Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Unduh Novel Si Anak Badai karya Tere Liye PDF Google Drive


Sinopsis

Children of the Storm (versi tidak diedit) -Badai telah kembali ke desa kami. Kali ini aku mengangkat kepalaku dan menatap dengan gembira pada jutaan tetesan air hujan. Di sinilah kita, anak badai. Tekad kami sama besarnya dengan badai. Tidak pernah tahu untuk menyerah kata.

Buku ini berkisah tentang anak badai yang tumbuh besar dalam gemericik air sungai yang mengalir, derasnya laut di muara sungai, dan deru ombak. Storm Boys, penuh tekad dan keberanian untuk mempertahankan apa yang menjadi milik mereka, penuh dengan hari-hari petualangan yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Download Gratis Novel Si Anak Badai karya Tere Liye PDF

Untuk mengunduh PDF Novel Si Anak Badai karya Tere Liye. Silahkan klik tombol di bawah ini.

Download

Tag

Download novel gratis, novel romantis, novel sedih, novel tere liye, mariposa, novel terbaru tahun ini, novel mantan, cerita mantan, novel ebook pdf, pdf, novel cinta, cinta terlarang, cara download ebook, cara download ebook dari playstore gratis, ebook gratis, cerita malam pertama, novel anak sma, cerita novel anak smp, novel kuliah, happy ending, novel korea, anime, ebook naruto, google drive

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain