Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Kisah Cerita Horor Dua Anak Bermain Taunya Malah

Kisah Cerita Novel Horor Dua Anak Bermain Taunya Malah - Hai sahabat mistis kembali lagi dengan admin yang akan membagikan sebuah cerita yang sangat-sangat horor dan akan menjadi paranormal experience terbaru kalian.

Kedua anak kecil dalam kumpulan cerita nyata horor yang satu ini mungkin tidak semengerikan hantu sebelumnya. Ditambah lagi, belum pernah diceritakan kedua anak ini menyerang atau mengganggu orang. Tapi, masih beranikah kamu jika tiba-tiba kedua bocah ini muncul di depanmu?

Makhluk gaib yang dikisahkan dalam cerita itu hanya bermain di sekitar Taman Ismail Marsuki Jakarta saja. Jadi jika kamu cukup berani dan ingin memastikan keberadaan mereka, kamu harus ke pergi ke sana. Mungkin saja kamu cukup beruntung dan dapat melihat penampakan itu.

Kisah Cerita Horor Dua Anak Bermain Taunya Malah

Kisah nyata tentang hantu gentayangan ini merupakan cerita yang sudah lama beredar di kawasan Cikini, tepatnya di komplek Taman Ismail Marzuki (TIM). Pada saat itu, kawasan tersebut masih menjadi kebun binatang kota. Anak-anak yang tinggal di daerah sekitar kebun binatang sering bermain ke tempat ini untuk melihat hewan.

Pada tahun 1990-an, sempat terjadi hujan yang sangat deras hingga badai. Malangnya dua orang anak yang bermain bola di sekitaran kebun binatang itu terperosok ke Sungai Ciliwung yang meluap.

Warga yang melihat kejadian itu tidak kuasa untuk menolong kedua anak tersebut karena derasnya arus. Setelah hujan reda, warga dan tim SAR dikerahkan untuk mencari mereka. Namun kedua jasad anak tadi tidak juga ditemukan.

Setelah kejadian itu, sering terlihat dua anak yang asyik bermain bola di dekat kandang macan (sekarang gedung teater TIM). Tapi anehnya, kedua anak itu baru mulai bermain di waktu maghrib saat anak-anak lainnya pulang. Selain itu, mereka juga sering berlarian menembus kaca.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain