Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Ebook Novel Lembayung Senja Edisi 1 by Eriska Helmi Pdf

Ebook Novel Lembayung Senja Edisi 1 by Eriska Helmi Pdf - Hallo sahabat pembaca dimanapun kalian berada kali hari ini saya akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah ebook novel yang menurut saya sangat rekomendet untuk kalian baca, sebelum kalian membacanya alangkah baiknya kalian membaca sinopsis singaktnya dulu dibawah ini.

Sinopsis Ebook Novel Lembayung Senja Edisi 1 by Eriska Helmi Pdf

Menikah dengan penyintas ODGJ bukanlah hal yang mudah, akan tetapi Galang Jingga Hutama sudah mengerti semua konsekuensinya dan dia menerima Seruni Rindu Rahayu, sahabat masa kecilnya sendiri untuk menjadi Ratu dalam rumah tangga mereka yang seumur jagung.

Trauma masa kecil yang amat parah telah membuat Seruni jadi pribadi yang selalu merasa cemas dan panik. Puncaknya, dia hampir kehilangan nyawa saat mantan pacar suaminya dengan mudah memanipulasi pikiran Seruni agar melepaskan Jingga dari hidup mereka.

Saat calon anggota keluarga mereka hadir bersemayam dalam perut sang bunda, rasa khawatir mulai muncul. Seruni yang takut dia akan menyakiti buah hatinya, mulai melakukan berbagai cara agar dia tidak perlu lagi dihantui pemikiran negatif yang tidak kunjung usai.

Dapatkah pengantin baru yang sedang belajar mengenal satu sama lain tersebut melewati ujian-ujian dalam rumah tangga mereka? Akankah sang anggota baru menjadi pemersatu atau menjadi alasan ayah dan bundanya tidak lagi bersama?

Download gratis Lembayung Senja #1 pdf oleh Eriska Helmi

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Lembayung Senja #1" karya Eriska Helmi, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain