Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Novel Cerita Horor Kisah Nayata Misteri Gunung Lawu

Novel Cerita Horor Kisah Nayata Misteri Gunung Lawu - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan admin yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah cerita mistis horor yang sangat-sangat wajib kalian baca, oleh sebab itu kita simak saja cerita berikut ini.

Bagi kamu yang suka melakukan wisata alam ke gunung, mungkin cerita tentang fenomena gaib adalah hal yang biasa. Cerita pasar gaib juga tidak hanya ada di Gunung Lawu saja. Konon, di Gunung Merapi, Merbabu, dan Salak juga terdapat pasar gaib seperti di Lawu.

Tapi tidak hanya pasar gaib, ada banyak cerita misteri di gunung yang terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Timur ini. Salah satunya tentang burung gagak yang mengikuti pendaki. Konon, burung gagak adalah simbol kesialan, maka dari itu pendaki diharuskan turun jika berpapasan dengannya.

Cerita Horor Kisah Nayata Misteri Gunung Lawu

Gunung Lawu merupakan gunung yang terkenal akan keangkerannya. Tak heran, jika pada setiap malam bulan purnama, warga sekitar memberikan sesajen di puncaknya. Karena faktor supernatural ini ada banyak peraturan dan larangan sebelum mendaki ke atas.

Salah satu larangannya adalah jangan asal-asalan memindahkan batu yang disusun. Konon, sebelum mencapai puncak gunung dari jalur pendakian Candi Cetho, ada tempat yang menjadi pasar gaib. Batu-batu tersebut dipercaya adalah tempat makhluk-makhluk tersebut menempatkan dagangannya.

Jika kamu mendaki gunung tersebut dan mendengar suara yang menanyakan ingin membeli apa. Jawablah pertanyaan itu dengan air, batu, atau daun lalu berikan uang kepadanya. Jangan diam apalagi lari, sebab kemungkinan kamu tidak akan bisa kembali ke dunia nyata.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain