Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Unduh Novel Merevisi Prinsip Muslim Milenial By M. Iqbal Afif

Unduh Novel Merevisi Prinsip Muslim Milenial By M. Iqbal Afif - Hallo gengs rekomendasi banget nieh untuk kalian yang ingin membaca novel yang ceritanya sangat menarik untuk kalian baca.

Sinopsis

ÒSyubbanul Yaum, Rijalul GhadÓ, begitu pepatah Arab mengatakan. Anak muda adalah pemegang kendali masa depan. Muslim muda modern saat ini harus mengerti bahwa keimanan dan medernitas harus berjalan seiringan dalam luasnya lautan kehidupan. 

Namun, derasnya arus perkembangan zaman itu nampaknya menjebak mereka ke dalam pusaran prinsip negatif. Karena itu, tulisan ini mencoba merevisi apa yang penulis lihat sebagai Òprinsip keliruÓ. 

ÒDi tengah badai krisis multidimensional yang sedang melanda para kaum muda milenial, kekurangan sosok idola yang dikagumi, serta bahan bacaan yang tidak mengandung nilai edukatif dan inovatif, akhirnya dimensi moralitas dan spiritualitas kaum muda milenial makin kering dan gersang. 

Konsekuensi dari kehidupan materialisme yang hanya melahirkan sikap pragmatis. Buku yang ditulis oleh sahabat kita ini sangat inspiratif, yang pastinya akan memotivasi para pembaca agar lebih terarah dalam menghadapi berbagai problematika gelombang kehidupan. 

Selamat menyelami buku ini, Anda pasti akan bersemangat.Ó A. Rijali Elmi, MA, (Dosen IAIN Samarinda Kalimantan Timur)

Unduh Novel Merevisi Prinsip Muslim Milenial By M. Iqbal Afif


Tag :
Download novel gratis, novel romantis, novel sedih, novel tere liye, mariposa, novel terbaru tahun ini, novel mantan, cerita mantan, novel ebook pdf, pdf, novel cinta, cinta terlarang, cara download ebook, cara download ebook dari playstore gratis, ebook gratis, cerita malam pertama, novel anak sma, cerita novel anak smp, novel kuliah, happy ending, novel korea, anime, ebook naruto, google drive
Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain