Kata-kata Bijak Putus Cinta, Bikin Kamu Cepat Move On Dari Mantan

Perpisahan dapat menyebabkan beberapa orang jatuh ke dalam kesedihan. Hubungan yang terjalin harus berakhir karena suatu alasan.

Saat putus cinta, terkadang Anda perlu membaca beberapa kata bijak yang bisa menginspirasi Anda untuk melanjutkan hidup. Kata-kata bijak membantu kita menyadari bahwa tanpanya, hidup akan baik-baik saja.

Di sini, Indozone berbagi hikmah putus, yang memungkinkan Anda meninggalkan hubungan yang tidak memuaskan, move on dan membuka halaman baru.

Kata-kata Bijak Putus Cinta

Kata-kata Bijak Putus Cinta Supaya Move On

“Ketika seseorang pergi, itu berarti ada orang lain yang datang.”

“Tak akan bisa diulang waktu yang telah berlalu. Biarkan ia menghilang dan bersiaplah untuk sesuatu yang baru.”

"Mempertahankan berarti kamu percaya akan masa lalu. Namun, terkadang kamu harus melepaskan demi adanya masa depan yang baru."

"Tuhan memberi apa yang kamu butuhkan bukan yang kamu inginkan."

"Tenanglah, ini bukan akhir. Karena yang namanya akhir, akan selalu berujung bahagia."

"Mungkin kamu memang menginginkannya, tetapi percayalah dia bukan yang kamu butuhkan."

"Suatu hari nanti, seseorang akan datang ke dalam hidupmu dan membuatmu sadar kenapa kamu tidak pernah berhasil dengan orang lain."

"Apa yang memang milikmu, selamanya pasti akan menjadi milikmu. Tapi apa yang bukan, sekuat apa pun kamu mencoba, itu tidak akan pernah menjadi milikmu."

"Dan terkadang sesuatu yang baik hancur agar sesuatu yang lebih baik dapat terjadi."

"Terkadang kamu harus melupakan apa yang kamu rasakan dan mengingat apa yang kamu pantas dapatkan."

"Patah hati mengajari banyak hal: cinta tak pernah salah memilih tempat di mana dia harus berada."

“Kecocokan antara dua orang memang tak bisa dipaksakan. Kadang, kita harus bisa menerima kenyataan bahwa pasangan kita tak bisa menerima kita apa adanya.”

"Ketika kamu bertemu seseorang yang pernah meninggalkanmu, berterima kasihlah. Karena dia, kamu menemukan cintamu saat ini."

"Jangan pernah kamu menyesali apa yang tidak pernah kamu miliki. Namu sesalilah apa yang kamu miliki namun tidak pernah kamu hargai."

"Cinta itu tak bisa salah, namun hubungan bisa. Kita tidak membutuhkan alasan apapun untuk mencintai, namun butuh alasan yang banyak untuk mempertahankan hubungan."

"Terima kasih untuk waktu yang pernah kita lalui bersama. Kini kamu telah putuskan untuk pergi dariku. Maka aku pun tidak akan mengejarmu."

"Aku relakan kepergianmu karena aku menyayangimu dengan penuh kasih. Tapi kamu tidak bisa pergi dari karmamu dan aku tak bisa melindungimu."

"Beginilah aku apa adanya, maafkan ketidaksempurnaanku. Kuizinkan kau untuk pergi bukan karena aku tak mencintaimu lagi, hanya saja cintamu kepadaku tak bisa dipaksakan seperti dahulu."

"Ikhlaskan dan berhentilah mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, sebab dirimu berhak dicintai dan disayangi."

"Melupakan seseorang yang telah memberimu banyak kenangan indah adalah hal yang sangat sulit. Tapi jika itu yang terbaik, relakanlah."

"Semakin lama kamu bersama dengan orang yang salah, semakin kamu mungkin kehilangan kesempatan untuk bersama dengan orang yang benar" -Taylor Swift.

"Jangan pernah membiarkan seseorang menjadi prioritasmu sementara membiarkan dirimu menjadi pilihan mereka." -Mark Twain

Semoga lekas move on bro 

Baca juga :