Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Ebook Novel Ketika Sukma Terjaga by Dadan Erlangga, Lexie Xu Pdf

Ebook Novel Ketika Sukma Terjaga by Dadan Erlangga, Lexie Xu Pdf


Ebook Novel Ketika Sukma Terjaga by Dadan Erlangga, Lexie Xu Pdf - Mimin yang baik hati ini akan membagikan kepada kalian semua ebook novel yang sangat cocok untuk kalian baca, novel ini memiliki cerita yang sangat menarik, oleh sebab itu kita simak saja ulsan berikut ini.

Sinopsis Novel Ketika Sukma Terjaga by Dadan Erlangga, Lexie Xu

Renata Marinka mengalami amnesia akibat kecelakaan. Hidupnya kini bagaikan kepingan puzzle yang berserakan dan penuh misteri. Ia harus mencari tahu kenapa teman-teman sekelasnya dan semua anggota Klub Buku Adikarya membencinya, kenapa makhluk berjubah hitam dan bermata merah kerap muncul dan membuatnya tak berdaya, kenapa keluarganya semakin aneh dan mencurigakan, serta kenapa semua kejadian misterius itu pada akhirnya bermuara pada satu nama: Sukma. Dibantu Ramdan si ketua kelas, Rena berusaha menyusun kepingan puzzle itu. Namun, semua misteri tersebut terlalu gelap untuk diungkap. 

Sampai suatu malam, Rena menerima SMS aneh berisi tautan jangandiklik.net. Akankah Rena berhasil mengungkap semua misteri dalam hidupnya? Dan apakah Rena siap menerima kenyataan saat misteri tergelap itu benar-benar terungkap?

Download gratis Ketika Sukma Terjaga pdf oleh Dadan Erlangga, Lexie Xu

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Ketika Sukma Terjaga" karya Dadan Erlangga, Lexie Xu, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain