Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Unduh Novel Jangan Diklik #3: Surat untuk Hera by Erlin Cahyadi, Lexie Xu Pdf

Unduh Novel Jangan Diklik #3: Surat untuk Hera by Erlin Cahyadi, Lexie Xu Pdf


Unduh Novel Jangan Diklik #3: Surat untuk Hera by Erlin Cahyadi, Lexie Xu Pdf - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan admin yang akan membagikan kepada kalian semua novel yang sangat-sangat rekomendet untuk kalian baca, oleh sebab itu simak ulasan dibawah ini ya.

Sinopsis Novel Jangan Diklik #3: Surat untuk Hera by Erlin Cahyadi, Lexie Xu

Ketika menyaksikan Safira bunuh diri tepat di hadapannya, Hera terpaku, sementara semua orang di sekitar mereka berusaha menyelamatkan sepupunya itu. Di benak Hera terus terngiang ucapan Safira sebelum melompat dari jembatan ke sungai yang mengalir deras. Safira bilang semua ini salah HeraÑSafira bunuh diri karena Hera. Hera memutuskan pindah sekolah ke kota yang berbeda untuk melupakan kematian Safira. 

Awalnya usahanya membuahkan hasil, tetapi sejak SMS aneh masuk ke ponselnya dan otomatis menginstall sebuah aplikasi bernama JanganDiklik!, arwah Safira mendadak mulai menghantuinyaÑdan terus-menerus berusaha membunuhnya. 

Setelah berulang kali gagal membunuh Hera, arwah Safira mulai mengincar orang-orang di sekitar Hera, termasuk Max, si berandalan sekolah yang merupakan satu-satunya orang yang membela Hera ketika teman-teman yang lain menyalahkan Hera atas semua kejadian aneh yang diperbuat Safira. Hera tidak ingin Max terluka gara-gara dirinya. Masalahnya, dia juga tidak tahu bagaimana mengembalikan arwah Safira ke tempat seharusnya.

Download gratis Jangan Diklik #3: Surat untuk Hera pdf oleh Erlin Cahyadi, Lexie Xu

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Jangan Diklik #3: Surat untuk Hera" karya Erlin Cahyadi, Lexie Xu, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain