Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Download Novel Horor r.i.s.a.r.a by Risa Saraswati, Sara Wijayanto Google Drive



Download Novel Horor r.i.s.a.r.a by Risa Saraswati, Sara Wijayanto Google Drive - Hallo sahabat semua kebali lagi dengan admin yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah  novel horor yang mungkin menurut admin bisa jadi sangat menarik untuk kalian baca.

Sinopsis Novel Horor r.i.s.a.r.a by Risa Saraswati, Sara Wijayanto

Dewi Saraswati yang menaungi nama kami berdua telah mempertemukan kami untuk pertama kalinya. Risa Saraswati dan Saraswati Wijaya. Pertemanan kami adalah pertemanan yang rumit. Pernahkah kalian melakukan obrolan tentang hantu seolah hantu adalah manusia yang normal? Tak banyak yang melakukannya, namun kami melakukannya itu hampir seriap hari.

Risara adalah nama kami, Risa dan Sara. Setiap malam Jumat kami berceracau di dunia maya tentang hantu di dunia maya. Mungkin kalian ingin tahu apa jadinya jika kami berceracau di sebuah buku. jangankan kalian, kami pun sangat penasaran.

Pembicaraan tentang “Mereka” yang hampir setiap hari kami temui, lelucon kami tentang “Mereka”, bahkan ketakutan-ketakuan kami yang mungkin kalian tak pernah tahu. Semua ada di dalam anak pertama kami ini.

Selamat datang di dunia kami, dunia “Risara”.

Unduh gratis ebook novel Risara karya Sara Wijayanto dan Risa Saraswati

Download Novel r.i.s.a.r.a - Risa Saraswati, Sara Wijayanto Pdf
Untuk membaca novel yang berjudul "r.i.s.a.r.a" karya Risa Saraswati, Sara Wijayanto, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain