Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Cerita Horor Hotel Sky Garden Bikin Merinding

Cerita Horor Hotel Sky Garden Bikin Merinding - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan admin mistis yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah cerota yang sangat-sangat akan membuat bulu kuduk kalian merinding, oleh sebab itu kita simak kisahnya.

Cerita misteri yang mengisahkan tentang mitos hotel angker yang ada di Semarang. Bagi masyarakat setempat, daerah ini dikenal sebagai rumah dari hantu penculik anak-anak, Wewe Gombel. Bahkan, beberapa acara dari stasiun televisi pernah mengadakan liputan tentang makhluk gaib di daerah ini.

Jika sedang berada di Semarang dan ingin menguji keberanian di hotel angker dalam kumpulan cerita horor nyata tadi, kamu bisa mendatangi tempat ini. Tapi, jangan lupa minta izin dengan penjaga tempat tersebut terlebih dahulu, ya!

Cerita Horor Hotel Sky Garden Bikin Merinding

Pada tahun 1970, dibangun sebuah hotel mewah yang berlokasi di daerah Gombel Semarang. Fasilitas dan pemandangan yang sangat indah di hotel tersebut membuatnya ramai dikunjungi turis lokal dan mancanegara. Tapi, sepanjang hotel ini beroperasi banyak kejadian aneh yang terjadi, misalnya pegawai yang kesurupan, penampakan genderuwo, atau kamar yang mendadak berantakan.

Menurut beberapa penduduk lokal, keanehan yang terjadi di tempat tersebut disebabkan karena tempatnya. Lokasi itu dahulu merupakan kuburan orang Tionghoa yang pada zaman Belanda diratakan untuk pembangunan. Ada juga yang berkata bahwa tempat itu merupakan pusat kerajaan gaib.

Hasilnya, banyak karyawan yang sering kesurupan saat bekerja. Tamu-tamu juga banyak yang sering mendengar dan melihat penampakan hantu. Bahkan, sempat ada kasus dimana ada seorang ayah yang menghabisi nyawa keluarganya sebelum membunuh dirinya sendiri dalam sebuah kamar.

Banyaknya isu supernatural ditambah kasus sengketa tanah yang terjadi membuat tempat ini ditinggalkan pemiliknya pada 1982. Kini bangunan tersebut sudah tak terurus dan hanya ditempati oleh penjaganya.
Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain