Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Unduh Novel Ketika Hujan Menangis by Eka Aryani Pdf

Download Novel Ketika Hujan Menangis by Eka Aryani Pdf  - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan admin yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah ebook yang mungkin bisa dijadikan sebagai referensi bacaan saat anda kesepian atau sekedar mengisi waktu luang kalian semua, oke langsung saja kita simak ulasan berikut ini.


Sinopsis Novel Ketika Hujan Menangis by Eka Aryani Pdf 

Isabella Quinn, seorang penulis terkenal yang tidak pernah tersenyum. Semua orang menyukai pekerjaannya, tetapi membenci karakternya. Tidak ada yang mau berteman dengannya karena dia sombong, dingin, dan tidak masuk akal.

Hingga suatu hari, dia menghilang di tengah hutan, hanya satu orang yang bersedia menerobos hutan yang gelap, tidak takut angin, hujan, dan guntur. Dia adalah Nick Arkana Dewa, dan teman bermain masa kecilnya tahu siapa Bella.

Download Novel Ketika Hujan Menangis - Eka Aryani Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Ketika Hujan Menangis" karya Eka Aryani, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain