Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Ebook Novel Ruang Hampa Prada by Anastasye Natanael, Dwipatra, Handi Namire, Lia Nurida, Venina Aisyahra

Ebook Novel Ruang Hampa Prada by Anastasye Natanael, Dwipatra, Handi Namire, Lia Nurida, Venina Aisyahra - Hey wakgenk kembali lagi dengan admin yang ganteng yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah novel yang wajib jib kalian baca.

Ebook Novel Ruang Hampa Prada by Anastasye Natanael, Dwipatra, Handi Namire, Lia Nurida, Venina Aisyahra


Sinopsis Novel Ruang Hampa Prada by Anastasye Natanael, Dwipatra, Handi Namire, Lia Nurida, Venina Aisyahra

Tidak ada satu siswa pun di SMA Prawira Persada yang mau dekat-dekat Ruang Hampa. Sebisa mungkin, para siswa menghindari pelanggaran agar tidak mendapat hukuman dari Pak Sam untuk masuk dan tinggal di ruangan itu. Ruang bekas laboratorium yang penuh dengan rumor mengerikan. Apalagi ruangan itu terletak di bangunan lama, jauh dari akses ruangan lain.

Berdebu, penuh sarang laba-laba, tumpukan bangku tak terpakai, serta lemari-lemari rusak yang teronggok di pojokan adalah pemandangan dari balik buramnya jendela Ruang Hampa. Tak ada yang tahu apa yang terjadi di dalam, karena tak satu pun dari mereka yang pernah memasukinya mau berbagi cerita.

Kamu mau tahu?

Download gratis Ruang Hampa Prada pdf oleh Anastasye Natanael, Dwipatra, Handi Namire, Lia Nurida, Venina Aisyahra

Untuk mendownload pdf Short Stories yang berjudul "Ruang Hampa Prada" karya Anastasye Natanael, Dwipatra, Handi Namire, Lia Nurida, Venina Aisyahra, silahkan klik tombol di bawah ini.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain