Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Novel Treat You Better by Pipit Chie Pdf Google Drive

Novel Treat You Better by Pipit Chie Pdf Google Drive - mimin akan membagikan sebuah novel keren yang mungkin bisa dijadikan sebagai bahan referensi bacaan untuk kalian semua.

Sinopsis Novel 

Almeera Wijaya mencintai sepupunya sendiri, Lucas Algantara. Sayangnya cinta itu tak mendapat restu dari keluarganya, dan ia juga tidak sengaja mendengar Lucas mengatakan bahwa pria itu hanya menganggap Almeera sebagai saudara.

Almeera bertekad untuk move on. Saat itulah, ia bertemu dengan Ravelino Ravindra. Pria dingin yang menjadi klien Almeera itu entah kenapa selalu membuat Almeera kesal setiap bertemu dengannya. Namun, lambat laun, Almeera menjadi terbiasa dengan kehadiran Ravel dalam hidupnya. Terlebih ketika pria itu mengatakan bahwa ia jatuh cinta kepada Almeera dan bersedia menunggu Almeera membuka hati untuknya.

“Ada banyak wanita di luar sana, kenapa kamu menghabiskan waktu kamu untukku?”

“Itu juga yang mau saya katakan sama kamu. Ada banyak pria di luar sana, kenapa kamu menghabiskan waktu kamu untuk Lucas?

Saat Almeera mulai membuka hati untuk Ravel, Lucas datang padanya, pria itu mengatakan bahwa ia akan berjuang untuk Almeera, sementara Almeera merasa bahwa perjuangan Lucas sudah terlambat.

Pilihan mana yang harus Almeera pilih? Pria yang ia yakin, ia cintai.

Atau pria yang tulus mencintai dan bersedia menunggunya?

Download Novel Treat You Better by Pipit Chie

Kalian bisa mendownloadnya di link di bawah ini ya guys, semoga bermanfaat untuk kalian semua, jika ada masalah download kalian bisa tinggalkan komentar di bawah ya.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain