Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Ebook Novel Asa di Ujung Sajadah by Suzy Wiryanty

Ebook Novel Asa di Ujung Sajadah by Suzy Wiryanty - Hallo sahabat semua kali ini mimin akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah ebook novel yang bisa dijadikan sebagai bahan bacaan kalian ya.


Sinopsis Novel Asa di Ujung Sajadah by Suzy Wiryanty

Reuni membawa petaka. Jihan Khairiyah sama sekali tidak menyangka akan mengalami perceraian di saat tengah mengandung tua. Tommy Wiranata–suaminya, mengalami fase CLBK dengan Diana, tetangga yang telah ia anggap sebagai saudara kandungnya sendiri.

Setelah sekian lama, Jihan baru menyaksikan sebuah kebenaran di depan matanya. Kini ia memahami ungkapan yang mengatakan bahwa; musuh tidak selalu orang yang membenci kita. Ada yang lebih mengerikan. Ia terlihat baik. Namun tega mendorong kita dari belakang.

“Mas tidak pernah berhubungan badan dengannya. Mas hanya khilaf dan tergoda kenangan masa lalu. Mas ini manusia biasa, bukan malaikat. Maafkan.”

-Tommy Wiranata-

“Bukan tidak pernah. Mungkin belum, tetapi menuju akan. Lagi pula arti selingkuh itu tidak harus berhubungan badan, Mas. Dengan saling berbalas chat mesra, dan langsung menghapusnya karena takut terlihat oleh Jihan saja, itu artinya sudah selingkuh.”

-Jihan Khairiyah-

“Setiap kamu berkeluh kesah tentangnya, aku akan terus menghibur hatimu. Tapi dalam hati, aku bersorak gembira. Karena semakin lama, kamu akan semakin jauh darinya.

-Diana Paramitha-

“Saat seorang peselingkuh meminta maaf dan ingin kembali bersama, jangan dipercaya. Karena sesungguhnya ia melakukan itu bukan karena demi hubungan kalian. Tetapi demi nama baiknya.”

-Azzam Alkatiri

Kisah ini menceritakan tentang bagaimana kuatnya seorang perempuan saat dihadapkan pada dua pilihan penting; kehilangan sumber nafkahnya atau kehilangan harga dirinya.

Download gratis Asa di Ujung Sajadah pdf oleh Suzy Wiryanty

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Asa di Ujung Sajadah" karya Suzy Wiryanty, silahkan klik tombol di bawah ini.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain