Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Unduh Novel My Fierce Angel Karya Ncheet Nca Semua Episode Pdf

Unduh Novel My Fierce Angel Karya Ncheet Nca Semua Episode Pdf - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan admin yang akan kembali bagi-bagi sebuah  ovel gratis yang boleh kalian baca, yang tentunya novel ini akan menjadi sangat menarik untuk kalian baca, oke kita langsung saja ke kisahnya.


Novel My Fierce Angel Karya Ncheet Nca

Baca Novel My Fierce Angel Karya Ncheet Nca Full Episode - Woy, Player kelas nol gede, lepasin dong! Bener-bener gila lo, ya! Gak mau ngalah banget sih jadi cowok! teriak Kanaya Safira, saat memperebutkan komik dengan salah satu senior di kampusnya.

Sorry, untuk kali ini gue gak bisa ngalah! balas David Yvan Hermawan sambil menarik kuat komik itu, sampai Naya jatuh ke dalam pelukannya. Tak disangka, perdebatan mereka di toko buku itu, menimbulkan getaran aneh di hati Yvan, sang Cassanova kampus.

Sialnya, Yvan harus kerepotan membuat Naya jatuh cinta padanya. Di samping gadis itu memiliki kepolosan tingkat akut, Naya sudah terlanjur membencinya karena fitnah sang mantan kekasih, yang tak lain adalah sahabat si wanita polos itu.

Yvan bisa saja menyerah untuk mendapatkan Kanaya. Bahkan jika ingin, dia hanya tinggal menunjuk wanita mana saja yang dia mau. Tapi sialnya, hati tak bisa berbohong, saat yang dia inginkan hanyalah wanita mungil itu. Bagaimana cara Yvan untuk meluluhkan hati Kanaya Safira?

Deskripsi Novel

  • Judul: My Fierce Angel
  • Penulis: Ncheet Nca
  • Penerbit: Innovel / Dreame 
  • Rating: - 
  • Genre: Romantis

Unduh Novel My Fierce Angel Karya Ncheet Nca

Untuk kalian semua yang menginkan ebooknya kalian bisa mendownloadnya pada tautan di bawah ini.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain