyentuh.

Awalnya terlihat lucu, seperti anak nakal biasa, tapi kemudian secara tidak sadar, cerita dan karakter dalam buku ini perlahan membuat Anda kewalahan. Karena potret kecil yang menawan akan memberi Anda selera humor yang halus, tetapi akan memiliki efek filosofis yang bergema.

Karena arti perjuangan hidup dalam kemiskinan yang membelit dan cita-cita yang gagah berani dalam kisah dua orang tokoh utama buku ini: Arai dan Ikal akan menuntun Anda dengan semacam keanggunan dan daya tarik agar Anda dapat melihat ke dalam diri sendiri dengan penuh pengharapan, agar Anda menolak semua keputusasaan dan ketakberdayaan Anda sendiri.

“Kita tak kan pernah mendahului nasib!” teriak Arai. “Kita akan sekolah ke Prancis, menjelajahi Eropa sampai ke Afrika! Apa pun yang terjadi!”

Download Gratis Novel Sang Pemimpi karya Andrea Hirata PDF

Untuk mengunduh PDF Novel Sang Pemimpi karya Andrea Hirata. Silahkan klik tombol di bawah ini.


Tag
Download novel gratis, novel romantis, novel sedih, novel tere liye, mariposa, novel terbaru tahun ini, novel mantan, cerita mantan, novel ebook pdf, pdf, novel cinta, cinta terlarang, cara download ebook, cara download ebook dari playstore gratis, ebook gratis, cerita malam pertama, novel anak sma, cerita novel anak smp, novel kuliah, happy ending, novel korea, anime, ebook naruto, google drive
Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain