Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Unduh Ebook Novel Ancika Mehrunisa Rabu Pdf Google Drive

Download Ebook Novel Ancika Mehrunisa Rabu Pdf Google Drive - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan admin yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah novel gratis yang sangat rekomendet untuk kalian baca, oke kita langsung saja yuk ke pembahasannya.

Spoiler Novel Ancika Mehrunisa Rabu Pdf

Download Novel Ancika Mehrunisa Rabu Pdf – Bagi kalian penggemar Dilan pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan yang namanya Ancika Mehrunisa Rabu?

Ancika merupakan pacar Dilan setelah Milea ketika Dilan sedang berada di masa kuliah. Sama dengan tokoh yang lainnya, Ancika ini juga merupakan tokoh asli yang ada pada dunia nyata.

Tokoh ini juga sempat menjadi perbincangan yang hangat karena hadirnya menimbulkan banyak pro dan kontra dari kalangan penggemar Dilan.

Pada novel ini tentunya akan menceritakan tentang bagaimana sosok Ancika. Penasaran dengan bagaimana ceritanya? Silahkan simak ulasan berikut hingga akhir ya!.

Tentang Novel Ancika Mehrunisa Rabu

  • Judul: Ancika: Dilan Yang Bersamaku Tahun 1995
  • Karya: Pidi Baiq
  • Diterbitkan: Pastel Books
  • Genre: Romantis

Sinopsis Novel Ancika Mehrunisa Rabu

“Apapun yang mereka katakan, itu bagian dari sejarah mereka. Itu privasi mereka laaah. Saya menyadari harus bisa menghargai kisah mereka, dan tidak berusaha mau ikut campur dengan semua urusan mereka di masa lalu. 

Harus dimengerti, ini bukan soal siapa yang harus dipilih, saya gak ada di tempat dan waktu yang sama dengan mereka kan? Saya pikir kita semua ini adalah tokoh di dalam cerita kita sendiri. Kayaknya itu saja dari saya. Kalau harus cemburu, sedikit saja sudahlah cukup” – Ancika Mehrunisa Rabu, Pacar Dilan Setelah Lia.

Setelah putus dengan Milea, Dilan lalu menjalin persahabatan dengan seseorang yang bernama Ancika Mehrunisa Rabu. Kemudian dari persahabatan tersebut berkembang menjadi kisah cinta. Kisah dari Dilan bersama Ancika ini selanjutnya di tulis oleh Ayah Pidi Baiq pada novel dengan judul Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995.

Ancika akan menceritakan kisahnya bersama Dilan pada saat Ancika masih berusia 17 tahun dan merupakan seorang siswi SMA. Dilan sendiri, ketika itu tengah berkuliah di ITB. Sosok Ancika tidak kalah menarik daripada Dilan. 

Dilan dan Ancika ini memang seolah-olah diciptakan untuk saling mengisi juga melengkapi satu dengan yang lain. Apakah Ancika ini merupakan alasan utama kenapa Dilan tidak bisa balikan lagi dengan Milea?

Download Novel Ancika Mehrunisa Rabu Pdf

Novel Ancika: Dilan yang Bersamaku ini memang membuat penasaran dan sangat menarik untuk kalian baca. Untuk membacanya kalian bisa download Novel Ancika Mehrunisa Pdf melalui link yang kami berikan berikut ini.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain